Prediksi Lyon vs Metz, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 23 Desember 2021

0
143

Debatbola.com – Liga Prancis akan mempertemukan Lyon yang diharuskan menjamu Metz pada Kamis tanggal 23 Desember 2021 nanti. Pukul 03.00 WIB dini hari, pertandingan akan dimulai dan akan dilaksanakan di Groupama Stadium. Metz harus menampilkan yang terbaik agar bisa memuaskan tuan rumah dan mendapatkan poin maksimal.

Les Gones lebih unggul dibandingkan tim tamu karena menduduki posisi 13 sedangkan Metz berada di posisi 18. Lyon membutuhkan kemenangan pada pertandingan kali ini agar bisa naik ke posisi 10 besar. Metz sendiri membutuhkan kemenangan kali ini agar bisa selamat dari zona 3 terbawah.

Statistik Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Les Gones mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam 5 pertandingan terakhir kali. Klub tersebut hanya berhasil mendapatkan satu kali kemenangan dengan 2 kali hasil seri serta 2 kali kekalahan dari 5 pertandingan tersebut. Pertandingan terakhir kali, Lyon hanya berhasil menahan seri Lille dengan pertandingan tanpa skor.

Les Grenats mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan tuan rumah di pertandingan Liga Prancis. Metz berhasil mendapatkan 2 kali kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir dengan 22 kali hasil seri ditambah satu kali kalah. Terakhir kali klub tersebut memang atas FC Lorient dengan skor 4-1.

Lima laga head-to-head yang mempertemukan Lyon dan Metz, sang tuan rumah lebih mendominasi kemenangan dibandingkan tim tamu. Lyon mengoleksi 4 kemenangan dalam 5 laga tersebut, sedangkan Metz hanya mengoleksi satu kemenangan. Pertandingan terakhir kali dimenangkan oleh Metz dengan skor 1-0.

Sumber Foto: Sports Mole

Lyon berhasil mengumpulkan 23 poin sepanjang musim ini yang didapatkan dari 6 kemenangan ditambah dengan 6 kali seri. Les Gones kalah dalam 5 pertandingan dari 17 pertandingan yang diikutinya sepanjang musim ini di Liga Prancis. Klub tersebut berhasil mencetak 25 gol dari semua pertandingan dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Metz sejauh ini hanya berhasil mengumpulkan 15 poin yang didapatkan dari 3 kali kemenangan ditambah dengan 6 kali hasil seri. Les Grenats kalah dalam 9 pertandingan dari 18 pertandingan yang diikuti klub di Liga Prancis sejauh ini. Klub tersebut sudah kebobolan sebanyak 38 kali dan hanya mampu mengoleksi 22 gol dari semua pertandingan tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain Lyon vs Metz

Lyon diprediksi akan memakai formasi 4-3-2-1 sebagai formasi permainannya dan menunjuk Anthony Lopes sebagai Kiper. Dubois, Boateng, Denayer dan Palmieri akan menjaga sektor pertahanan. Caqueret, Guimaraes dan Shaqiri sebagai gelandang bertahan sedangkan Aouar dan Toko Ekambi sebagai gelandang serang. Lucas Paqueta akan menjadi striker utama.

Metz akan memakai formasi permainan 3-4-2-1 dan menunjuk Alexandre Oukidja sebagai Kiper. Lini belakang akan dijaga oleh Bronn, Kouyate dan Niakate. Gelandang bertahan akan diisi oleh Centonze, Sarr, N’Doram dan Delaine. De Preville serta Nguette akan menjadi gelandang serang. Ibrahima Niane akan dipercayai untuk memimpin serangan.

Sumber Foto: LiveonScore.com

Analisa Pertandingan Lyon vs Metz

Babak pertama akan langsung dikuasai oleh Metz selaku tim tamu yang memfokuskan serangan di awal pertandingan. Lyon sendiri akan menyusul di pertengahan babak pertama dan berusaha menciptakan serangan balasan. Menuju waktu istirahat, Metz kembali mengambil alih pertandingan.

Memasuki babak kedua, Lyon tidak mau kalah dan terus membalas serangan Metz di babak pertama. Tim Tamu tidak akan diberi kesempatan untuk menyerang balik dan meningkatkan keunggulannya. Menjelang akhir pertandingan, serangan dari tim tuan rumah akan semakin meningkat hingga akhir pertandingan.

Prediksi Skor Lyon vs Metz 23 Desember 2021

Berdasarkan 5 laga yang sudah diikuti oleh kedua klub, Metz lebih unggul dibandingkan Lyon meskipun secara keseluruhan tuan rumah tetap memimpin keunggulan. Laga head-to-head antara keduanya Lyon lebih unggul dibandingkan Metz dengan 4 kali kemenangan. Metz sendiri adalah pemenang pada pertandingan antar muka dari kedua klub tersebut.

Persentase kemenangan untuk Lyon sebesar 71% dan lebih besar dibandingkan Metz yang hanya 12% saja. Pertandingan hari Kamis tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 17%. Lyon diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here