Prediksi Macedonia vs Rumania, Statistik Performa Kedua Tim Sedang Berbeda

0
357

Debatbola.com – Grup J nampaknya juga akan cukup seru pada perhelatan akbar Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya di grup J terdapat negara yang semuanya sangat solid baik dari materi ataupun secara taktisnya. Bahkan semua tim yang ada di grup J mempunyai gaya main dan formasi yang cukup berbeda semuanya.

Memang sangat benar bahwa Jerman sekarang sangat kokoh merajai di grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Tetapi perlu diingat bahwa grup J bukan hanya tentang Jerman saja, pasalnya negara lain juga tak kalah hebatnya. Tengah pekan nanti akan ada laga yang tak kalah serunya dengan yang lain yaitu Macedonia vs Rumania.

Jika ada yang bertanya mengapa laga Macedonia kontra Rumania sangat seru, jawabannya karena kedua tim merupakan sang kuda hitam. Praktis tengah pekan ini dua tim kuda hitam yang ada pada grup J akan dipertemukan, tepatnya pada 09 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Macedonia Menurun Performanya Akhir-akhir Ini

Mengenal lebih dalam ke kubu Macedonia, pastinya tim ini tak terlalu tenar apabila dipandang dari segi nama dan popularitas. Namun terkadang pada ajang Internasional semacam ini, nama dan popularitas saja tak akan jadi garansi bagi negara tersebut. Pasalnya sejarah cukup membuktikan bahwa tak sedikit pula para tim yang mempunyai nama populer harus rela tak lolos Piala Dunia.

Tak hanya itu, sejarah juga membuktikan bahwa beberapa negara digdaya yang sangat populer juga ada yang pulang lebih cepat pada Piala dunia. Ini seakan jadi penegas bahwa dinamika yang ada pada kualifikasi Piala Dunia Qatar harus ekstra diwaspadai oleh semua kubu.

Kini Macedonia membuktikan semuanya bahwa materi pemain pas-pasan juga bisa tampil ciamik. Buktinya Macedonia kini mampu tampil solid dan cukup membuat seru klasemen sementara di grup J.

Sempat tampil mengesankan, sangat disayangkan bahwa Macedonia pada dua laga terakhir seperti alami kelelahan. Pasalnya Macedonia tak mampu memperoleh hasil positif pada pekan tiga dan empat kemarin. Tetapi yang jelas secara permainan, Macedonia sudah cukup cemerlang dan tinggal menunggu waktu saja. Bisa jadi nanti Macedonia akan kembali bangkit dan menunjukkan eksistensinya kala melawan Rumania.

Sedangkan Rumania Kondisinya Sedang Berbeda

Berbeda jauh dengan kondisi Macedonia, kini skuad Rumania justru alami hal yang sebaliknya. Pasalnya Rumania sebelumnya harus rela tampil buruk, namun hal tersebut sudah terpatahkan ketika masuk match day ketiga dan keempat.

Performa yang disuguhkan oleh kubu Rumania pada dua laga terakhirnya benar-benar bisa buat publik heboh serta takjub. Karena Rumania sendiri juga menyandang status kuda hitam, praktis hasil positif yang diraih pada dua laga terakhirnya agak mengejutkan.

Jika menengok ke catatan statistik dari Rumania, negara ini mampu bangkit dan merengkuh poin penuh di dua match day terakhirnya. Otomatis ini akan jadi suntikan motivasi yang sangat luar biasa menjelang laga Macedonia vs Rumania.

Diperkirakan Rumania akan memanfaatkan kelemahan Macedonia yang saat ini sangat terlihat yaitu barisan belakangnya. Kemungkinan besar Rumania akan memanfaatkan momen ini dengan sangat optimal mumpung lawannya sedang goyah.

Prediksi Skor Macedonia vs Rumania 09 September 2021

Membahas sedikit ke prediksi skor parlay judi bola online pada pertandingan Macedonia vs Rumania, pasti publik sepakat bahwa Rumania diunggulkan. Pasaknya konsistensi Rumania agaknya sudah cukup meningkat, terlebih lagi Macedonia juga sedang drop. Wajar apabila pada laga Macedonia kontra Rumania sebagian besar prediksi akan memenangkan skuad Rumania dengan skor 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here