Prediksi Madura United vs Badak Lampung

Debatbola.com – Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan menjadi venue yang tepat untuk kunci kemenangan bagi tim yang berasal dari pulau garam, Madura United. Dengan kemenangan sendiri Andik cs, bisa memangkas poinnya dengan pemuncak klasemen TIRA Persikabo. Pasalnya di laga kali ini lawan yang dihadapi adalah Badak lampung, tim yang sejauh ini merupakan tim yang paling banyak kebobolan di Liga 1.

Madura Punya Cadangan Laga Untuk Memuncaki Liga 1

Madura United yang saat ini berada di posisi 3 besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tengah dalam ambisi besar untuk bisa menempati singgasana pemuncak klasemen Liga 1 yang di awal musim pernah didudukinya. Ambisi tersebut tentu saja bisa terwujud, mengingat bila dibandingkan dengan pemuncak klasemen sementara TIRA Persikabo dan posisi kedua Bali United, laga yang dijalani Madura baru 8 kali.

Sementara laskar Pajajaran, TIRA Persikabo sudah menjalani 10 laga dan Serdadu Tridatu sudah menjalani sebanyak 9 laga. Dengan hanya perolehan poin yang terpaut 3 poin saja dari sang pemuncak, tentu saja jumlah cadangan laga yang dimiliki Madura bisa melebihi perolehan dari pesaingnya di papan atas. Kondisi ini tentu saja menjadi keuntungan bagi tim asal pulau garam tersebut.

Madura United vs Badak Lampung

Bukan tidak mungkin tim yang saat ini diasuh Dejan Antonic itu bisa memuncaki klasemen Liga 1 dengan memanfaatkan laga cadangan yang belum dimainkan. Apalagi saat ini agenda yang dimiliki oleh Madura sedikit menguntungkan karena bermain di stadion Pamekasaan menghadapi Badak Lampung. Keadaan bermain di kandang sendiri, jelas bisa meningkatkan potensi untuk meraih kemenangan.

Setidaknya anak asuh Dejan Antonic sendri memiliki dua agenda kandang, dimana setelah menjamu Badak Lampung, di laga selanjutnya akan menghadapi Elang Jawa, PSS Sleman. Dengan dua laga kandang di depan mata, rasanya Greg Nwokolo dan kolega bisa bermain lebih tenang. Mengingat rekor dari laga kandang Madura United sejauh ini cukup baik dengan belum pernah terkalahkannya di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tim Besutan Jan Saragih Jadi Lumbung Gol Bagi Lawan

Jan Saragih yang saat ini menjadi pelatih utama tim Badak lampung, tampaknya berada pada masalah serius yang bisa membuat tim besutannya tersungkur di papan bawah. Bahkan hal ini juga bisa mengancam kariernya sebagai pelatih utama di tim yang bermarkas di stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung itu.

Jan Saragih

Pasalnya untuk saat ini Badak lampung menjadi tim yang paling mudah kebobolan, bahkan menjadi lumbung gol bagi setiap lawan – lawannya. Hal ini juga terjadi bukan saat laga lawatan saja, namun juga pada saat diadakan di markas sendiri. Sejauh perjalanan liga 1 musim ini bergulir, total sudah 21 gol bersarang di jala gawang Badak Lampung.

Catatan kemasukan gol tersebut, merupakan catatan yang terburuk bila dibandingkan dengan kontestan lainnya di Liga 1. Bahkan dari tim di zona degradasi saja perbandingannya sangat jauh, seperti perbandingan dengan Semen Padang, tim yang saat ini berada di dasar klasemen baru kemasukan 12 gol saja.

Dari sebuah laporan situs judi slot terbaik mengenai catatan gol yang buruk tersebut, membuat kini Badak Lampung memiliki selisih gol yang sangat tinggi dengan minus 12 gol. Kondisi ini jelas merugikan bilamana nantinya memiliki perolehan poin sama, maka tim besutan dari Jan Saragih bakalan dirugikan dengan tingginya minus selisih gol.

Madura United vs Badak Lampung

Kini ancaman untuk kebobolan kembali bisa saja terjadi dengan jumlah besar, mengingat Madura United merupakan tim yang juga cukup produktif dan menjadi paling produktif keempat di Liga 1 setelah TIRA Persikabo, Persebaya dan juga Bhayangkara.

Terlebih lagi Madura memiliki striker andalan tim nas Garuda, Beto Goncalves yang sejauh ini telah mencetak 4 gol. Jan Saragih tentu harus memiliki langkah antisipasi yang tepat untuk bisa menanggulangi banyaknya gol yang terjadi di tim besutannya.

Langkah percobaan pergantian penjaga gawang utama pun telah dilakukan Jan Saragih, Seperti dengan mencoba, Daryono, Yuwanto dan Dikri Yusron. Namun semuanya penjaga gawang tersebut belum bisa mengatasi masalah utama dari badak lampung yang sering kebobolan di musim ini.

Prediksi Bola Liga Utama Indonesia : Madura United 2 – 1 Badak Lampung

Baca Juga : Prediksi Portugal U19 Vs Spanyol U19, FInal UEFA Champions League 27 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Badak Lampung :

(Madura United) : Tama; Jaime, Imbiri, Rama, Merauje, Nurcahyono, Berlian, Zulfiandi, Nwokolo, Beto, Rakic.
Manager : Dejan Antonic.

(Badak Lampung) : Yoewanto; Yamashita, Saepulloh, Sani, Marquinhos, Lestaluhu, Musafri, Karman, Tanjung, Torres, Fernandinho.
Manager : Jan Saragih.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs Badak Lampung
01/12/18 LI1 Badak Lampung 2-0 Madura United
17/07/18 LI1 Madura United 2-0 Badak Lampung
18/01/18 PIP Madura United 5-0 Badak Lampung
28/08/17 LI1 Badak Lampung 2-0 Madura United
08/05/17 LI1 Madura United 1-1 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Madura United
20/07/19 LI1 Madura United 1-0 Arema
16/07/19 LI1 Persipura 1-0 Madura United
12/07/19 LI1 TIRA-Persikabo 2-2 Madura United
07/07/19 PII Madura United 2-1 PSM
04/07/19 LI1 Madura United 2-0 PSM
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
22/07/19 LI1 Badak Lampung 1-1 Borneo
16/07/19 LI1 Arema 4-1 Badak Lampung
10/07/19 LI1 Persipura 1-1 Badak Lampung
05/07/19 LI1 Badak Lampung 3-3 Barito Putera
30/06/19 LI1 Badak Lampung 0-3 Bali United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here