Prediksi Luxembourg vs Portugal 17 November 2019

Debatbola.comLuxembourg akan menjalani laga pamungkasnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Portugal. Laga sendiri bakalan dihelat di markas Luxembourg Stade Josy Barthel.

Prediksi Luxembourg vs Portugal 17 November 2019

  • Peluang Luxembourg Telah Sirna

Laga pamungkas nanti seakan tidak lagi berarti bagi Luxembourg, pasalnya di klasemen Grup B sendiri Luxembourg hanya mampu meraih 4 poin saja dan terpaut 10 poin dari posisi runner up. Dengan selisih poin yang terlampau jauh, tentunya sudah dipastikan Luxembourg tidak bisa menapaki Piala Eropa 2020.

Meskipun demikian, Luxembourg setidaknya bisa mengupayakan hasil positif di laga nanti, mengingat pada laga pamungkasnya Luxembourg bertindak sebagai tuan rumah. Tentunya hasil positif di laga terakhir bisa mengobati nasibnya yang gagal lolos dari babak kualifikasi.

  • Laga Nanti Jadi Penentu Bagi Portugal

Berbeda halnya dengan Luxembourg yang sudah dipastikan gagal lolos, bagi Portugal laga nanti begitu sangat penting, bahkan terbilang menjadi laga hidup mati yang wajib dilewati dengan hasil maksimal. Pasalnya jika sampai tersandung di laga ini, bisa jadi peluangnya untuk lolos bisa dicuri Serbia.

Di klasemen sementara Grup B sendiri, Portugal saat ini tengah berada di posisi kedua dengan raihan 14 poin dan terpaut 1 poin dari Serbia di posisi ketiga. Hal ini mengindikasikan jika peluang dari Portugal untuk lolos masih terancam jika meraih hasil minus di laga nanti.

  • Ronaldo Masih Jadi Andalan Utama

Sampai saat ii peran dari Ronaldo bagi Portugal terkesan masih menjadi yang utama, apalagi dengan performa yang sangat luar biasa di laga sebelumnya seakan membuktikan jika Ronaldo masih sangat layak menjadi pemain inti di skuat Portugal.

Pada saat meriah kemenangan atas Lithuania, Ronaldo mampu mencetak hattrick sekaligus menegaskan dirinya merupakan predator mematikan di daratan Eropa. Total sudah 10 gol dicetak Ronaldo di babak kualifikasi Piala Eropa, dimana catatan tersebut merupakan yang tertinggi kedua di babak kualifikasi.

Prediksi Luxembourg vs Portugal 17 November 2019

  • Tingkat Produktivitas Gol Jadi Pembeda Kedua Kubu

Hal yang paling kontras dan membedakan kekuatan dari Luxembourg dan juga Portugal adalah dilihat dari tingkat produktivitas selama menjalani babak kualifikasi. Kubu Luxembourg sejauh ini baru mampu mencetak 7 gol saja, sementara Portugal telah mampu mencetak 20 gol.

Catatan gol tersbut tentu saja menjadi pembanding jika tingkat agresivitas serangan dari Portugal jauh lebih unggul. situs resmi judi bola telah mencatatan 20 gol yang separuhnya merupakan torehan gol dari Ronaldo, itu artinya kekuatan dari serangan Portugal terletak juga pada kesuburan Ronaldo.

  • Portugal Lebih Layak Menang

Bila sederet keunggulan yang dimiliki oleh Portugal dikaitkan dengan catatan pertemuan, hal ini tentu saja bisa sangat menguatkan jika laga nanti bakalan lebih di dominasi Portugal. Dengan kata lain Portugal tentunya lebih layak memetik kemenangan di laga nanti.

Berdasarkan hal ini, tentunya Portugal juga berpotensi menang besar di laga nanti. Setidaknya skor 0-4 ataupun bahkan 0-5 cukup logis menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Kosovo vs Inggris 18 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Luxembourg vs Portugal :

(Portugal) : Patricio; Pepe, Guerreiro, Semedo, Dias, Moutinho, Pereira, Mario, Guedes, Silva, Ronaldo.

Manager : Fernando Santos.

(Luxembourg) : Moris; Gerson, Chanot, Jans, Carlson, Thill, V. Thill, Barreiro, Turpel, Bohnert, Rodrigues.

Manager : L. Holtz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Luxembourg vs Portugal
12/10/19 ECQ Portugal 3-0 Luxembourg
18/11/15 FRI Luxembourg 0-2 Portugal
16/10/13 WQE Portugal 3-0 Luxembourg
08/09/12 WQE Luxembourg 1-2 Portugal
11/08/11 FRI Portugal 5-0 Luxembourg
  • 5 Laga Terakhir Luxembourg
16/10/19 ECQ Serbia 3-2 Luxembourg
16/10/19 ECQ Denmark 4-0 Luxembourg
12/10/19 ECQ Portugal 3-0 Luxembourg
11/09/19 ECQ Luxembourg 1-3 Serbia
06/09/19 FRI Northern Ireland 1-0 Luxembourg
  • 5 Laga Terakhir Portugal
15/11/19 ECQ Portugal 6-0 Lithuania
15/10/19 ECQ Ukraine 2-1 Portugal
12/10/19 ECQ Portugal 3-0 Luxembourg
11/09/19 ECQ Lithuania 1-5 Portugal
08/09/19 ECQ Serbia 2-4 Portugal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here