Prediksi Lyon vs PSG, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 10 Januari 2022

0
54

Debatbola.com – Mengawali paruh kedua musim 2021/2022 ini, Liga Prancis siap menggelar pekan ke-20. Seperti pekan-pekan biasanya, liga akan menggelar 10 pertandingan dengan melibatkan total 20 partisipan kasta teratas sepakbola Prancis ini.

Laga seru antara Lyon vs PSG menjadi bagian dari pekan ke-20, kedua kubu dijadwalkan menjalankan pertandingannya di Groupama Stadium. Menurut rencana, partai big match ini akan dimulai pada Senin (10/1) pukul 02.45 WIB.

Lyon Diragukan

Sudah dua kali berturut-turut Lyon selalu mengalami kekalahan kala bertemu PSG di Liga Prancis. Maka diprediksi pada pertandingan ini hasil yang sama akan kembali terulang. Dan skuat berjuluk Les Gones ini bergelar tiga kekalahan beruntun.

Apalagi kini performa tim masih fluktuatif atau naik turun. Setelah sempat membaik pada pekan ke-15 dimana mereka menempati posisi 7. Kini sebelum menutup paruh musim, posisinya terus menurun hingga di posisi 13.

Dari lima pertandingan terakhir di Liga Prancis, skuat asuhan Peter Bosz tersebut hanya mampu mengemas satu kemenangan saja. Sisanya satu kekalahan dan tiga hasil seri berturut-turut. Menghadapi PSG dengan kekuatan menakutkannya disinyalir tim bakal mengalami hasil buruk.

Sumber : LIGUE 1

PSG Siap Kembali Menang

PSG menutup paruh musim pertamanya di Liga Prancis dengan hasil seri menghadapi FC Lorient. Padahal di laga sebelumnya mereka berhasil menaklukkan musuh bebuyutannya, Monaco lewat skor cukup telak, 2-0.

Di awal tahun 2022 ini dipastikan pasukan berjuluk Les Parisiens tersebut siap untuk kembali ke jalur kemenangan. Walaupun kini menempati posisi puncak dan berjarak 13 poin dari peringkat kedua, Nice, mereka akan tetap ingin meraih poin penuh.

Judi online meyakini bahwa dominasi dipastikan akan tetap menghampiri PSG di akhir laga nantinya. Lantaran tim kini bertabur bintang dan memiliki skuat yang jauh lebih baik ketimbang Lyon. Terlebih lagi sang lawan tengah dalam performa menurun.

Prediksi Pemain

Lyon diprediksi akan bermain dalam taktik 3-4-2-1 rumusan Peter Bosz. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut kemungkinan menurunkan Moussa Dembele dengan peran juru gedor utama tim. Striker yang musim lalu dipinjamkan ke klub Spanyol itu akan dipasangkan bersama dua tambahan bantuan. Mereka adalah Houssem Aouar dan Lucas Paqueta di posisi gelandang serang.

Berlanjut ke lini sentral, Lyon diperkirakan mengisi nama duet Emerson Palmieri dan kapten tim, Leo Dubois pada sektor gelandang sayap. Kemudian di posisi gelandang tengah akan bermain Maxence Caqueret dan Tiago Mendes.

Lini paling belakang tim bakal diramaikan berkat kehadiran trio bek tengah tim. Jerome Boateng, Castello Lukeba dan Marcelo adalah tiga pemain yang menjadi pilihan utama sang pelatih. Anthony Lopes menyusul sebagai kiper.

Di kubu tim tamu, PSG akan diperkuat dengan pola 4-3-3 racikan pelatih tim, Mauricio Pochettino. Mauro Icardi disinyalir dipasang sebagai striker tengah. Lini penyerangan tim diperkuat lewat bermainnya Lionel Messi serta Kylian Mbappe.

Masuk ke lini sentral, Les Parisiens siap menggunakan tiga orang gelandangnya. Marco Verratti ditandemkan bersama Ander Herrera di posisi gelandang tengah. Sementara Leandro Paredes berperan sebagai gelandang bertahan.

Sektor pertahanan akan mengusung nama-nama seperti duet Nuno Mendes dan Achraf Hakimi di posisi bek sayap. Kemudian duet Sergio Ramos dan kapten tim, Marquinhos ditunjuk mengisi tempat bek tengah. Terakhir Keylor Navas diberikan posisi kiper.

Sumber : UNIDADEITORIAL

Prediksi Skor Lyon vs PSG

Pekan ke-20 Liga Prancis ini diprediksi kuat akan dimenangkan oleh sang tamu, PSG yang mempunyai komposisi pemain lebih baik. Disinyalir Les Parisiens dapat membawa pulang poin penuh dengan Skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here