Prediksi Lyon Vs Troyes, Les Gones Diunggulkan Dapat Atasi Tim Tamu

0
140

Debatbola.com – Pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis di pekan ke-7, Olympique Lyonnais akan berhadapan dengan ESTAC Troyes di Groupama Stadium. Kedua tim beda kekuatan ini akan sama-sama berusaha amankan 3 angka pada pertandingan hari Kamis 23 September 2021 jam 02:00 WIB dini hari.

Statistik Pertandingan Lyon Vs Troyes

Dalam 4 laga pertemuan terakhirnya dengan Troyes di Ligue 1 Prancis, Lyon telah sukses mengemas 4 kali dengan hasil kemenangan. Lyon sebagai tuan rumah, tampil cukup baik walaupun berakhir dengan kekalahan 1 – 2 saat bertemu PSG pada laga ke-6 sebelumnya.

Catatan Lyon di 4 laga sebelumnya, laga ke-3 hingga ke-5 berhasil mengamankan angka penuh lalu laga ke-2 bermain dengan hasil seri. Berkaca dari statistik tersebut Lyon wajib bangkit dan amankan angka penuh. Dimana mereka kini menduduki peringkat ke-9 klasemen dengan 8 point.

Sedangkan Troyes yang belum pernah menang pada 4 pertemuan terakhirnya dengan Lyon di Ligue 1, menargetkan mendulang minimal 1 point. Troyes sebagai tim tamu, tampil cukup baik pada laga ke-6 sebelumnya, dan berhasil menahan imbang 1 – 1 saat bertemu Montpellier.

Statistik Troyes pada 4 pertandingan sebelumnya, laga ke-5 menorehkan kemenangan, laga ke-3 bermain imbang lalu laga ke-2 dan ke-4 alami kekalahan. Dari data tersebut Troyes yang saat ini di peringkat ke-13 klasemen dengan 5 point, sepertinya akan kesulitan menangkan laga tandang nanti.

Olympique Lyonnais Di Atas Kertas Mudah Amankan Angka Penuh

Pelatih Peter Bosz yang menangani Olympique Lyonnais, akan merumuskan taktik serta strategi ampuh agar tim yang dilatihnya dapat mendulang 3 point. Bosz akan menempatkan susunan pemain terbaik pada laga kandang nanti, dan meminta skuadnya tampil lebih agresif dalam menyerang.

Skema 4 – 2 – 3 – 1 menjadi andalan Pelatih Bosz, dimana dirinya posisi Kapten akan diberikan bek tengah Denayer. Di posisi depan, Bosz menempatkan Slimani sebagai ujung tombak, dan dirinya akan mengandalkan Ekambi, Paqueta serta Shaqiri untuk membongkar pertahanan lawan.

ESTAC Troyes: Misi Amankan 1 Point

Laurent Batlles sebagai pelatih ESTAC Troyes, akan merangkai taktik serta strategi paling mujarab agar tim bisa mengimbangi permainan dari Lyon. Pelatih Batlles akan mengerahkan semua kemampuannya dalam menempatkan kesebelas pemain terbaik yang akan tampil, sebab Lyon merupakan lawan tangguh untuk dihadapi.

Format 3 – 5 – 2 yang menjadi andalan Pelatih Batlles, dimana dirinya akan menunjuk bek Jimmy Giraudon untuk mengenakan ban Kapten. Sektor serangan Batlles tetap mengandalkan Touzghar yang diduetkan dengan Chavalerin. Sedangkan lini tengah dihuni Rominigue Kouame, Dingome serta Florian Tardieu.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Groupama Stadium akan tersaji laga pekan ke-7 Ligue 1 Prancis. Tim peringkat ke-9 klasemen berhadapan dengan tim peringkat ke-13 klasemen. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah yang unggul secara head-to-head akan tampil dengan kekuatan penuh saat hadapi performa tim tamu.

Sebelum para pemain kedua tim turun ke lapangan pertandingan, Pelatih Bosz akan memberikan ultimatum kepada pemainnya untuk waspadai permainan dari Troyes. Skuad arahan Bosz ini, akan tampil langsung menyerang dari 3 sektor yang akan mencoba untuk menerobos pertahanan terakhir dari Troyes.

Sedangkan di pihak tim tamu, Batlles akan memberikan arahan tegas kepada tim untuk tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Skuad pimpinan Batlles ini, akan menerapkan pola parkir bus dengan andalkan serangan balik cepat, memanfaatkan permainan terbuka dari Lyon.

Pada babak pertama hingga turun minum, laga dipastikan berjalan dengan tempo cepat. Dimana dalam penguasaan permainan akan didominasi oleh Lyon. Memasuki paruh kedua Lyon terus menaikkan agresivitas serangannya ke pertahanan lawan, sedangkan Troyes yang tampil bertahan mencoba memutus serangan Lyon.

Prediksi Skor Liga Prancis Lyon Vs Troyes 23 September 2021

Prediksi skor via agen judi bola pada laga lanjutan pekan ke-7 di Ligue 1 Prancis, Lyon akan menang skor telak 3 – 0 atas Troyes di Groupama Stadium. Pertemuan kedua tim yang berbeda dalam peta kekuatan ini, akan sangat menarik dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here