Prediksi Maccabi Tel Aviv vs CFR Cluj : Tuan Rumah Waspadai Permainan Billel Omrani

0
708
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs CFR Cluj

Debatbola.com – Tim Asal Israel Maccabi Tel Aviv berniat untuk membalaskan kekalahannya di leg pertama dari CFR Cluj. Di leg kedua nanti pada babak kualifikasi Piala Champions, Maccabi Tel Aviv bakalan sedikit diuntungkan karena main dikandangnya Winner Stadium, Netanya.

Vladimir Ivic yang menjadi arsitek tim dari Israel tersebut, telah melakukan persiapan yang cuup matang jelang leg kedua nanti. Mengingat dengan agregat 1-0 bagi keunggulan CFR Cluj tentu saja bis dikejar. Apalagi jika tim besutan Vladimir Ilic tersebut setidaknya mampu menyamakan agregat dulu, tentu saja keuntungan menjadi miliki tim asal Israel yang menjalani laga kandang.

Pasalnya bila sampai diteruskan sampai babak perpanjangan waktu dan bahkan sampai adu penalti, atmosfer dari Winner Stadium bisa lebih membantu tim asal Israel ketimbang tim tamu dari Rumania. Terlepas dari itu, Maccabi Tel Aviv harus fokus mengejar agregat terlebih dahulu, karena bukan tidak mungkin laga bakalan sulit, mengingat tim tamu selalu cenderung bertahan.

Vladimir Ilic Waspadai Billel Omrani di Leg Kedua

Setelah mengalami kekalahan di leg pertama saat bermain di Stadionul DR Constantin Radulescu Rumania, sang pelatih Maccabi Tel Aviv, Valdimir Ilic sangat berhati – hati menyikapi adanya sang striker ganas yang dimiliki oleh CF Cluj asal Prancis, Billel Omrani. Pasalnya selain menjadi satu – satunya pemain yang mampu mencetak gol di leg pertama, Omrani juga menjadi Goal Gatter yang menjadi andalan tim asal Rumania tersebut.

Apalagi dengan keunggulan agregat 1-0, tentu saja membuat langkah dari tim asal Israel wajib menang dengan keunggulan lebih dari 1 gol untuk bisa memuluskan langkah menuju babak kualifikasi ke tiga. Hal ini jelas bukanlah kondisi yang bisa dengan mudah dilewati, mengingat menang tanpa kebobolan menjadi hal yang sulit, terlebih CFR Cluj memiliki striker ganas.

Tentu saja situasi buruk bisa terjadi apabila anak asuh dari Vladimir Ilic kebobolan di Winner Stadium. karena dengan begitu, otomatis tim dari Rumania lah yang sangat berpeluang untuk lolos dengan keunggulan agregat bahkan gol tandang bisa sangat menguntungkan. Kondisi ini bisa sangat membantu CFR Cluj meskipun tim asal Rumania tersebut mengalami kekalahan dengan skor 2-1.

Maccabi Tel Aviv

Dari kondisi tersebut, setidaknya Maccabi Tel Aviv wajib menang dengan keunggulan 2 gol, dan bila laga berakhir dengan kemenangan 1-0, tentu bisa berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Mengingat untuk menang tanpa kebobolan rasanya bakalan sulit, tentu Vladimir Ilic harus memikirkan strategi terbaik untuk bisa mengejar agregat terlebih dahulu.

Hal tersebut karena dengan terlebih dahulu mampu mengejar agregat, Vladimir Ilic bisa instruksikan anak asuhnya bermain lebih aman untuk menghindari kebobolan. Dan salah satu langkah utama untuk bisa melakukannya adalah dengan menjaga ketat striker andalan dari CFR Cluj, Billel Omrani. Apabila hal tersebut sukses dilakukan, bukan hal mustahil Maccabi Tel Aviv bisa membalikkan agregat dan lolos ke babak kualifikasi ke tiga.

Vasile Petrescu

Dan Vasile Petrescu Harus Bisa Ambil Keputusan Tepat

Sebagai pelatih kepala dari CFR Cluj yang menjadi lawan dari Maccabi Tel Aviv di leg kedua nanti, Dan Vasile Petrescu harus bisa mengambil keputusan tepat saat menyusun line up pemain untuk leg kedua nanti. Agen sbobet terpercaya melansirkan bahwa sebelum menjalani babak Kualifikasi kedua Liga Champions menghadapi tim asal Israel, Petrescu juga disibukkan dengan jadwal di liga domestik menghadapi Dinamo Bucuresti.

Mengingat di liga domestik sendiri saat ini baru menjalani 2 laga dan baru mengumpulkan 4 poin, tentu saja laga di liga domestik juga harus diperhatikan oleh CFR Cluj. Pasalnya bila sampai kalah laga di laga ke tiga tentu tim besutan Petrescu bisa terperosok ke papan bawah. Namun kondisi tersebut juga bisa berdampak buruk pada susunan pemain untuk leg kedua nanti menghadapi Maccabi Tel Aviv.

Dengan agenda yang sangat padat tersebut, tampaknya tim besutan dari Dan Vasile Petrescu benar -benar dalam masalah yang berat. Meskipun di leg pertama sudah mampu unggul dengan agregat 1-0, namun dengan jeda istirahat yang singkat dan harus berlabuh ke Israel, bukan tidak mungkin anak asuh dari Petrescu bisa kewalahan di leg kedua nanti di Winner Stadium.

Prediksi Bola Kualifikasi Liga Champions : Maccabi Tel Aviv 2 – 1 CFR Cluj

Baca Juga : Prediksi Nomme Kalju Vs Celtic, Kualifikasi Liga Champions 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Maccabi Tel Aviv vs CFR Cluj :

(Maccabi) : Gianniotis; Davidzada, Piven-Bachtiar, Jair Amador, Kandil, Rikan, Peretz, Glazer, Shechter, Ofoedu, Cohen.
Manager : Vladimir Ivic.

(Cluj) : Arlauskis; Paulo Vinicius, Susic, Camora, Burca, Culio, Deac, Dokovic, Bordeianu, Rondon, Omrani.
Manager : Dan Vasile Petrescu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Maccabi Tel Aviv vs CFR Cluj
25/07/19UCLCFR Cluj1-0Maccabi Tel Aviv
  • 5 Laga Terakhir Maccabi Tel Aviv
25/07/19UCLCFR Cluj1-0Maccabi Tel Aviv
21/07/19SUCMaccabi Tel Aviv1-0Bnei Yehuda
14/07/19CLFSparta Rotterdam1-2Maccabi Tel Aviv
12/07/19CLFGenk4-1Maccabi Tel Aviv
09/07/19CLFUnion Saint2-0Maccabi Tel Aviv
  • 5 Laga Terakhir CFR Cluj
25/07/19UCLCFR Cluj1-0Maccabi Tel Aviv
21/07/19LIIAcademica Clinceni1-4R Cluj
18/07/19UCLCFR Cluj3-1Astana
14/07/19LIICFR Cluj2-0Politehnica Iasi
09/07/19UCLAstana1-0CFR Cluj

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here