Prediksi Macedonia vs Slovenia: Persiapan yang Semakin Matang

0
781
Prediksi Macedonia vs Slovenia 1 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Macedonia akan menjamu timnas Slovenia pada laga uji coba persahabatan 2020/21, Selasa (1/6/21), di Macedonia Stadium. Tim nasional Macedonia dapat dikatakan sebagai tim underdog yang mampu menyelesaikan setiap kompetisi dengan baik. Mereka mampu lolos untuk beberapa kompetisi besar.

  • Persiapan Besar Pekan Ini

Meskipun tim nasional Macedonia tidak menjadi tim unggulan namun  mereka tampaknya dapat keluar menjadi tim yang mampu beradaptasi dengan baik. Tim nasional Macedonia mampu lolos dalam perhelatan piala EURO dan juga cukup baik pada kualifikasi Piala Dunia.

Padahal mereka hanya finish di urutan ketiga dalam kualifikasi piala EURO tetapi mereka cukup beruntung untuk masuk ke fase grup. Tentunya pelatih mereka Igor Angelovski sudah berusaha mati-matian untuk membawa tim ini menjadi sebuah tim yang mampu diharapkan.

Banyak yang menganggap remeh tim ini seakan tim ini tidak memiliki kekuatan. Padahal mereka diisi pula dengan pemain- pemain yang cukup untuk melanjutkan setiap kompetisi yang akan dijalani.

Oleh karena itu Igor Angelovski mampu memanfaatkan beberapa peluang yang membuat para lawannya terkaget akan pergerakan kolektif dari tim nasional Macedonia ini. Mereka akan terus melangkah maju dan memperbaiki setiap kelemahan yang ada.

Kelemahan mereka memang sangatlah banyak apalagi dalam sisi pertahanan dan mempertahankan keunggulan. Namun setiap pemain memiliki potensinya satu sama lain. Yang perlu ditingkatkan adalah konsistensi dan juga fokus.

Prediksi Macedonia vs Slovenia 1 Juni 2021
Sumber : https://www.sportsnet.ca/wp-content/uploads/2021/03/north-macedonia
  • Belajar Dari Kemenangan Lalu

Meskipun mereka dianggap sebagai tim underdog tami mereka cukup baik dalam kompetisi baru seperti UEFA Nations League. Tim nasional Macedonia tampaknya mampu menjalani kompetisi tersebut dengan berada pada posisi kedua di fase grup.

Meskipun begitu bukan berarti mereka cukup konsisten. Karena bila dilihat dari beberapa laga yang sudah dijalani pada UEFA Nations League, tampaknya tim nasional Macedonia masih kesulitan untuk menang.

Yang jadi beruntung adalah ketika mereka satu grup dengan tim-tim berkembang. Sehingga mereka tidak bertemu dengan tim unggulan seperti Perancis atau Jerman.

Berkaitan dengan tim nasional Jerman, mereka ternyata mampu lebih unggul. Uniknya bulan lalu adalah bulan dimana tim nasional Macedonia mampu mengalahkan tim nasional Jerman dengan baik.

Meskipun memang tim nasional Jerman tidak menurunkan skuad terbaiknya tapi kemenangan tetaplah kemenangan dan hal itu sangat penting untuk menjadi pelajaran bagi timnas Macedonia. Mereka mampu mengalahkan tim nasional Jerman dengan tipis 2-1.

Laga tersebut merupakan laga kualifikasi Piala Dunia, dimana kemenangannya itu membuat timnas Macedonia berada di peringkat kedua menggeser timnas Jerman. Tentu saja kekalahan atas timnas Macedonia menjadi pukulan yang berat bagi tim Jerman.

  • Belum Cukup Baik

Berbeda dari tim nasional Macedonia, tampaknya tim nasional Slovenia harus puas untuk menjalani hari-hari yang buruk. Mereka tidak mampu tampil lebih baik di kualifikasi Piala Dunia dan juga harus gugur dalam fase kualifikasi EURO.

Harapan tersisa adalah menjalani UEFA Nations League. Dalam fase kualifikasi EURO 2020-21 ini mereka hanya mampu finish di urutan keempat. Mereka belum mampu menang dan terus mengalami kekalahan dalam 5 kali ronde yang telah mereka jalani.

Namun berbeda bila melihat progres mereka dalam UEFA Nations League. Tampaknya tim nasional Macedonia mampu lebih baik dalam kompetisi tersebut. Kendati demikian mereka akan terus belajar memperbaiki kelemahannya.

Prediksi Macedonia vs Slovenia 1 Juni 2021
Sumber : https://cdn.kme.si/public/images-cache/615xX/2020/10/14/c45481f7d273aa
  • Pertandingan Uji Coba yang Sepadan

Tentunya bagi tim nasional Macedonia dan Slovenia masih butuh jam terbang untuk memperbaiki strategi yang ada. Laga ini akan menjadi laga yang cukup seru untuk diamanti. Dan sepertinya Macedonia diprediksi judi bola online akan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga : Prediksi Polandia vs Rusia 2 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Macedonia vs Slovenia :

(Macedonia) : S. Dimitrievski; S. Ristovski, V. Musliu, D. Velkovski, A. Ademi, A. Ademi, B. Nikolov, E. Bardhi, E. Elmas, G. Pandev, A. Trajkovski.

Manager : I. Angelovski.

(Slovenia) : J. Oblak; M. Blažič, J. Balkovec, P. Stojanović, K. Bajrič, J. Iličić, J. Kurtič, M. Zajc, S. Lovrić, J. Bijol, B. Kramer.

Manager : M. Kek.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Macedonia vs Slovenia
11/10/19ECQMacedonia2-1Slovenia
25/03/19ECQSlovenia1-1Macedonia
24/03/16FRISlovenia1-0Macedonia
15/11/12FRIMacedonia3-2Slovenia
23/03/94FRIMacedonia2-0Slovenia
  • 5 Laga Terakhir Macedonia
01/04/21WQEGermany1-2Macedonia
29/03/21WQEMacedonia5-0Liechtenstein
26/03/21WQERomania3-2Macedonia
19/11/20UNLArmenia1-0Macedonia
15/11/20UNLMacedonia2-1Estonia
  • 5 Laga Terakhir Slovenia
30/03/21WQECyprus1-0Slovenia
27/03/21WQERussia2-1Slovenia
25/03/21WQESlovenia1-0Croatia
19/11/20UNLGreece0-0Slovenia
16/11/20UNLSlovenia2-1Kosovo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here