Prediksi Luxembourg vs Republik Irlandia, Luxembourg Jadi Andalan

0
72

Debatbola.com – Lanjutan babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa diteruskan pada pekan ini. Masing-masing tim siap kembali turun lapangan untuk meraih kemenangan guna memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

Grup A akan menggelar salah satu pertandingan yang menyajikan pertarungan antara Luxembourg vs Republik Irlandia. Kedua kubu tersebut bakal bermain di Stade de Luxembourg pada Senin (15/11) pukul 02.45 WIB.

Luxembourg Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Menghadapi kembali timnas Republik Irlandia di babak grup kualifikasi, Luxembourg siap perpanjang rekor kemenangannya. Dimana laga sebelumnya mereka berhasil mempecundangi sang musuh dengan skor tipis 0-1.

Bermain di markas sendiri dipastikan menjadi kesempatan berharga bagi tim yang berjuluk Les Lions Rouges tersebut untuk meraih poin penuh. Apalagi skuat tersebut baru meraih kemenangan yang menyudahi tiga laga sebelumnya selalu kalah.

Dipastikan tim asuhan Luc Holtz tersebut akan turun dengan kekuatan terbaiknya dengan pola permainan 4-1-4-1. Gerson Rodrigues disinyalir menjadi harapan tim ini sebagai juru gedor andalan timnya. Dirinya diberikan tanggung jawab sebagai pencetak gol guna menambang poin penuh.

Sementara di belakangnya akan berbaris empat gelandang tim dengan peran yang berbeda-beda. Borges Sanches bersama Daniel Sinani berpotensi dimainkan sebagai gelandang sayap untuk mendukung kinerja striker.

Dilanjutkan duet Sebastien Thill dan Leandro Barreiro yang bakal bermain sebagai gelandang serang. Keduanya berperan sebagai pengatur serangan tim agar bisa sesuai dengan yang diberikan oleh juru taktik. Posisi di belakang kedua disinyalir akan diberikan kepada Christopher Martins Pereira di tempat gelandang bertahan.

Sedangkan untuk posisi pertahanan bakal diambil alih oleh Mica Pinto beserta Laurent Jans di posisi bek sayap. Selanjutnya duet bek tengah akan menjadi bagian dari Maxime Chanot dan Vahid Selimovic. Guna mengisi posisi kiper, sang pelatih akan memberikannya kepada Anthony Moris.

Republik Irlandia Terancam

Kembali menghadapi Luxembourg diprediksi akan menyulitkan bagi Republik Irlandia. Sebab tim tersebut mengalami kekalahan memalukan atas tim yang komposisi skuatnya lebih lemah ketimbang mereka sendiri.

Apalagi di tabel klasemen, mereka memiliki poin lebih sedikit dan tertinggal dari sang calon lawan. Kemungkinan besar tim ini akan bermain dengan kekuatan penuh agar dapat meraih poin penuh dengan formasi 3-4-3.

Sang pelatih, Stephen Kenny kemungkinan besar memberikan posisi ujung tombaknya kepada Callum Robinson. Striker tersebut akan ditemani oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap, Jamie McGrath dan Chiedozie Ogbene.

Masuk ke lini tengah, Republik Irlandia akan disokong dengan hadirnya empat gelandang tim secara sekaligus. Enda Stevens beserta Matt Doherty akan diberikan tempat untuk mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya menjadi andalan sang pelatih untuk memberikan bantuan umpan crossing kepada sang striker.

Sedangkan duet Jeff Hendrick dan Josh Cullen bakal menempati posisi gelandang tengah. Mereka memiliki peran yang berbeda dibandingkan gelandang sayap. Dimana mereka bakal menjadi pengatur permainan tim.

Masuk lebih ke dalam, zona pertahanan Republik Irlandia akan dipenuhi oleh tiga bek tengah. John Egan, Nathan Collins serta kapten tim, Seamus Coleman adalah tiga pemain yang bakal dipilih oleh pelatih. Terakhir posisi kiper akan menjadi bagian dari penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Prediksi Luxembourg vs Republik Irlandia

Pertandingan kedua antara kedua tim ini berpotensi kembali dimenangkan oleh Luxembourg. Dimana skuat tersebut memiliki performa yang lebih bagus ketimbang sang calon lawan. Diprediksi timnas Luxembourg dapat meraih poin penuh dengan Skor 1-0 atas Republik Irlandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here