Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest : Raih Keuntungan Tampil di Kandang

0
453
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest 17 September 2020

Debatbola.comMaccabi Tel Aviv akan menghadapi tantangan Dinamo Brest dalam babak ketiga kualifikasi Liga Champions 2020/21, Kamis (17/9/20), di Bloomfield Stadium. Tim tuan rumah, dengan segenap pengalamannya di ajang Eropa dalam satu dekade terakhir, kemungkinan besar mampu menjungkalkan Brest.

  • Balas Dendam Sempurna

Maccabi Tel Aviv lolos ke babak ketiga kualifikasi Liga Champions 2020/21 setelah menekuk wakil Lithuania, Suduva, dengan skor 3-0. Kemenangan ini sekaligus menjadi balas dendam yang sempurna karena musim lalu Maccabi dihentikan Suduva di babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

Meski harus bertandang ke Lithuania, Maccabi tak memberi ampun. Mereka sejak awal mengambil inisiatif permainan dan akhirnya menang ball possession dengan presentase 67%. Maccabi, yang menciptakan 11 shots (6 shots on target), bahkan cuma memberikan Suduva satu tembakan; dan itu pun tak tepat sasaran.

Dalam laga nanti, tampil di kandang sendiri menjadi keuntungan besar bagi Maccabi. Selain tak harus kembali menempuh perjalanan jauh, mereka punya rekor kandang yang apik. Dalam laga kandang Eropa selama lima musim terakhir, Eyal Golasa dkk. jarang menelan kekalahan.

Hanya dengan memenangkan dua pertandingan lagi, Maccabi Tel Aviv akan mengulang pencapaian terbaiknya pada musim 2015/16 lalu. Saat itu, mereka lolos ke fase grup dari babak kedua kualifikasi.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest 17 September 2020

  • Capaian Terjauh di Keikutsertaan Perdana

Dynamo Brest melenggang ke babak ketiga kualifikasi Liga Champions 2020/21 usai meraih kemenangan di babak kedua atas wakil Bosnia Herzegovina, Sarajevo, dengan skor 2-1. Ini melanjutkan kiprah apik mereka setelah di babak pertama menyingkirkan Astana dengan cukup telak (6-3).

Dalam dua laga tersebut, Mikhail Gordejchuk dan Abdoulaye Diallo menjadi sosok penting bagi kemenangan Brest. Keduanya sama-sama mencetak brace di laga melawan Astana, kemudian berbagi gol ke gawang Sarajevo.

Tampil di babak kualifikasi Liga Champions seolah memompa motivasi Brest untuk tampil ganas. Maklum, ini adalah kualifikasi pertama mereka berkat menjadi kampiun Vysshaya Liga 2019. Gelar liga tersebut sangat berkesan karena jadi yang pertama kali sepanjang sejarah keikutsertaan Brest di Liga Belarusia.

Dengan keikutsertaan perdana di babak kualifikasi Liga Champions pun, lolos ke babak ketiga ini jelas menjadi capaian terbaik mereka sepanjang sejarah. Bukan tak mungkin, mereka bisa saja menembus fase grup jika diselimuti keberuntungan tinggi.

  • Sama-sama Belum Temukan Performa Puncak

Maccabi Tel Aviv sebenarnya masih berjuang keras menemukan performa terbaiknya. Tim juara Liga Israel musim lalu ini belum pernah menang di dua laga pembuka musim ini. Mereka kalah di laga pembuka (vs Maccabi Petah Tikva, 1-2) dan hanya bisa bermain imbang melawan Bnei Yehuda (2-2).

Wakil asal Israel ini sebenarnya tetap memiliki sisi positif. Mereka bisa mengandalkan ketajaman Iltay Shechter yang selalu bisa mencetak gol di dua laga pembuka Liga Israel 2020/21.

Sementara itu judi poker idn menilai, Brest juga dihantui keterpurukan. Akibat serangkaian hasil buruk pada April hingga Mei lalu, mereka tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara. Laga tandang menjadi salah satu penyebabnya, dimana mereka hanya menang empat kali dalam 10 lawatan terakhir ke markas lawan.

Dengan bertandang ke Israel, langkah Dynamo Brest tentu saja tidak akan mudah. Mereka harus tampil minimal dua kali lipat lebih baik ketimbang biasanya. Pasalnya, Maccabi ialah tim berpengalaman yang sudah lebih lama malang melintang di kancah Eropa.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest 17 September 2020

  • Pengalaman Berbicara

Jika melihat rekor kandang di kancah Eropa, Maccabi Tel Aviv jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mereka memiliki beberapa nama besar yang punya pengalaman di kancah internasional bersama Timnas Israel. Ini bakal menjadi modal yang luar biasa pentingnya bagi mereka.

Lebih dari itu, Dynamo Brest belum pernah mencicipi laga tandang Eropa sepanjang sejarah. Dua kemenangan di dua babak awal belum tentu bisa dijadikan patokan bahwa mereka akan bermain bagus di sini. Sejak awal, mereka sepertinya tak akan sanggup meladeni penguasaan bola tim tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi Ipswich Town vs Fulham 17 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest :

(Maccabi Tel Aviv) : Daniel; B. Bitton, E. Tibi, O. Davidzada, I. Ben Hemo, M. Baltaksa, T. Ben Chaim, A. Rikan, Dor Peretz, N. Blackman, Y. Cohen.

Manager : G. Donis.

(Dinamo Brest) : S. Ignatovich; G. Kiki, M. Vitus, A. Pavlovets, K. Pechenin, A. Bykov, S. Krivets, P. Sedko, M. Kovalchuk, A. Milevskii, A. Shestyuk.

Manager : S. Kovalchuk.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Maccabi Tel Aviv vs Dinamo Brest

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Maccabi Tel Aviv
31/08/20LIHMaccabi Tel Aviv1-2Maccabi Petah Tikva
26/08/20UCLSūduva0-3Maccabi Tel Aviv
23/08/20TCLBnei Sakhnin0-2Maccabi Tel Aviv
20/08/20UCLMaccabi Tel Aviv2-0Riga
14/08/20SUCMaccabi Tel Aviv2-0Hapoel Be’er Sheva
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Brest
30/08/20CUPMeliorator Zhitkovichi0-3Dinamo Brest
27/08/20UCLDinamo Brest2-1Sarajevo
22/08/20PRLDinamo Brest1-2Belshina
19/08/20UCLDinamo Brest6-3Astana
07/08/20PRLShakhtyor1-0Dinamo Brest

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here