Prediksi Lyon vs Caen

Debatbola.com – Lyon masih harus mengamankan posisinya di papan klasemen sementara Ligue 1 musim ini dan setidaknya harus tetap meraih poin terus. Namun tampaknya pada laga kali ini laga bakalan lebih ketat, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Caen tim yang kini terjebak di zona degradasi. Hal tersebut jelas memacu Caen untuk bisa keluar dari zona degradasi secepatnya dengan tidak memandang lawan yang dihadapi. Karena bila sampai Caen alami kekalahan maka momentum bisa hilang untuk segera keluar dari zona degradasi musim ini.

Lyon tampaknya masih memerlukan poin tambahan supaya bisa menyegel posisinya di urutan 3 klasemen sementara Ligue 1. Karena kini Lyon memiliki perolehan poin sebanyak 66 poin dan hanya terpaut 4 poin saja dengan Saint Etienne di posisi 4. Pada ajang Ligue 1 setiap posisi 3 besar berhak mengikuti ajang liga Champions musim depan dan posisi 3 harus mengikuti dahulu babak kualifikasi, sementara untuk posisi 4 berhak masuk ke Liga Europa. Dengan demikian posisi 3 dari Lyon masih menjadi Incaran Saint Etienne, apalagi dengan hanya terpaut 4 poin jelas masih dirasa belum aman bagi Lyon.

Bagi Caen sendiri laga kali ini juga teramat penting karena kini tengah berada di posisi 17 dengan poin 33 hanya kalah head to head saja dengan AS Monaco di zona aman meskipun perolehan poin tampak sama dengan 33 poin. Dengan demikian tidak ada cara lain Bagi Caen untuk mengungguli Monaco selain unggul poin, maka dari itu meraih poin di laga ini bisa membuat Caen mampu keluar dari zona degradasi. Hal tersebut bisa direlisasikan apabila Monaco juga gagal meraih poin di laga krusial di pekan ini, olah karena itu Caen wajib memanfaatkan momentum tepatnya di pekan ini.

Lyon vs Caen

Lyon Tampak Sedikit Lebih Tenang

Setidaknya Lyon sudah bisa merasakan situasi nyaman karena telah melewati laga berat di laga sebelumnya saat bersua dengan Marseille. Situs bola agen sbobet terpercaya yang melaporkan laga tersebut memberitakan bahwa Lyon mampu mencukur habis Marseille dengan skor 3-0, dengan kemenangan tersebut jelas membuat posisinya stabil di 3 besar dan menjaga jarak dari Saint Etienne. Catatan cukup baik dari Lyon juga di tunjukkan dari 5 laga sebelumnya dimana sudah menang sebanyak 3 kali, imbang satu kali dan kalah satu kali. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah indikasi jika Lyon tengah dalam performa terbaiknya.

Hal lain juga bisa menunjang Lyon untuk meraih kemenangan atas Caen di laga kali ini, karena dari 5 pertemuan terakhir Lyon sukses menjadi tim yang lebih dominan dengan menang sebanyak 3 kali, sementara kubu Caen baru 1 kali dan satu kali bermain imbang. Kemenangan 3-1 di laga putaran pertama saat bermain di kandang dari Lyon, juga menunjukkan jika di musim ini Lyon berada jauh lebih unggul dari pada Caen. Pada laga tersebut Lyon menunjukkan hasil positif dengan kemenangan 3-1 atas Caen.

Lyon vs Caen

Caen Dalam Kondisi Siap Tempur

Hampir sama seperti keadaan dari Lyon, Caen juga menunjukkan sebuah progress yang baik di beberapa pekan terakhir. Caen sukses tidak terkalahkan dari 4 laga terakhirnya dan di laga terakhir mampu mengalahkan Reims dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut teramat penting bagi Caen, karena kini mampu menyamakan perolehan poin dengan Monaco dan selangkah lagi keluar dari zona degradasi. Dengan situasi tersebut bisa dipastikan jika bertandang ke Lyon, Caen akan bermain all out dan berupaya meraih poin, meskipun laga bakalan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi.

Meskipun dari segi produktivitas gol pemainnya jauh dari kubu Lyon, namun setidaknya barisan depan Caen masih sangat berbahaya bila diberi kesempatan mendapatkan peluang. Ada dua pemain yang bisa diandalkan penuh oleh Caen yakni Crivelli dan Kasimir Ninga, kedua pemain tersebut sama – sama mengoleksi 6 gol di musim ini. Sedangkan di kubu Lyon, Moussa Dembelle masih menjadi yang paling produktif dengan koleksi 14 golnya, dari catatan tersebut jelas jika Lyon masih unggul dari kubu Caen.

Prediksi Skor : Lyon 2 – 0 Caen

Baca Juga : Prediksi Monaco Vs Amiens, Liga Prancis 19 Mei 2019

Susunan Pemain Lyon Vs Caen :

(Lyon) : Anthony Lopes, Morel, Marcelo, Dubois, Mendy, NDombele, Terrier, Aouar, Depay, Fekir, Cornet.
Manager : B.Genesio

(Caen) : Samba, Imorou, Gradit, Guilbert, Djiku, Fajr, Khaoui, Deminguet, Tchokounte, Ninga, Moussaki.
Manager : F.Mercadal

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Lyon Vs Caen
28/02/19 CDF Lyon 3-1 Caen
15/09/18 LI1 Caen 2-2 Lyon
11/03/18 LI1 Lyon 1-0 Caen
02/03/18 CDF Caen 1-0 Lyon
13/12/17 LI1 Caen 1-2 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Lyon
13/05/19 LI1 Marseille 0-3 Lyon
06/05/19 LI1 Lyon 2-2 Lille
27/04/19 LI1 Bordeaux 2-3 Lyon
20/04/19 LI1 Lyon 2-1 Angers
13/04/19 LI1 Nantes 2-1 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Caen
12/05/19 LI1 Caen 3-2 Reims
05/05/19 LI1 Guingamp 0-0 Caen
28/04/19 LI1 Caen 1-0 Dijon
21/04/19 LI1 Nice 0-1 Caen
14/04/19 LI1 Caen 0-1 Angers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here