Prediksi Lyon vs RB Leipzig 11 Desember 2019

Debatbola.com – Laga paling panas pada babak penyisihan grup G di ajang Liga Champions bakalan tersaji, saat Lyon harus berhadapan dengan RB Leipzig. Pada laga nanti, Lyon berada pada peruntungan yang besar karena bertindak sebagai tim kandang.

Dengan menghelat laga di Groupama Stadium, tentunya Lyon bisa mengupayakan hasil yang lebih maksimal di laga nanti. Apalagi saat ini tengah berada di posisi 3 dengan raihan poin sama dengan Zenit yang ada di posisi runner up di Grup G.

Situasi tersbut tentu saja mengharuskan Lyon memetik kemenangan, hal ini diperlukan untuk membuat peluang lolos lebih besar. Namun tampaknya laga bakalan sangat sulit dijalani, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak grup di Grup G.

Sebagai tim yang sudah memiliki poin cukup tinggi, RB Leipzig sendiri hanya memerlukan hasil imbang saja untuk memastikan lolos. Berdasarkan agenda situs judi bola resmi dan terpercaya, tampaknya RB Leipzig akan bermain lebih aman, mengingat laga nanti RB Leipzig bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Lyon vs RB Leipzig 11 Desember 2019 1

Hal Positif Lyon Untuk Bekal Laga Nanti

Selain lebih diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang, Lyon sendiri memiliki banyak bekal yang sangat positif untuk menatap laga nanti. Baik itu mengenai hasil yang telah dicapai pada laga sebelumnya, dan juga dengan sederet catatan apik dari pemain andalannya selama babak penyisihan.

  • Menang Besar Di Laga Sebelumnya

Salah satu bekal yang teramat positif bagi Lyon adalah dengan sukses menang besar atas Nimes di liga domestik. Kemenangan tersbut setidaknya bisa menumbuhkan semangat bermain lebih tinggi kala menghadapi tim yang sangat kuat di laga nanti.

  • Memiliki Penyerang Produktif

Selama menjalani babak penyisihan grup di Liga Champions, setidaknya Lyon mengandalkan ketajaman dari Memphis Depay. Dengan torehan 4 gol di babak penyisihan, tentunya menjadi isyarat, jika Lyon ditunjang dengan pemain yang cukup tajam dan sangat produktif.

  • Pernah Menang Saat Melawat Ke Leipzig

Pada pertemuan sebelumnya, Lyon mampu mencuri kemenangan saat melawat ke markas RB Leipzig. Kenangan manis tersbut tentunya juga menjadi indikasi yang kuat jika Lyon juga mampu bermain lebih meyakinkan di laga nanti karena bermain di kandangnya.

Prediksi Lyon vs RB Leipzig 11 Desember 2019 2

RB Leipzig Dalam Performa Meyakinkan

Dari segi performa setidaknya kubu RB Leipzig tidak boleh dianggap sepele pada laga nanti, pasalnya sejauh ini terus menunjukkan catatan yang mengesankan. Bahkan selama 5 laga terakhirnya RB Leipzig mampu menjaga konsistensinya dengan belum mengalami kekalahan, baik di liga domestik dan juga liga Champions.

Catatan impresif tersbut setidaknya menjadi gambaran, jika pada pertemuan nanti Lyon tidak akan dengan mudah memetik hasil positif seperti pada pertemuan sebelumnya. Pasalnya dengan performa yang terjaga dan juga situasi laga nanti yang sangat krusial, RB Leipzig tentu bakalan bermain all out.

Atas dasar tersbut dan juga dengan performa yang lebih terjaga, besar kemungkinan laga nanti cenderung berakhir degan skor imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Dortmund vs Slavia Praha 11 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lyon vs Leipzig :

(Lyon) : Lopes; Marcelo, Fernando Marçal, Andersen, Dubois, Denayer, Tousart, Reine-Adelaide, Bertrand Traoré, Cornet, Dembele.

Manager : Rudi Garcia.

(Leipzig) : Gulácsi; Klostermann, Upamecano, Ampadu, Forsberg, Demme, Sabitzer, Laimer, Nkunku, Saracchi, Werner.

Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lyon vs Leipzig
03/10/19 UCL Leipzig 0-2 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Lyon
07/12/19 LI1 Nimes 0-4 Lyon
04/12/19 LI1 Lyon 0-1 Lille
30/11/19 LI1 Strasbourg 1-2 Lyon
28/11/19 UCL Zenit 2-0 Lyon
23/11/19 LI1 Lyon 2-1 Nice
  • 5 Laga Terakhir Leipzig
07/12/19 BUN Leipzig 3-1 Hoffenheim
30/11/19 BUN Paderborn 2-3 RB Leipzig
28/11/19 UCL RB Leipzig 2-2 Benfica
24/11/19 BUN RB Leipzig 4-1 Köln
09/11/19 BUN Hertha BSC 2-4 RB Leipzig

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here