Prediksi Lyon vs Marseille, Jadwal Bola Ligue 1 Prancis Pekan Ini

0
440

Debatbola.com – Derby Olympics akan tercipta pada lanjutan pekan ke-14 Liga Prancis yang tak lain mempertemukan Lyon vs Marseille. Kedua tim tersebut bakal bermain di Groupama Stadium, markas dari Lyon pada Senin (22/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Pertarungan antara kedua kubu ini diprediksi akan berlangsung dengan panas mengingat persaingan antara kedua tim. Dari dua laga pertemuan terakhir antara keduanya, seluruh pertandingan tersebut berakhir dengan hasil seri.

Lyon Kurang Diunggulkan

Lyon pada laga ini bertindak sebagai home team dengan menggelar pertandingan ini di markasnya, Groupama Stadium. Akan tetapi diprediksi skuat yang berjuluk Les Gones ini akan dibuat kesulitan oleh sang musuh, Marseille.

Sebab tim Les Gones mengalami permulaan musim yang bisa dibilang buruk dengan hanya menempati posisi ke-8. Mereka hanya sanggup meraih 5 kemenangan, 4 seri dan 4 kali kekalahan sepanjang 13 pertandingan di Liga Prancis.

Sumber Foto: Diario AS

Diprediksi pada laga ini Lyon akan menggunakan pola permainan 4-3-3 rumusan sang pelatih, Peter Bosz. Lucas Paqueta disinyalir bakal ditempatkan kembali menjadi pengisi sektor striker lantaran Moussa Dembele yang masih cedera.

Pemain asal Brasil tersebut bakal dimainkan berdampingan bersama dua pemain tim yang mengemban posisi sebagai winger. Houssem Aouar beserta Karl Toko Ekambi adalah dua pemain yang bakal menempati posisi tersebut.

Di lini tengah, Les Gones akan diperkuat dengan hadirnya tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Maxence Caqueret serta Bruno Guimaraes bersama-sama menempati posisi gelandang tengah. Sementara Thiago Mendes diplot di posisi gelandang bertahan.

Beranjak ke zona pertahanan, Les Gones kemungkinan mengusung nama Emerson dan Leo Dubois, kapten tim sebagai pengisi sektor bek sayap. Kemudian diteruskan oleh dua bek tengah, Jerome Boateng dan Jason Denayer. Di posisi kiper berdiri Anthony Lopes guna mengawal gawang dari Lyon.

Marseille Punya Performa Lebih Baik

Marseille hingga pekan ke-13 telah mengumpulkan 23 poin dan menempati posisi ketiga di Liga Prancis. Kini skuat yang mendapatkan julukan sebagai Les Phoceens tersebut hanya berselisih satu poin saja dari Lens yang menempati runner up.

Sumber Foto: PML Daily

Kemenangan pada laga ini maka akan memberikan Les Phoceens tiga poin dimana jumlah tersebut dapat digunakan untuk menantang Lens. Dengan begitu misi wajib menang menjadi tujuan dari skuat asuhan Jorge Sampaoli ini.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut disinyalir bakal bermain dengan menerapkan skema 4-4-1-1. Jorge Sampaoli disinyalir menempatkan nama Arkadiusz Milik sebagai pengisi sektor striker. Penyerang asal Polandia tersebut bakal disokong kinerjanya dengan kehadiran Dimitri Payet di sektor gelandang serang.

Sisi lapangan bakal menjadi tempat bagi kedua gelandang sayap tim yang bermain. Dimana posisi tersebut dimainkan oleh duet Luis Henrique dan Konrad de la Fuente. Penempatan kedua pemain tersebut berfungsi sebagai penambah variasi serangan.

Prediksi pemain dilanjutkan oleh dua punggawa tim yang bakal mengisi posisi gelandang tengah. Matteo Guendouzi bersama Gerson adalah kandidat dua pemain yang dipilih oleh Jorge Sampaoli dengan peran double pivot.

Sementara posisi pertahanan Marseille diyakini dipenuhi oleh empat bek dengan dua peran berbeda. Jordan Amavi dan Pol Lirola bakal dimasukkan sebagai bek sayap. Selanjutnya William Saliba dan Duje Caleta-Car bermain di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper bakal diisi oleh Pau Lopez.

Prediksi Skor Lyon vs Marseille 22 November 2021

Derby Olympics ini diprediksikan akan lebih cenderung menguntungkan bagi Marseille. Lantaran tim tersebut memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang musuh. Bursa judi slot terbaru memprediksikan bahwa skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut dapat meraih kemenangan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here