Prediksi Lyon vs Brest, Lini Belakang Lyon Harus Segera Diperbaiki

0
572

Debatbola.com – Pagelaran Liga Domestik di seluruh tanah Eropa sepertinya akan segera dihelat kembali dan dapat dinikmati oleh seluruh publik dunia. Namun hampir setiap tahunnya bisa dibilang Liga Prancis atau biasa dikenal dengan Ligue 1 selalu jadi yang pertama digelar. Begitu juga dengan musim ini, Liga kasta tertinggi di tanah Prancis ini akhirnya kembali digelar akhir pekan ini.

Praktis aroma persaingan saat ini sudah mulai tercium mengingat Liga Prancis adalah idaman semua klub top Prancis. Klub-klub top Prancis rela memboyong banyak pemain top agar bisa menjuarai ajang kasta tertinggi di Prancis ini.

Akhir pekan ini akan ada banyak pertandingan menarik yang bisa ditonton oleh publik umum terutama penggiat sepakbola Prancis. Perlu diketahui juga bahwa salah satu dari sekian banyak pertandingan yang akan dihelat akhir pekan ini yakni Lyon vs Brest.

Banyak yang memperkirakan bahwa laga Lyon kontra Brest ini akan sangat alot karena kedua kubu sama-sama ingin dapat poin perdana. Pasalnya, poin perdana nantinya akan sangat berarti bagi tim Prancis sebagai pelecut semangat untuk modal laga selanjutnya. Publik juga harus mengingat bahwa partai Lyon vs Brest ini akan dihelat Sabtu 07 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB live.

Barisan Belakang Lyon Jadi Sorotan

Berbicara mengenai kekuatan Lyon, tentunya tim ini barisan depannya amat trengginas dan tak bisa diragukan lagi. Namun sangat disayangkan bahwa lini depan Lyon masih dinilai jomplang apabila dibandingkan dengan lini belakangnya. Pasalnya barisan belakang pasukan Lyon dinilai belum bisa optimal menjaga tugasnya dengan baik.

Praktis kini Lyon menjadi tim besar Prancis yang cukup mudah kebobolan dalam beberapa partai uji coba yang lalu. Tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah ancaman yang sangat berarti bagi kubu Lyon mengingat Ligue 1 sudah di depan mata. Diperkirakan pasukan Lyon akan berupaya segera memperbaiki lini belakangnya sebelum laga Lyon vs Brest digelar akhir pekan ini.

Perlu diketahui, bursa situs judi bola online melaporkan bahwa dari tiga partai uji coba yang sudah dijalani, pasukan Lyon sudah kebobolan 10 gol. Tentunya catatan ini sangat buruk bagi Lyon yang notabene menyandang status sebagai raksasa Prancis. Maka dari itu, pekerjaan amat berat kini dipikul oleh pelatih Lyon sebelum musim panjang kompetisi domestik digulirkan.

Brest Akan Bermain Lebih Aman

Pekan berat akan dihadapi oleh pasukan Brest yang notabene adalah tim bukan unggulan di kompetisi domestik Prancis. Pada laga perdana, pasukan Brest langsung harus rela dipertemukan dengan raksasa Prancis yakni pasukan Lyon. Menyadari bahwa timnya secara kekuatan masih di bawah Lyon, diperkirakan pasukan Brest akan lebih bermain rapat di semua lini.

Brest diperkirakan akan lebih banyak bermain aman dan lebih banyak menunggu bola ketika bentrok dengan Lyon. Hal tersebut lantaran pasukan Brest menyadari bahwa akan sangat sulit menghadapi pasukan Lyon dengan skema terbuka. Diperkirakan Brest akan lebih andalkan serangan balik dan memanfaatkan keroposnya barisan belakang dari pasukan Lyon.

Prediksi Skor Bola Antara Lyon vs Brest

Prediksi Skor Lyon vs Brest ini tentunya diperkirakan akan dimenangkan oleh pasukan Lyon yang notabene menyandang status sebagai raksasa. Selain itu Lyon diunggulkan karena memang secara materi pemain masih sangat jauh unggul ketimbang Brest. Oleh sebab itu, partai Lyon vs Brest ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Lyon dengan skor cukup telak yakni 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here