Prediksi Madagascar vs Burundi

Debatbola.com – Madagascar tentunya wajib meriah poin di laga kedua babak penyisihan grup B pada ajang Piala Afrika saat berhadapan dengan Burundi. Pasalnya kubu Madagascar berada dalam situasi yang sulit mengingat persaingan ketat terjadi di Grup B, terlebih lagi bila gagal di laga ini tentu di laga terakhir bakalan lebih berat keran harus menghadapi Nigeria. Tergabung di Grup B, kubu Madagascar harus bersaing dengan Burundi, Guinea dan juga Nigeria, dan secara kualitas maka kubu Nigeria menjadi tim yang diunggulkan di Grup ini.

Madagascar sendiri saat ini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 1 poin dari 1 laga yang baru dijalani, perolehan poin tersebut memiliki raihan yang sama dengan kubu Guinea. Dengan situasi tersebut tentu saja mewajibkan kubu Madagascar harus bisa mengalahkan Burundi, karena dengan kemenangan di laga ini setidaknya kans untuk lolos sangat terbuka lebar. Namun sebaliknya jika sampai gagal mendulang poin, maka harapan bisa dibilang sempit, pasalnya kubu Madagascar harus menghadapi Nigeria yang menjadi unggulan di grup B di laga terakhir.

Situasi lebih berat kini dialami oleh kubu Burundi, dimana kini tengah berada di posisi paling akhir dengan belum meraih poin dari 1 laga yang telah di jalani pada babak penyisihan. Dengan belum meraih poin, tentu harapan untuk lolos adalah dengan meraih kemenangan, setidaknya dengan meraih poin situasi bisa lebih baik bagi Burundi. Hal ini dikarenakan di ajang Piala Afrika masih ada kesempatan untuk lolos bagi posisi 3 terbaik, untuk itu maka Burundi setidaknya bisa berada di posisi 3 apabila menjadi runner u dirasa tidak memungkinkan, mengingat tim lain telah meraih poin.

Madagascar vs Burundi

Madagascar Wajib Maksimalkan Laga ini

Tertahan imbang 2-2 di laga pedana babak penyisihan Grup B Piala Afrika oleh Guinea, merupakan sebuah pencapaian yang kurang baik. Hal ini dikarenakan kubu Madagascar wajib meriah tambahan tiga poin untuk bisa melancarkan asa lolos ke babak selanjutnya. Setidaknya kubu Madagascar wajib memaksimalkan laga ini kala menghadapi Burundi di laga kedua, sebab di laga terakhir lawan yang harus dihadapi memiliki reputasi yang lebih baik. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah ancaman bagi Madagascar dan menuntut laga ini untuk dimenangkan supaya kans lolos dari babak penyisihan terbuka lebar.

Sejauh ini kubu Madagascar belum pernah menghadapi Burundi, hal ini merupakan sebuah tantangan tersendiri, mengingat kubu Burundi memiliki catatan yang tidak jauh sama dengan kubu Madagascar. Situasi ini tentu saja menjadi sebuah isyarat jika kedua tim bakalan bermain hati – hati, apalagi hasil di laga ini sangat mempengaruhi klasemen sementara di Gurp B. Meskipun kubu Madagascar telah meriah hasil imbang di laga perdana, namun hal tersebut bukanlah jaminan untuk meraih poin kembali, karena bila salah perhitungan kubu Madagascar bakalan mengalami kerugian.

Madagascar vs Burundi

Burundi Sedikit Memiliki Catatan Lebih Baik

Meskipun di laga perdana harus kalah dari Nigeria dengan skor 1-0, namun hal tersebut bukanlah sebuah acuan untuk membandingkan kekuatan dengan kubu Madagascar. Pasalnya kubu Burundi sendiri memiliki catatan lain yang mesti diperhatikan, terlebih lagi di beberapa pertandingan terakhirnya. Apabila di bandingkan dengan kubu Madagascar dari catatan terakhirnya, maka kubu Burundi setidaknya memiliki catatan lebih baik. Hal ini didasari dari 5 laga terakhir di berbagai ajang dimana kubu Burundi telah sukses meriah kemenangan, berbeda halnya dengan kubu Madagascar yang belum pernah menang lebih di 5 laga terakhirnya.

Terlepas dari catatan tersebut, kini situasi tentunya bakalan berbeda mengingat Madagascar dan juga Burundi berada pada sebuah ajang bergengsi Piala Emas Concacaf 2019. Apabila melihat catatan gol, maka kubu Madagascar telah sukses mencetak gol dibandingkan dengan kubu Burundi yang belum bisa mencetak gol di laga perdananya. Di kubu Madagascar ada sosok Adriamatsinoro dan juga Andriatsima yang telah berkontribusi mencetak gol bagi Madagascar, dimana kedua pemain tersebut sukses mencetak masing – masing satu gol yang didapat dari laga perdana.

Prediksi Skor Bola Africa Cup Malam Ini : Madagascar 1 – 2 Burundi

Baca Juga : Prediksi Senegal Vs Algeria, Africa Cup 28 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madagascar vs Burundi :

(Madagascar) : Adrien; Mombris, Metanire, Fontaine, Andrianantenaina, Razakanantenaina, Nomenjanahary, Amada, Ilaimaharitra, Andriatsima, Andriamatsinoro.
Manager : Nicolas Dupuis.

(Burundi) : Nahimana; Nsabiyumva, Moussa, Nshimirimana, Bigirimana, Duhayindavyi, Nahimana, Berahino, Amissi, Abdul Razak, Mustafa.
Manager : Olivier Niyungeko.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madagascar vs Burundi

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Madagascar
23/06/19 ACO Guinea 2-2 Madagascar
14/06/19 FRI Mauritania 3-1 Madagascar
08/06/19 FRI Kenya 1-0 Madagascar
03/06/19 FRI Luksemburg 3-3 Madagascar
24/03/19 ACO Senegal 2-0 Madagascar
  • 5 Laga Terakhir Burundi
23/06/19 ACO Nigeria 1-0 Burundi
18/06/19 FRI Tunisia 2-1 Burundi
12/06/19 FRI Aljazair 1-1 Burundi
23/03/19 ACO Burundi 1-1 Gabon
16/11/18 ACO South Sudan 2-5 Burundi

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here