Prediksi Lyon vs Angers

Debatbola.com – Lyon memiliki kesempatan besar untuk bisa keluar dari rentetan buruk di beberapa pertandingan terakhir, pasalnya di pekan ini bermain di kandang sendiri kala menjamu Angers. Situasi ini bisa dijadikan momentum yang tepat supaya Lyon bertahan di posisi 3 besar sampai akhir musim. Apabila Lyon sampai kalah di laga kali ini tentu saja Saint Etienne di posisi 4 ada kemungkinan merapatkan poin bahkan bisa menyalib Lyon. Kondisi tersebut pastinya membuat Lyon terpacu untuk mengunci kemenangan supaya bisa mengikuti ajang Liga champions di musim depan.

Berada di posisi ke 3 dengan 56 poin, Lyon harus waspada karena Saint Etienne berada di posisi 4 dengan hanya terpaut 3 poin saja. Kini fokus tim sudah sangat pasti harus mengamankan jatah tiket ke Liga Champions musim depan, karena asa untuk menjadi juara di ligue 1 dirasa sudah tidak mungkin bisa di gapai karena terpaut 25 poin dari Paris Saint Germain. Lyon sendiri setidaknya harus bisa menyalib Lille di posisi dua dengan selisih 8 poin, karena dengan berada di posisi ke dua maka dipastikan musim depan bisa lolos otomatis ketimbang di posisi 3 harus mengikuti dulu babak play off.

Meskipun Angers berstatus sebagai tim tamu, namun peluang untuk bisa mencuri poin masih besar apalagi melihat kondisi dari Lyon yang belum stabil. Angers sendiri kini berada di posisi 12 dengan poin 41. Meskipun Angers dipastikan aman dan tidak mungkin bisa disalib Dijon yang merupakan tim di zona degradasi, namun Angers harus terus membenahi permainannya supaya di musim depan bisa masuk ke papan atas. Sebelum di laga terakhir menang atas tim juru kunci Caen, Angers mengalami kesulitan di beberapa pekan terakhir karena gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang.

Lyon vs Angers

Lyon Harus Secepatnya Berbenah

Setidaknya Olympique Lyon harus mampu menjaga kestabilan permainan di 6 laga sisa di ligue 1, apabila hal tersebut tidak bisa dijaga maka bukan tidak mungkin beberapa tim di 6 besar akan menyalib posisi dari Olympique Lyon di 3 besar. Dari 3 laga terakhir di berbagai ajang Olympique Lyon belum meraih hasil maksimal dan terakhir kekalahan dari Nantes tentu saja membuat selisih poin dari Olympique Lyon semakin tipis. Beberapa tim sangat berpotensi kuat bisa menipiskan jarak terlebih Saint Etienne di posisi 3, Marseille di posisi 4, bahkan sederet tim di posisi 8 besar pun terlihat memiliki selisih poin yang tidak jauh.

Kekalahan di kandang atas Dijon juga menjadi tamparan keras bagi Olympique Lyon, pasalnya Dijon sendiri merupakan tim dari 3 terbawah. Namun seakan semakin keras cambukan juga hadir di laga terakhir dari Lyon kala kalah dari Nantes. Apabila d laga kali ini kalah juga dan Angers, tentu saja Olympique Lyon berada dalam situasi yang benar – benar di ujung tanduk.

Untuk itu salah satu upaya yang harus dilakukan di 6 laga terakhir adalah membenahi setiap lini untuk tidak kecolongan kembali. Tugas berat tentu saja ada pada sang juru racik Bruno Geneso kala menatap laga selanjutnya menjamu Angers dimana hanya kemenangan saja yang menjadi momentum tepat bagi Olympique Lyon untuk tetap berada di 3 besar.

Lyon vs Angers

Angers Bisa manfaatkan Situasi

Berstatus sebagai tim tandang Angers memiliki potensi besar untuk bisa mencuri poin di markas Olympique Lyon. Hal tersebut dikarenakan kubu tuan rumah tengah mengalami masa sulit di beberapa pekan terakhir. Menurut situs bola agen judi online, apabila Angers mampu memanfaatkan situasi ini, maka bukan hanya satu poin, bahkan 3 poin pun bisa diraih. Belum pernah kalah di 5 laga terakhir membuat Angers memiliki peluang untuk melanjutkan tern baik tersebut.

Kini menyambangi markas dari Olympique Lyon menjadi sesuatu yang berharga untuk meraih poin, bagi Angers tambahan poin di laga ini bisa mendongkrak posisinya masuk ke 10 besar. Hal ini sangat baik guna meningkatkan motivasi dari Angers karena Ligue 1 masih belum berakhir dan peluang untuk menuju Liga europa masih bisa direalisasikan oleh Angers.

Prediksi Skor Bola Liga Prancis Antara Lyon vs Angers Adalah 1 – 1.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Alaves vs Real Valladolid 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lyon vs Angers :

(Lyon) : Anthony Lopes; Fernando Marcal, Tete, Dubois, Denayer, NDombele, Tousart, Terrier, Aouar, Cornet, Dembele.
Manager : Bruno Genesio.

(Angers) : Butelle; Pavlovic, Thomas, Manceau, Mangani, Pajot, Capelle, Tait, Santamaria, Reine-Adelaide, Cristian Lopez.
Manager : Stephane Moulin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lyon vs Angers
27/10/18 LI1 Angers 1-2 Lyon
14/01/18 LI1 Lyon 1-1 Angers
01/10/17 LI1 Angers 3-3 Lyon
29/04/17 LI1 Angers 1-2 Lyon
22/12/16 LI1 Lyon 2-0 Angers
  • 5 Laga Terakhir Lyon
13/04/19 LI1 Nantes 2-1 Lyon
06/04/19 LI1 Lyon 1-3 Dijon
03/04/19 CDF Lyon 2-3 Rennes
30/03/19 LI1 Rennes 0-1 Lyon
17/03/19 LI1 Lyon 3-2 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir Angers
14/04/19 LI1 Caen 0-1 Angers
07/04/19 LI1 Angers 3-3 Rennes
30/03/19 LI1 Marseille 2-2 Angers
17/03/19 LI1 Angers 0-0 Amiens
10/03/19 LI1 Montpellier 2-2 Angers

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here