Prediksi Macedonia vs Polandia : Macedonia Miliki Peluang Besar Kalahkan Polandia

0
809
Prediksi Macedonia vs Polandia

Debatbola.com – Macedonia memiliki peluang besar untuk bisa menyalib posisi dari Polandia, karena di laga kali ini Macedonia menjalani laga kandang menghadapi Polandia dalam lanjutan babak kualifikasi EURO 2020 di grup G. Macedonia dan juga Polandia harus bersaing keras di grup G, karena potensi dari seluruh tim terbilang sama. Di Grup G sendiri ada 6 negara yang tergabung Polandia, Macedonia, Israel, Slovenia, Austria dan juga Latvia. Dari sederet Timnas tersebut, kubu Polandia merupakan yang paling berpotensi besar untuk lolos, selebihnya semua tim memiliki kans sama untuk berjuang.

Macedonia setidaknya memiliki momentum yang tepat untuk bisa menyalip Polandia, pasalnya Macedonia untuk sementara berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin. Terpaut hanya 2 poin saja dari Polandia, tentu saja menjadi sebuah indikasi jika Macedonia bisa menyalip Polandia apabila berhasil menang di laga kali ini. Memenangkan laga menghadapi Polandia sendiri tentu bisa diupayakan oleh Macedonia, terlebih lagi di laga kali ini bermain di kandang sendiri, hal ini sangat menguntungkan bagi Timnas Macedonia. Karena dengan dukungan penuh publik sendiri, tingkat motivasi pemain untuk bermain baik jauh lebih tinggi.

Sementara itu kubu Polandia untuk sementara berada di posisi nyaman tepatnya di posisi puncak grup G dengan perolehan 6 poin dari 2 laga yang baru saja dijalani. Belum terkalahkan di laga pembuka babak kualifikasi Piala Eropa 2020, tentu saja merupakan awal yang sangat baik bagi Polandia untuk secepatnya mengunci posisi lolos otomatis ke Piala Eropa 2020 nanti. Kemenangan bagi Polandia bisa melebarkan perolehan poin dengan para pesaing seperti Israel dan Macedonia, sementara itu kekalahan bakalan membuat Polandia bisa tersalip oleh Macedonia. Terlepas dari situasi tersebut Polandia masih memiliki potensi untuk menang meskipun bermain di kandang lawan.

Macedonia vs Polandia

Macedonia Torehan Catatan Impresif

Belum terkalahkan di 4 laga terakhir pada berbagai ajang, jelas mengindikasikan bahwa Macedonia merupakan salah satu Timnas yang mampu menjaga kestabilan tim. Hal ini jelas berdampak positif pada laga awal di babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, dimana Macedonia belum kalah dari dua laga-nya. Menang dengan skor 3-1 dari Latvia dan bermain imbang 1-1 dengan Slovenia, menjadi sebuah bekal yang cukup baik bagi Macedonia. Terlebih lagi kini dengan memiliki poin sama dengan Israel, tentu saja membuat Macedonia termotivasi untuk bisa mengalahkan Polandia dan berada di posisi satu ataupun 2 di grup G.

Meskipun demikian, tampaknya catatan dari pertemuan Macedonia dengan Polandia baru terjadi sebanyak 3 kali. Untuk sementara, situs bola judi slot terbaru melaporkan bahwa Polandia sudah menang sebanyak 2 kali. Sementara, satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Pertemuan terakhir sudah sangat lama terjadi yakni di tahun 2012 dimana Polandia sukses menang dengan skor 4-1 atas Macedonia. Melihat sebuah pertemuan kedua tim yang terlampau sudah sangat lama, bisa menjadi sebuah pertanda jika Macedonia dan juga Polandia pastinya bakalan meraba – raba kembali peta kekuatan lawan.

Macedonia vs Polandia

Polandia Bisa jaga Konsistensi Permainan

Polandia tentu saja menjadi salah satu unggulan di Grup G, terlebih lagi kini meraih 2 kemenangan di laga awal membuat kubu Polandia nyaman berada di posisi Puncak. Catatan positif di laga pembuka kualifikasi, menjadi sebuah bekal yang sangat baik bagi Polandia untuk terus menjaga kestabilan permainan, terlebih lagi menjaga kans lolos otomatis ke Piala eropa Lebih cepat. Meskipun laga kali ini merupakan laga tandang, namun melihat kedalaman pemain dari Polandia yang memiliki jam terbang tinggi, tentu saja bukan merupakan masalah berarti.

Kini Lini depan dari kubu Polandia di sesaki dengan beberapa pemain tajam, baik itu sang Kapten Lewandowski, Arkadiuz Milik dan juga Krzysztof Piatek. Ketiga bomber tersebut menjadi andalan di masing – masing klub yang dibelanya. Sedangkan di kubu Macedonia juga ada beberapa nama yang perlu diwaspadai oleh kubu Polandia, baik itu seorang striker gaek seperti Goran Pandev ataupun juga Eljif Elmas yang sukses mencetak 2 gol di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Prediksi Skor Bola : Macedonia 1 – 2 Polandia

Perkiraan Susunan Pemain Macedonia Vs Polandia :

(Macedonia) : Dimitrievski; Ristovski, Musliu, Velkovski, Bejtulai, Nikolov, Bardhi, Elmas, Pandev, Nestorovski, Alioski.
Manager : Igor Angelovski.

(Polandia) : Szczesny; Pazdan, Glik, Kedziora, Klich, Krychowiak, Zielinski, Reca, Grosicki, Lewandowski, Piatek.
Manager : Jerzy Brzeczek.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Macedonia vs Polandia
14/12/12FRIPolandia4-1Macedonia
27/05/08FRIMacedonia1-1Polandia
15/02/03FRIMacedonia0-3Polandia
  • 5 Laga Terakhir Macedonia
25/03/1ECQSlovenia1-1Macedonia
22/03/19ECQMacedonia3-1Latvia
20/11/18UNLMacedonia4-0Gibraltar
17/11/18UNLLiechtenstein0-2Macedonia
16/10/18UNLArmenia4-0Macedonia
  • 5 Laga Terakhir Polandia
25/03/19ECQPolandia2-0Latvia
22/03/19ECQAustria0-1Polandia
21/11/18UNLPortugal1-1Polandia
16/11/18FRIPolandia0-1Republik Ceko
15/10/18UNLPolandia0-1Italia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here