Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix: Usaha Menjadi Yang Terbaik

0
808
Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix 4 Juni 2021

Debatbola.com  –  Macarthur siap menjamu Wellington Phoenix dalam penutupan A League Australia 2020/21, Jumat (4/6/21), di Campbelltown Stadium. Setelah mendapat kemenangan di pekan lalu Macarthur FC siap bertarung kembali untuk gapai kemenangan terakhir. Ini merupakan usahanya untuk mencapai posisi terbaik dan tetap konsisten.

  • Memperbaiki Kesempatan yang Terlewat

Sayangnya Macarthur FC belum bisa tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Mereka malah kalah tipis oleh Central Coast Mariners 2-1.

Karena dapat dikatakan Central Coast Mariners lebih sedikit konsisten dari Macarthur FC. Usahanya untuk menang memang sangat tipis saat itu.

Untunya pada tanggal 31 Mei 2021 Macarthur mampu memenangkan laga saat bertamu ke Western United. Kemenangan tersebut sedikit membuat mereka dapat mengamankan posisi.

Sejauh ini mereka memiliki poin yang sama dengan Central Coast Mariners yaitu 39 poin. Yang membedakan hanyalah agregat gol dimana Central Coast Mariners jauh lebih sedikit untuk kebobolan.

Hal itu sontak membuat Macarthur FC berada di posisi keempat pada klasemen A League. Total 39 poin tersebut mereka dapatkan dari 11 kali kemenangan, 6 kali imbang dan 8 kali kekalahan.

Macarthur FC kini hanya memiliki satu kali lagi kesempatan untuk menambah 3 atau 1 poin. Karena itu saat ini tidak ada waktu lagi untuk Macarthur FC bertarung lengah dan kalah.

Sebenarnya kemenangan memang tidak akan begitu mempengaruhi regulasi kompetisi. Pasalnya juara ketiga A League akan ditentukan dengan pertarungan tim posisi 6 sampai posisi 3.

Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix 4 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/bulls-players-look-dejected
  • Belajar Terus Dari Kekalahan Dan Kemenangan

Untungnya Macarthur FC tidak terus terdampar dari kekalahan. Mereka mampu tampil cukup apik saat mengalahkan Western United.

Pertandingan tersebut diawali dengan gol pembuka pada menit 27 oleh umpan terobosan yang digulirkan M. Derbyshire yang terus dimanfaatkan oleh Markel Susaeta. Selang empat menit kemudian tepatnya di menit 31, Macarthur FC mampu kembali menggandakan keunggulan.

M. Derbyshire lagi-lagi memiliki visi brilian untuk melihat posisi penyerang dan berakhir gol oleh Mark Milligan. Sayangnya memasuki babak kedua tampak Macarthur FC malah kehilangan taringnya untuk menguasai pertandingan.

Memasuki menit 63 Iker Guarrotxena memanfaatkan peluang yang diberikan Diamanti sehingga terciptanya gol balasan. Skor 2-1 untungnya bertahan sampai akhir pertandingan.

Mendapat 3 poin penuh memang sangat bagus namun sepertinya tidak memberikan kepuasan maksimal bagi Ante Milicic selaku pelatih Macarthur FC. Dirinya cukup menyayangkan bahwa Macarthur FC tidak mampu mempertahankan keunggulan.

Pelajaran penting dari pertandingan tersebut adalah mempertahankan tim agar tidak kebobolan pada menit-menit akhir. Dan itulah yang mungkin akan dikembangkan lagi kala menjamu Wellington Phoenix.

  • Menunggu Keajaiban

Berbeda dengan Macarthur FC, tampaknya Wellington Phoenix tampak lebih stabil untuk menjalani akhir musim. Mereka mampu menghindari kekalahan dan menjadi tim yang tidak terkalahkan selama 10 kali pertandingan.

Prestasi tersebut sangat memukau untuk sekelas tim papan tengah. Namun hal itu belum cukup memuaskan bagi pelatih Ufuk Talay karena mereka belum sampai di posisi yang dirinya inginkan.

Konsistensi Wellington Phoenix akan sia sia bila mereka tidak mampu masuk ke enam besar. Hal itu memang tergantung di pertandingan terakhirnya.

Prediksi Macarthur vs Wellington Phoenix 4 Juni 2021
Sumber : https://media.gettyimages.com/photos/tomer-hemed-of-wellington
  • Perjuangan Maksimal

Wellington Phoenix tentu akan mencoba mencari cara untuk tidak kalah bila kemenangan menjadi sesuatu yang mustahil. Disamping itu Macarthur FC memiliki pengalaman yang baik kala menjamu Wellington Phoenix. Laga ini diprediksi situs judi online akan dimenangkan oleh Macarthur FC.

Baca Juga : Prediksi Finlandia vs Estonia 4 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Macarthur vs Wellington Phoenix :

(Macarthur) : A. Federici; J. Meredith, I. Franjic, A. Šušnjar, J. McGing, M. Milligan, A. Martis, C. M’Mombwa, M. Derbyshire, Susaeta, M. Najjar .

Manager : A. Milicic.

(Wellington Phoenix) : O. Sail; S. Taylor, L. Fenton, T. Payne, C. Lewis, R. Piscopo, S. Sutton, C. Devlin, T. Hemed, D. Ball, B. Waine .

Manager : U. Talay.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Macarthur vs Wellington Phoenix
28/03/21A-LWellington Phoenix0-1Macarthur
09/01/21A-LMacarthur1-1Wellington Phoenix
  • 5 Laga Terakhir Macarthur
31/05/21A-LWestern United1-2Macarthur
27/05/21A-LMacarthur1-2Central Coast Mariners
23/05/21A-LPerth Glory1-1Macarthur
14/05/21A-LMacarthur3-1Melbourne Victory
06/05/21A-LMelbourne Victory1-2Macarthur
  • 5 Laga Terakhir Wellington Phoenix
30/05/21A-LWellington Phoenix2-2Perth Glory
26/05/21A-LWestern Sydney Wanderers1-2Wellington Phoenix
22/05/21A-LWellington Phoenix3-0Western United
16/05/21A-LMelbourne City2-2Wellington Phoenix
07/05/21A-LAdelaide United0-0Wellington Phoenix

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here