Prediksi Macedonia vs Islandia, Kedua Tim Sistem Permainannya Berbeda

0
61

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa masih tetap jadi yang nomor satu dalam hal sengitnya persaingan. Wajar saja apabila zona Eropa paling seru, pasalnya disana banyak negara dan pemain bintang yang selama ini sering dijumpai oleh publik. Maka dari itu, atmosfer kualifikasi Piala Dunia zona Eropa masih terus memanas sampai sekarang. Panasnya zona Eropa juga terasa terutama pada grup J yang sekarang masih saling kejar poin di klasemen.

Pada grup J, awal pekan ini akan ada partai sengit yakni Macedonia vs Islandia. Partai Macedonia kontra Islandia akan terasa sangat seru karena kedua armada sedang cukup solid kualitas timnya akhir-akhir ini. Praktis sekarang ini cukup banyak publik yang menunggu lanjutan Grup J, salah satunya yakni Macedonia kontra Islandia. Semua pertarungan antara Macedonia dan Islandia akan tersaji pada Senin 15 November 2021 pukul 00.00 WIB.

Macedonia Pragmatis Namun Efektif

Seperti yang sudah banyak dilihat oleh publik, Macedonia adalah tim yang cukup unik secara strategi tahun ini. Pasalnya Macedonia adalah tim yang tak terlalu berani tampil terbuka melawan siapapun. Padahal selama ini Macedonia cukup sering mendulang angka penuh dan tampil optimal kala berlaga. Permainan yang agak bertahan lantas tak sepenuhnya membuat kubu Macedonia sulit mendulang kemenangan.

Justru Macedonia kerap tampil buas dan mampu menekuk para lawannya di grup J. Macedonia sekarang sedang duduk manis di rank 2 klasemen sementara grup J. Sudah pasti ini adalah catatan yang luar biasa bagi Macedonia yang notabene tak terlalu bertabur pemain top. Sekarang Macedonia dinilai terlalu parkir bus karena sangat jarang andalkan penguasaan bola ketika berlaga.

Bisa dibilang performa dan permainan dari Macedonia selama ini lebih mengarah ke sistem pragmatis. Namun menariknya Macedonia tetap bisa maksimal walaupun sistem strateginya lebih sering pragmatis. Efektivitas Macedonia benar-benar jadi kunci karena tim ini mempunyai barisan depan yang sangat garang. Permainan pragmatis namun efektif yang diterapkan oleh Macedonia agaknya cukup membuat para lawannya kewalahan, termasuk saat jumpa Islandia nanti.

Islandia Perlahan Juga Sudah Mulai Apik

Islandia adalah tim yang secara permainan cukup jauh berbeda dengan Macedonia. Maka dari itu, banyak yang menilai bahwa perang taktik akan cukup menarik tersaji antara Macedonia vs Islandia. Meraba kekuatan Islandia, tim ini mempunyai materi pemain yang cukup solid. Bahkan secara permainan, Islandia sekarang sering berani tampil terbuka dan menyerang ketika berlaga melawan siapapun.

Diperkirakan Islandia nanti juga akan tampil terbuka dan coba kendalikan permainan saat jumpa Macedonia. Nampaknya Islandia tak peduli walaupun statusnya sebagai tamu, tetapi tim ini siap tampil buas. Namun Islandia juga wajib hati-hati karena Macedonia punya serangan balik yang sangat luar biasa mematikan.

Islandia cukup pede tampil menyerang karena tim ini perlahan tapi pasti sudah temukan formula apik. Islandia sudah mulai nyetel satu sama lain dan secara kualitas tim sudah jauh meningkat. Bahkan Islandia pada tiga partai terakhir belum tersentuh kalah sama sekali. Praktis kini kondisi mental Islandia sudah cukup terangkat dan siap bertempur habis dengan armada Macedonia.

Prediksi Skor Laga

Partai Macedonia vs Islandia agaknya akan cukup sulit untuk ditebak karena taktik kedua tim cukup beda. Namun jika dilihat dari posisi klasemen, diperkirakan Macedonia cukup berpeluang untuk menumbangkan Islandia. Diperkirakan Macedonia akan berhasil menekuk Islandia dengan Hasil Meyakinkan Yakni 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here