Prediksi Maccabi Haifa vs Apollon, Jadwal Bola Liga Champions 4 Agustus 2022

0
Prediksi Maccabi Haifa vs Apollon 4 Agustus 2022

Debatbola.comBabak kualifikasi ketiga di kompetisi Liga Champions musim ini mempertemukan Maccabi Haifa yang akan melawan Apollon. Pertandingan leg pertama kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 04 Agustus 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 00.00 WIB. Kini Sammy Ofer Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Maccabi Haifa akan berhadapan dengan klub yang belum pernah ditemuinya pada babak ketiga Liga Champions kali ini. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan perdana untuk Apollon dengan Maccabi Haifa. Menjadi tuan rumah, Maccabi Haifa akan berusaha menciptakan jarak sebanyak mungkin dengan Apollon.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik Maccabi Haifa sangat buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan 3 kekalahan beruntun. Pasca hasil buruk tersebut, Maccabi Haifa juga hanya mampu mendapat hasil seri saja. Beruntung saat melawan Olympiakos di pertandingan terakhir Maccabi Haifa berhasil meraih kemenangan.

Hasil 5 laga kandang milik Maccabi Haifa setidaknya sedikit lebih baik dengan 2 kemenangan yang berhasil dicatatkan. Selain itu, Maccabi Haifa juga mencatatkan dua kekalahan di 5 pertandingan kandang terbarunya. Satu pertandingan kandang sisanya yang merupakan laga kandang terakhir hanya mampu diakhiri dengan hasil seri oleh Maccabi Haifa.

Sama halnya dengan Maccabi Haifa, Apollon juga hanya mencatatkan satu kemenangan saja di 5 pertandingan terbarunya. Bahkan Apollon juga memperoleh dua kali kekalahan dengan satu pertandingan berakhir imbang. Perbedaan dari statistik kedua klub itu terletak pada pertandingan terakhir dengan Apollon mendapat kekalahan.

Catatan laga tandang milik Apollon setidaknya lebih baik di 5 pertandingan terbaru meskipun masih mencatatkan satu kemenangan saja. Pasalnya Apollon mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan tandang tersebut. Apollon juga mencatatkan dua kekalahan di 5 pertandingan tandangnya dengan salah satunya kalah saat berkunjung ke markas Torino.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Maccabi Haifa dan Apollon belum pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan pertama antara Maccabi Haifa dengan Apollon akan terlaksana di leg pertama Kamis nanti. Pemenang di pertandingan nanti akan tercatat sebagai pemenang pertama di pertandingan antara Maccabi Haifa dengan Apollon.

Kondisi Tim Terkini

Liga Champions yang sudah memasuki babak ketiga mempertemukan Maccabi Haifa dengan Apollon. Keduanya akan bertanding untuk bisa mengamankan tiket ke babak play off sebelum masuk fase grup. Sedangkan klub yang kalah dipastikan akan pindah ke Liga Europa.

Maccabi Haifa dipastikan lolos ke babak ketiga setelah berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor agregat 5-1. Sedangkan Apollon baru kembali ke Liga Champions musim ini setelah terakhir kali di tahun 2006 lalu. Beruntung Apollon bisa langsung melaju di babak ketiga tanpa harus bersaing dengan klub lain di babak sebelumnya.

Maccabi Haifa dan Apollon belum pernah bertemu sebelumnya sehingga sama-sama belum mengetahui kekuatan masing-masing klub. Namun Maccabi Haifa yang paling diuntungkan di pertandingan nanti dengan statusnya sebagai tuan rumah. Maccabi Haifa akan berusaha membuat jarak sebesar mungkin untuk mengamankan posisinya.

Apollon sendiri akan berjuang untuk mencegah agar tidak kebobolan terlalu banyak saat berkunjung ke markas Maccabi Haifa. Hal tersebut dilakukan agar tidak terlalu kesulitan di leg kedua nanti. Akan lebih baik jika Apollon bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan tersebut.

Prediksi Line Up Pemain

Josh Cohen akan dipercaya kembali menjaga gawang Maccabi Haifa yang menggunakan skema 4-3-3. Cornud, Goldberg, Planic dan kemudian Sundgren akan bertugas di area pertahanan. Mohamed, Lavi serta Chery akan turun di area tengah. David, Pierrot serta Haziza akan memimpin penyerangan.

Aleksandar Jovanovic akan dipercaya kembali menjaga gawang Apollon yang menggunakan skema 4-3-3. Cabral, Roberge, Peybernes dan kemudian Khammas akan dipercaya menjaga area bertahan. Iliev, Kyriakou dan kemudian Jradi akan turun mengisi area tengah. Janga, Dabo serta Pittas akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Maccabi Haifa untuk menang di pertandingan nanti cukup besar mengingat klub tersebut menjadi tuan rumah. Sedangkan Apollon sendiri setidaknya harus mengusahakan seri agar tidak kesulitan di leg kedua. Maccabi Haifa diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version