Prediksi Madura United vs Arema

Debatbola.com – Laskar Sape Kerab, Madura United harus menelan pil pahit saat Lawatannya ke Stadion Mandala menghadapi Persipura Jayapura. Seakan tidak mau kehilangan poin kembali, Tim Asal Pulau garam tersebut langsung melupakan kekalahannya dan berfokus ke laga selanjutnya menghadapi Singo Edan di Stadion Gelora Madura Pamekasan.

Di balik laga tersebut, ada satu misteri yang hingga kini belum bisa diketahui mengenai salah satu pemain asing yang dimiliki Arema, Pavel Smolyachenko. Pasalnya pemain asing tersebut belum pernah ditampilkan oleh Milomir Seslija di Liga 1 Indonesia semenjak awal musim.

Dejan Antonic Minta Anak Asuhnya Lupakan Kekalahan.

Selepas mengalami kekalahan di laga sebelumnya kala menghadapi tim Mutiara Hitam, Madura United kini berada dalam situasi drop. Namun sang juru racik Madura United saat ini, Dejan Antonic memberikan instruksi kepada setiap anak asuhnya agar bisa melupakan kekalahan 1-0 di stadion mandala.

Dejan Antonic

Hal tersebut dikarenakan laskar Sape Kerab bakalan menjalani laga kandang beruntun, mulai dari menghadapi Arema FC dilanjutkan dengan menghadapi Badak Lampung, dan pada laga kandang ketiga menghadapi PSS Sleman. Sederet laga kandang tersebut bakalan di gelar di Stadion Gelora Madura Pamekasan.

Sang pelatih Dejan Antonic sontak dilontarkan ungkapan seusai kalah dari Persipura, di mana menurut pelatih Madura tersebut timnya tidak punya banyak waktu untuk berada pada keterpurukan. Mengingat pada laga selanjutnya harus menghadapi Arema karena dan Dejan menegaskan sekali lagi jika timnya akan sangat fokus pada pertandingan kandang nya.

Bahkan pelatih asal Serbia tersebut menyebutkan jika anak asuhnya bisa main sedikit lebih baik saat berlaga di kandang sendiri. Menurutnya bermain di depan suporter tentunya menjadi kewajiban untuk meraih 3 poin supaya bisa naik lagi ke papan atas.

Meskipun mengalami kekalahan menyakitkan di Stadion Mandala, namun Laskar Sape Kerab tetap menduduki peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini. Hal ini setidaknya menjadi sebuah sinyal jika kubu Dejan Antonic bakalan bermain lebih menyerang saat menjamu Singo Edan.

Slamet Nurcahyo

Kekecewaan Mendalam Dari Slamet Nurcahyo

Pemain asal Jember yang kini bermain bagi kubu Madura United, Slamet Nurcahyo, langsung mengutarakan kekecewaannya saat tim nya harus mengalami kekalahan dari Boas dkk. Meskipun demikian pemain yang sempat bermain di timnas itu sangat optimistis bila Laskar Sape Kerab, bakalan mampu bangkit saat menjalani 3 laga kandang beruntunnya.

Slamet Nurcahyo menuturkan jika dirinya dan juga rekannya sangat kecewa dengan hasil yang didapat di Stadion Mandala. Namun menurut pemain asal jember tersebut, jalan kompetisi Liga 1 masih panjang, dan menurutnya semua pemain bisa lebih fokus pada laga kandang nanti.

Alasan Tidak Dimainkan Pavel Smolyachenko

Sejauh ini praktis kubu Arema hanya mengandalkan pemain asingnya seperti Sylvano Compalius dan juga Makan Konate di sektor depan dan tengah. Namun ada satu yang masih mengganjal, mengingat ada satu pemain asing yang belum diturunkan saat ini di kubu Singo Edan.

Pavel Smolyachenko

Namun setelah lama sebuah tanda tanya tersimpan, sang juru racik dari Arema, Milomir Seslija langsung memberikan kejelasan dari keputusannya yang tidak memainkan Pavel Smolyachenko sejauh ini. Menurut pelatih Singo edan tersebut, Pavel Smolyachenko belum dimainkan, karena dirinya memiliki sebuah skema lain yang sangat dirahasiakan.

Milomir Seslija sendiri memberikan gambaran dari skemanya, jika dirinya sangat membutuhkan komposisi pemain yang sudah klop. Hal ini terjadi di tiga pertandingan terakhir. Maka dari itu jika sosok pemain asing tersebut dimainkan, otomatis permainan bisa sangat berubah dan juga merusak skema.

Menurut situs judi slot terbaru, bila saja Pavel dimainkan saat Arema dalam komposisi pemain yang sudah saling memahami, tentu bisa mengubah gaya main yang sedang diusung. Melomir Seslija juga menambahkan jika ada banyak pemain di Singo Edan yang bermain di posisi sama dengan Pavel Smolyachenko.

Dari situasi tersebutlah Milomir Seslija mengungkapkan jika anak asuhnya harus bisa bersabar dan menunggu waktu yang tepat. Mengingat Liga 1 sendiri masih sangat panjang dan putaran pertama pun belum sampai.

Prediksi Skor Liga Utama Indonesia : Madura United 1 – 1 Arema

Baca Juga : Prediksi Numancia Vs Atletico Madrid, Laga Persahabatan 21 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Arema :

(Madura United) : Ridwan; Aryanto, Imbiri, Rama, Merauje, Laly, Berlian, Zulfiandi, Fathier, Beto, Rakic.
Manager : Dejan Antonic.

(Arema) : Rusdiana; Hamzah, Arthur, Farisi, Tuasalamony, Siswanto, Santoso, Konate, Hariono, Comvalius, Setiawan.
Manager : Milomir Sesilja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs Arema
17/09/18 LI1 Arema 2-0 Madura United
21/04/18 LI1 Madura United 3-2 Arema
10/09/17 LI1 Madura United 2-0 Arema
14/05/17 LI1 Arema 1-1 Madura United
02/09/16 ISA Arema 2-1 Madura United
  • 5 Laga Terakhir Madura United
16/07/19 LI1 Persipura 1-0 Madura United
12/07/19 LI1 TIRA-Persikabo 2-2 Madura United
07/07/19 LI1 Madura United 2-1 PSM
04/07/19 LI1 Madura United 2-0 PSM
30/06/19 PII PSM 1-0 Madura United
  • 5 Laga Terakhir Arema
16/07/19 LI1 Arema 4-1 Badak Lampung
12/07/19 LI1 Semen Padang 0-1 Arema
04/07/19 LI1 Arema 3-1 Persipura
29/06/19 LI1 Arema 1-2 TIRA-Persikabo
27/05/19 LI1 Arema 3-2 Persela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here