Prediksi Lyon vs Bordeaux

Debatbola.com – Lyon akan menjamu Bordeaux di Groupama Stadium pada pekan ke Liga Prancis nanti. Kekalahan di laga sebelumnya saat menyambangi Montpellier, membuat Lyon harus kembali mengebut perbendaharaan poinnya di Ligue 1.

Kini Bermain di kandang sendiri, tentunya memiliki kans yang besar untuk bisa meraih kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen. Mengingat Liga Prancis sendiri baru di mulai dan selisih poin dengan beberapa tim lain terbilang masih sangat ketat.

  • Lyon Harus Kehilangan satu Pemain Belakangnya

Menghadapi Bordeaux di pekan ke 4 Liga Prancis, Lyon dipastikan tidak bisa memainkan salah satu pemain bertahannya, Youssuf Kone. Hal ini dikarenakan, Kone terkena kartu merah saat menghadapi Montpellier di pekan ke tiga.

Prediksi Lyon vs Bordeaux 31 Agustus 2019

Absennya Kone tentu saja membuat lini perlahan dari Lyon menjadi rapuh, apalagi di laga sebelumnya juga harus alami kekalahan menyakitkan dari Motpellier dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut sendiri membuat kini Lyon turun peringkat ke posisi dua klasemen sementara Ligue 1.

  • Bordeaux Baru Raih Kemenangan Pertama

Berbeda dengan Lyon yang alami kekalahan pertama di musim ini, sebaliknya Bordeaux mampu meraih kemenangan pertama di pekan ke tiga saat menghadapi Dijon. Kemenangan tersebut jelas sangat berharga, karena dua laga sebelumnya Bordeaux selalu meraih hasil yang minus.

Bila melihat perbandingan dengan Lyon tentunya pencapaian dari Bordeaux berada sedikit dibawah dari Lyon. Hal ini bisa terlihat dari sisi produktivitas kedua tim dimana Lyon telah mencetak 8 gol dari 3 laga, sementara itu Bordeaux baru mengemas 4 gol saja selama musim ini.

Prediksi Lyon vs Bordeaux 31 Agustus 2019

  • Memphis Depay dan Dembele Miliki Pengalaman Positif di Musim Lalu

Catatan menarik dari pertemuan antara Lyon menghadapi Bordeaux adalah dengan adanya pemain yang di musim lalu mampu mencetak gol di pertemuan terakhir. Memphis Depay dan Dembele adalah pemain yang saat ini masih bertahan dan bisa terlibat kembali pada pertemuan nanti.

Sementara di kubu Bordeaux ada nama Nicolas de Preville yang masih bertahan dan pernah mencetak gol di pertemuan terakhir. Bila dibandingkan, tampaknya performa dari Memphis Depay dan Dembele jauh lebih baik dari Preville di musim ini.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena Depay dan Dembele telah sama- sama mencetak 3 gol, sementara Nicolas de Prville baru mencetak 1 gol. Dari ha ini setidaknya bisa diambil gambaran jika Lyon masih menjaga produktivitas gol dan berpotensi menang kembali.

  • Bordeaux Selalu Rotasi Pemain

Belum konsistennya dalam menerapkan formasi utama membuat Bordeaux sangat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan dan menciptakan peluang disetiap pertandingan. Pasalnya tidak ada pemain yang konsisten dimainkan bersama dengan Nicolas De Preville sebagai pemain utama.

Prediksi Lyon vs Bordeaux 31 Agustus 2019

Seperti halnya Josh Maja dan Hwang Ui Jo, keduanya selalu bergantian menghiasi lini depan dari Bordeaux. Dengan kurang konsistennya dalam melakukan penempatan pemain utama tentu saja bisa mempengaruhi pertemuan nanti dan semakin menguatkan keunggulan dari Lyon.

Dari perbandingan dari berbagai segi dan juga dikaitkan dengan rekor pertemuan kedua tim. Peluang Lyon untuk menang sanggatlah besar, setidaknya skor 2-0 atau 1-0 bisa dikunci Lyon di laga ke 4 nya.

Perkiraan Susunan Pemain Lyon vs Bordeaux :

(Lyon) : Lopes; Andersen, Dubois, Marcelo, Denayer, Thiago Mendes, Tousart, Aouar, Traore, Depay, Dembele.
Manager : Sylvinho.

(Bordeaux) : Costil; Pablo, Mexer, Benito, Koscielny, Kwateng, Otavio, Tchouameni, de Preville, Hwang Ui-jo, Kalu.
Manager : Paulo Sousa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lyon vs Bordeaux
27/04/19 LI1 Bordeaux 2-3 Lyon
03/11/18 LI1 Lyon 1-1 Bordeaux
28/01/18 LI1 Bordeaux 3-1 Lyon
19/08/17 LI1 Lyon 3-3 Bordeaux
04/03/17 LI1 Bordeaux 1-1 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Lyon
28/08/19 LI1 Montpellier 1-0 Lyon
17/08/19 LI1 Lyon 6-0 Angers
10/08/19 LI1 Monaco 0-3 Lyon
03/08/19 CLF Bournemouth 3-0 Lyon
01/08/19 CLF Liverpool 3-1 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Bordeaux
25/08/19 LI1 Dijon 0-2 Bordeaux
18/08/19 LI1 Bordeaux 1-1 Montpellier
11/08/19 LI1 Angers 3-1 Bordeaux
05/08/19 CLF Bordeaux 2-3 Genoa
28/07/19 CLF Bordeaux 1-3 Galatasaray

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here