Prediksi Lyon vs PSG

Debatbola.com – Laga paling krusial bakalan tersaji di Liga Prancis, dimana Lyon bakalan menjamu PSG di Groupama Stadium. Bermain di kandang sendiri jelas menjadi sebuah kesempatan berharga bagi Lyon untuk merapatkan selisih poin dengan PSG di posisi puncak.

  • Kedua Tim Diliputi Masalah Sama

Pada laga Big Match nanti, kedua kubu tampaknya masih dihinggapi masalah yang sama. Hal ini berdasarkan pada sederet pemain yang tidak bisa dimainkan pada laga nanti. Di kubu Lyon setidaknya ada dua yang dipastikan tidak bisa dimainkan, diantaranya ada Denayer yang Cedera dan Kone yang terkena hukuman.

Prediksi Lyon vs PSG

Sedangkan di kubu PSG, daftar situs slot online terpercaya menyatakan terdapat dua pemain bintangnya belum bisa dimainkan, yakni Julian Draxler dan juga Kylian Mbappe yang diterpa masalah cedera. Situasi ini tampaknya tidak memberikan pengaruh yang signifikan karena PSG telah memiliki banyak opsi di kedalaman pemainnya musim ini.

  • Lyon Belum Kembali Pada performa Terbaiknya

Setelah sempat menggebrak di awal musim dan bahkan menjadi pemuncak di klasemen Liga Prancis, kini Lyon berangsur – angsur mengalami kesulitan dalam menjaga konsistensinya. Setidaknya 4 laga terakhir Lyon belum bisa meraih kemenangan kembali.

Pada laga terakhir sendiri di ajang Liga Champions, Lyon tidak mampu memanfaatkan statusnya sebagai tim kandang saat menghadapi Zenit. Pada laga tersbut Lyon juga tampak sangat kesulitan dalam mencetak gol, dan gol yang bisa ditorehkan pun hanya melalui titik putih.

Prediksi Lyon vs PSG

  • PSG Torehkan Penampilan Memukau Di Berbagai Ajang

Berbeda halnya dengan Lyon, penampilan dari Paris Saint Germain justru sebaliknya, setelah sempat kesulitan di awal musim, PSG akhirnya mampu konsisten meraih kemenangan. Bahkan 4 kemenangan beruntun telah ditorehkan PSG dengan catatan kemenangan clean sheet, baik di liga Champions dan juga Liga Prancis.

Kondisi sempurna ini sendiri menjadi sebuah isyarat jika PSG telah menemukan formula yang tepat dalam menyikapi adanya pemain yang cedera. Hal inilah yang menjadi kunci suksesnya PSG yang mampu bangkit dengan cepat saat mengalami kesulitan.

  • Icardi Berpotensi dimainkan Kembali

Mengingat Kylian Mbappe masih alami cedera, tampaknya Mauro Icardi menjadi salah satu opsi terbaik di garis depan untuk dijadikan sebagai goal poacher. Hal ii wajib dilakukan, mengingat Icardi sendiri memerlukan adaptasi yang cukup di skuat utama PSG.

Saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Icardi hanya diberi kesempatan bermain 60 menit, bukan hal yang mustahil di laga nanti, Icardi bakalan diberi waktu yang lebih panjang. Mengingat dari segi pengalaman, ICardi memiliki kapasitas yang lebih baik, di banding rekan – rekannya.

Prediksi Lyon vs PSG

  • Lyon Sangat tangguh Saat Berlaga di Markasnya

Jika berbicara masalah hasil akhir yang bisa terjadi pada pertandingan nanti, setidaknya Lyon memiliki catatan yang cukup mengesankan saat menjamu PSG. Pasalnya di dua pertemuan kandang terakhir, Lyon mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Namun kini kondisinya bakalan sedikit berbeda, apalagi Lyon sendiri tidak mampu mengalahkan Zenit saat di Liga Champions. Berkaitan dengan hal tersebut, tampaknya PSG bakalan mampu menang di laga krusial ini dengan skor tipis 1-0, namun skor imbang 1-1 juga berpotensi terjadi.

Baca Juga : Prediksi Sevilla Vs Real Madrid 23 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lyon vs PSG :

(Lyon) : Anthony Lopes, Marcelo, Tete, Andersen, Dubois, Tousart, Reine-Adelaide, Terrier, Aouar, Depay, Dembele.

Manager : Sylvinho.

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Dagba, Kurzawa, Diallo, Verratti, Di Maria, Gueye, Sarabia, Choupo-Moting, Neymar.

Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lyon vs PSG
04/02/19 LI1 Lyon 2-1 PSG
08/10/18 LI1 PSG 5-0 Lyon
22/01/18 LI1 Lyon 2-1 PSG
18/09/17 LI1 PSG 2-0 Lyon
20/03/17 LI1 PSG 2-1 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Lyon
17/09/19 UCL Lyon 1-1 Zenit
14/09/19 LI1 Amiens 2-2 Lyon
31/08/19 LI1 Lyon 1-1 Bordeaux
28/08/19 LI1 Montpellier 1-0 Lyon
17/08/19 LI1 Lyon 6-0 Angers SCO
  • 5 Laga Terakhir PSG
19/09/19 UCL PSG 3-0 Real Madrid
14/09/19 LI1 PSG 1-0 Strasbourg
31/08/19 LI1 Metz 0-2 PSG
26/08/19 LI1 PSG 4-0 Toulouse
19/08/19 LI1 Rennes 2-1 PSG

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here