Prediksi Macedonia vs Austria

Debatbola.com – Macedonia dan juga Austria dipastikan bertemu dalam lanjutan babak kualifikasi EURO 2020 di Grup G. Keduanya tengah berupaya keras menipiskan jarak poin dari Israel di posisi 2, untuk itu laga ini terbilang sangat krusial dan bisa sangat mempengaruhi klasemen di Grup G. Macedonia dan juga Austria merupakan tim yang tergabung di grup G, bersama dengan 4 negara lain seperti dengan Polandia, Israel, Slovenia, dan juga Latvia. Bila melihat peta kekuatan secara keseluruhan, situs bola agen judi online terpercaya menilai Polandia merupakan tim yang paling diunggulkan, hal ini terbukti dengan raihan poin sempurna sehingga kini Polandia berada di puncak grup G.

Peluang dari Macedonia untuk lolos terbilang masih sangat terbuka, apalagi bila Macedonia sukses menyapu bersih semua laga sisa. Macedonia sendiri untuk sementara berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Terpaut 3 poin dari Israel, mau tak mau Macedonia wajib mendulang poin penuh supaya bisa bersaing dan memperebutkan posisi 2 di Grup G. Setidaknya dengan hanya menempati posisi 2 di Grup G, Macedonia bisa dipastikan lolos ke Piala Eropa 2020. Hal ini masih bisa diupayakan, terlebih laga babak kualifikasi baru mencapai tiga laga.

Sementara itu peluang bagi Austria juga terbilang sama, karena Austria sendiri berada di posisi 4 dengan raihan 3 poin dari 3 laga. Meskipun terpaut 4 poin dari posisi 2 yang ditempati Israel, namun bila Austria mampu secara konsisten meraih kemenangan, bukan hal yang mustahil Austria bisa menduduki posisi 2 dan lolos ke Piala Eropa. Untuk bisa merealisasikan nya, maka Austria wajib mengatasi perlawanan dari Macedonia, meski pada laga kali ini Austria berstatus sebagai tim tandang. Situasi tersebut jelas harus bisa diantisipasi oleh Austria, karena untuk bisa mengejar perolehan poin Israel kemenangan wajib diraih dari setiap laga.

Macedonia

Macedonia Berpeluang Amankan Poin

Meskipun kali ini Macedonia berada pada situasi yang kurang nyaman karena berada di posisi 3 di Grup G, namun setidaknya Macedonia bisa secepatnya memperbaiki posisinya. Pasalnya di laga kali ini Macedonia bertindak sebagai tim kandang, dengan demikian potensi untuk meraih kemenangan sangatlah terbuka lebar. Kekalahan dari Polandia, bukanlah sebuah hal buruk, terlebih Macedonia hanya kalah dengan skor tipis 1-0. Namun Macedonia wajib kembali pada performa terbaiknya, seperti 4 laga sebelum kekalahan dari Polandia dimana Macedonia sukses mengukir tiga kali kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Macedonia sendiri memiliki keuntungan berlipat, karena bila melihat sejarah pertemuan dengan Austria, keduanya belum pernah bertemu sekalipun. Dengan demikian laga ini merupakan laga perdana bagi kedua tim dimana situasi dari masing – masing tim tengah dalam keadaan yang nyaris sama. Namun setidaknya kubu Macedonia memiliki catatan sedikit bersih karena hanya mengalami satu kekalahan, itu pun dari tim unggulan. Sementara itu kubu dari Austria sudah mengalami dua kekalahan dari Israel dan juga Polandia, dengan hal ini sudah jelas jika Macedonia sedikit memiliki catatan lebih baik dari segi catatan pertandingan.

Macedonia vs Austria

Austria Wajib Manfaatkan Peluang

Menghadapi tim yang belum pernah dihadapi jelas menjadi sebuah tantangan tersendiri, terlebih lagi laga pertemuan pertama kali ini terbilang sangat krusial, karena Macedonia dan juga Austria tengah berupaya mendapatkan poin penuh. Hal ini dikarenakan, peluang lolos ke Piala Eropa tahun depan bisa tertutup jika sampai Israel yang ada di posisi 2 melebarkan perolehan poinnya. Untuk itu, setiap tim yang mampu menang di laga ini, jelas memiliki kans besar bersaing lebih jauh dengan Israel.

Namun melihat peta kekuatan dari Macedonia dan juga Austria, untuk saat ini tampak memiliki produktivitas yang sama untuk para pemainnya. Pasalnya di kubu Macedonia ada nama Eljif Elmas yang sudah mencetak 2 gol, sementara itu di kubu Austria ada Marko Arnautovic yang juga sama telah mengemas 2 gol. Perbandingan kedua bomber andalan bagi masing – masing kubu, terlihat memiliki koleksi sama, dengan demikian besar kemungkinan jika kedua tim bisa saling mengancam untuk menjadi pemenangan di laga ini.

Prediksi Skor : Macedonia 2 – 2 Austria

Baca Juga : Prediksi Jerman Vs Estonia, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Macedonia vs Austria :

(Macedonia) : Dimitrievski; Ristovski, Ademi, Velkovski, Bejtulai, Nikolov, Bardhi, Elmas, Pandev, Nestorovski, Alioski.
Manager : Igor Angelovski.

(Austria) : Lindner; Ulmer, Dragovic, Alaba, Lainer, Hinteregger, Sabitzer, Lazaro, Laimer, Schlager, Arnautovic.
Manager : Franco Foda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Macedonia vs Austria

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Macedonia
08/06/19 ECQ Macedonia 0-1 Polandia
25/03/19 ECQ Slovenia 1-1 Macedonia
22/03/19 ECQ Macedonia 3-1 Latvia
20/11/18 UNL Macedonia 4-0 Gibraltar
17/11/18 UNL Liechtenstein 0-2 Macedonia
  • 5 Laga Terakhir Austria
08/06/19 ECQ Austria 1-0 Slovenia
25/03/19 ECQ Israel 4-2 Austria
22/03/19 ECQ Austria 0-1 Polandia
19/11/18 UNL Irlandia Utara 1-2 Austria
16/11/18 UNL Austria 0-0 Bosnia Herzegovina

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here