Prediksi Lyon vs Benfica 6 November 2019

0
757
Prediksi Lyon vs Benfica 6 November 2019

Debatbola.comLaga ketat harus dijalani Lyon pada babak penyisihan liga Champions, dengan menghadapi tim dari Portugal, Benfica. Mengingat pada laga nanti Lyon mendapat giliran bermain di Groupama Stadium, tentu saja Lyon lebih diuntungkan pada ini.

Di Grup G sendiri, persaingan tampak masih sangat begitu ketat dan setiap kontestan memiliki kans yang masih terbuka untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Tergabung dengan RB Leipzig dan juga Zenit, laga ini tentu sangat krusial bagi Lyon dan Benfica untuk nasibnya di Liga Champions.

Pasalnya untuk saat ini Lyon baru mampu meraih 4 poin dan berada di posisi ketiga, dan Benfica berada di posisi 4 dengan 3 poin. Tentu untuk bisa melewati babak penyisihan kedua kubu harus berada di posisi 2 besar, itu artinya kedua kubu wajib mendulang poin penuh pada laga nanti.

Dengan kebutuhan yang sangat mendesak terhadap poin, bisa dipastikan Lyon dan juga Benfica bakalan tampil habis – habisan. Karena jika sampai alami hasil buruk di laga kali ini, peluang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya bisa lebih berat.

Prediksi Lyon vs Benfica 6 November 2019

  • Hasil Positif Diraih Kedua Kubu Pada Laga Sebelumnya

Bekal positif tampaknya telah didapatkan kedua kubu menjelang pertemuan nanti, pasalnya di laga sebelumnya pada Liga domestiknya masing – masing, Lyon dan juga Benfica sukses memetik kemenangan, dan membuat keduanya bisa fokus menapaki laga nanti.

Lyon sendiri pada laga sebelumnya sukses memecundangi Toulouse saat bertindak sebagai tim tamu. dengan penampilan apik di laga tandang, tentu mengisyaratkan jika Lyon bisa tampil lebih agresif lagi kala menjalani laga kandangnya.

Apalagi situasi yang sangat mendesak karena wajib memetik poin penuh, bisa dipastikan Lyon bakalan menurunkan seluruh pemain intinya. Memainkan Memphis Depay dan Moussa Dembele pada laga nanti merupakan hal yang wajib dilakukan Lyon.

Mengingat di laga sebelumnya sendiri Dembele dan Depay menjadi kunci kemenangan dari Lyon, terlebih lagi di ajang Liga Champions sendiri, Depay merupakan pemain yang paling diandalkan oleh kubu Lyon dalam mencetak gol.

Prediksi Lyon vs Benfica 6 November 2019

  • Tim Tuan Rumah Lebih Berpotensi Menang

Bila berkaca pada sederet sejarah pertemuan Lyon menghadapi Benfica, maka bisa didapatkan kesimpulan bahwa tim yang bertindak sebagai tuan rumah cenderung berpotensi memetik kemenangan. situasi ini sudah terjadi di beberapa pertemuan.

Hasil di pertemuan agen judi bola sebelumnya juga kala Lyon menyambangi markas Benfica, hasil yang tercipta terbilang sangat ketat. Itu artinya pada laga nanti hasil akhir yang berpotensi terjadi juga bakalan sangat ketat, meski laga sendiri dihelat di Groupama Stadium.

Secara garis besar, performa dari kedua kubu tamak berbeda karena Lyon tela lama berada dalam performa buruk. Namun dengan kemenangan di laga sebelumnya, besar kemungkinan tren positif bisa terus diperpanjang, apalagi dengan ditunjang performa pemain depannya yang sudah tampil produktif.

Jika berbicara perkara skor yang kemungkinan besar terjadi pada pertemuan nanti, Lyon dirasa mampu meriah kemenangan 1-0 ataupun bahkan dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Inter 6 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lyon vs Benfica :

(Lyon) : Anthony Lopes; Marcelo, Andersen, Dubois, Kone, Denayer, Mendes, Reine-Adelaide, Aouar, Depay, Dembele.

Manager : Rudi Garcia.

(Benfica) : Vlachodimos; Grimaldo, Dias, Ferreira, Tavares, Gabriel, Silva, Cervi, Fernandes, Luís, Seferovic.

Manager : Bruno Lage.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lyon vs Benfica
24/10/19UCLBenfica2-1Lyon
02/08/18ICCBenfica2-3Lyon
01/08/16CLFLyon3-2Benfica
03/11/10UCLBenfica4-3Lyon
21/10/10UCLLyon2-0Benfica
  • 5 Laga Terakhir Lyon
03/11/19LI1Toulouse2-3Lyon
27/10/19LI1Lyon2-0Metz
24/10/19UCLBenfica2-1Lyon
19/10/19LI1Lyon0-0Dijon
07/10/19LI1Saint-Etienne1-0Lyon
  • 5 Laga Terakhir Benfica
03/11/19PRLBenfica2-0Rio Ave
31/10/19PRLBenfica4-0Portimonense
27/10/19PRLTondela0-1Benfica
24/10/19UCLBenfica2-1Olympique Lyonnais
19/10/19TDPCova Piedade0-4Benfica

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here