Prediksi Lyon vs Strasbourg, Liga Prancis 15 Januari 2023

0
68
Prediksi Lyon vs Strasbourg 15 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis antara Lyon menghadapi Strasbourg yang akan berlangsung di Groupama Stadium pada hari Minggu 15 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada dini hari pukul 03.00 WIB.

Setelah bermain imbang dengan Nantes di pertandingan sebelumnya, Lyon menambah satu poin saat meraih hasil imbang di pertandingan tersebut. Lyon muncul sebagai salah satu klub terkuat di kompetisi tersebut memperoleh hasil 0-0 melawan Nantes di laga Liga Prancis.

Para pemain Lyon mampu memainkan permainan ini secara konstan sepanjang laga, terutama pada penyelesaian serangan cukup baik. Lyon berhasil menunjukkan performa yang cukup kuat dalam laga melawan Nantes dan memberikan tekanan serangan yang baik. Tetapi dalam laga tersebut Lyon belum berhasil mencetak gol pada sepanjang pertandingan.

Lyon memiliki 10 kali tembakan percobaan yang bisa saja tepat sasaran ke gawang Nantes, 6 kali tembakan di antaranya yang tepat sasaran untuk Nantes. Nantes mampu menciptakan 5 kali tembakan terarah dari 13 kali percobaan ke gawang Lyon. Lyon mengusai bahwa sebagian besar penguasaan bola jika dilihat dari statistik yang mereka lakoni sampai dengan 61%.

Nantes sebaliknya hanya memiliki 39% penguasaan bola dalam laga itu. Pertandingan Lyon selanjutnya di Liga Prancis adalah melawan Strasbourg dan mereka berambisi untuk bisa menang. Manajer Klub Lyon itu menggunakan taktik formasi 4-3-3 untuk mengalahkan strategi lawan selama laga.

Strasbourg bermain imbang dalam laga Liga Prancis, terakhir melawan Lens saat laga berakhir 2 – 2.

Pemain Strasbourg mampu mengontrol permainan menggunakan formasi bertahan dengan baik selama laga seperti yang ditunjukkan statistik prediksi bola, Strasbourg hanya mampu menguasai bola di 35% dari total permainan serta mampu melakukan 9 kali tembakan percobaan, lalu ada 6 kali tembakan berhasil mengarah ke gawang Lens, jadi mereka bisa mencetak dua gol.

Pada hari Minggu 15 Januari 2023 pukul 03.00 WIB, laga Strasbourg selanjutnya adalah melawan Lyon. Manajer Strasbourg kemungkinan akan menggunakan strategi formasi 5-3-2 untuk mencoba menghadapi dan mengalahkan Lyon pada hari Minggu. Pertandingan tersebut akan digelar di Groupama Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LYON VS STRASBOURG

(2022) Strasbourg 1 – 1 Lyon – Ligue 1
(2021) Lyon 3 – 1 Strasbourg – Ligue 1
(2021) Lyon 3 – 0 Strasbourg- Ligue 1
(2020) Strasbourg 2 – 3 Lyon – Ligue 1
(2020) Lyon 1 – 1 Strasbourg- Ligue 1

UPDATE BERITA TIM LYON

Laurent Blanc selaku manajer Lyon kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 melawan Strasbourg. Striker murni Lyon Alexandre Lacazette dipercaya pada laga ini dan sang pelatih yakin dengan performanya. Pelatih kemudian akan menempatkan Karl Toko Ekambi dan Tete di posisi penyerang sayap tim ini. Para pemain ini akan bermain dinamis agar bisa meningkatkan daya serangnya saat laga Minggu dini hari nanti.

Nicolas Tagliafico, Castello Lukeba, Dejan Lovren serta Sael Kumbedi adalah empat pemain yang akan menjadi bek Lyon dipercayakan oleh Laurent Blanc di atas lapangan. Lyon akan menggunakan Johann Lepenant, Thiago Mendes bersama Maxence Caqueret sebagai gelandang untuk mengolah jalannya bola ke depan dari belakang selama laga ini. Sementara itu, Anthony Lopes berada di starting lineup dan akan terus menjadi starter melawan Strasbourg.

LAGA TERAKHIR TIM LYON

12 Jan 2023 – Nantes 0 – 0 Lyon – Ligue 1
07 Jan 2023 – Lyon 2 – 1 Metz – Coupe de France
01 Jan 2023 – Lyon 0 – 1 Clermont Foot – Ligue 1
29 Dec 2022 – Brest 2 – 4 Lyon – Ligue 1
23 Dec 2022 – Lyon 1 – 2 Monza – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM STRASBOURG

Pelatih Strasbourg, Mathieu Le Scornet menghadapi Lyon dengan formasi 5-3-2. Ludovic Ajorque adalah striker yang ada di posisi kanan mereka di laga ini dan bermain untuk Strasbourg. pelatih juga menempatkan Kevin Gameiro sebagai penyerang kiri yang diharapkan mampu membuka ruang dan membantu timnya mencetak gol.

Mathieu Le Scornet menyerahkan tugas bertahan kepada empat pemain yaitu Ismael Doukoure, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku serta Dimitri Lienard. Lalu ada gelandang yang menjadi penyuplai bola di lini tengah yaitu Laurent Diarra Mouhamadou, Sanjin Prcic serta Jeanricner Bellegarde. Pada pertandingan melawan Lyon, tim Strasbourg akan menempatkan posisi kiper tim kepada Matz Sels yang juga akan bermain pada pertandingan ini.

LAGA TERAKHIR TIM STRASBOURG

12 Jan 2023 – Strasbourg 2 – 2 Lens – Ligue 1
07 Jan 2023 – Strasbourg 0 – 0 Angers – Coupe de France
02 Jan 2023 – Strasbourg 2 – 3 Troyes – Ligue 1
29 Dec 2022 – PSG 2 – 1 Strasbourg – Ligue 1
13 Dec 2022 – Strasbourg 0 – 1 Feyenoord – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR LYON VS STRASBOURG

Lyon dan Strasbourg bersaing ketat untuk mendapatkan poin penuh di babak selanjutnya di Groupama Stadium. Lyon akan mengejutkan tim lawan dengan menampilkan penampilan para pemain terbaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal di laga ini. Klub ini diharapkan bisa menang dengan taktik Lyon jika bisa konsisten dalam strategi permainannya.

Dengan rekor yang kuat di Liga Prancis, Strasbourg menjadi salah satu pesaing karena performa yang sangat baik di kompetisi ini. Mereka memiliki strategi yang jitu untuk menghadapi Lyon untuk memenangkan laga. Lyon akan mengandalkan Alexandre Lacazette yang saat ini tengah menunjukkan performa terbaiknya sebagai striker. Prediksi skor 3 – 1 untuk Lyon yang dapat memenangkan laga Minggu dini hari nanti dengan taktik dan performa yang terasah musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here