Prediksi Luton Town vs Rotherham United: Dua Pekan Yang Akan Menjadi Sejarah

0
729
Prediksi Luton Town vs Rotherham United 5 Mei 2021

Debatbola.comLuton Town akan menjamu Rotherham United pada pertandingan tunda ke-29 Divisi Championship 2020/21, Rabu(5/5/21), di Kenilworth Road Stadium. Bermain lepas namun maksimal adalah kunci kemenangan untuk mengakhiri kompetisi Championship musim ini. Kedua tim masih memiliki sedikit nafas untuk memperbaiki keadaan.

  • Agenda Untuk Mengevaluasi Diri

Beberapa tim papan atas sudah dipastikan lolos ke Premier League untuk mendapat kursi promosi mereka. Diantaranya yang sudah lolos adalah Norwich dan Watfoed sehingga sisanya terdapat tim yang akan berlaga untuk memperebutkan satu kursi lagi.

Sayangnya Luton Town sudah terlambat untuk bangkit dan mengejar babak play off tersebut. Sehingga kini Luton Town hanya bertugas untuk menambah poin di dua pekan terakhir mereka.

Luton Town tampaknya mampu memperbaiki diri di lima laga terakhir dengan banyaknya kemenangan. Selama lima pekan ke belakang mereka mampu memenangkan tiga kali kemenangan dan dua kali imbang.

Namun untuk mempersiapkan musim depan agar lebih baik, Luton Town harus mengevaluasi kinerjanya untuk lebih produktif. Karena selama ini Luton Town dinilai telat untuk produktif, padahal mereka memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

Saat ini Luton Town hanya tinggal menunggu waktu untuk terus memperbaiki tubuh tim agar bisa kompetitif di musim depan.

Prediksi Luton Town vs Rotherham United 5 Mei 2021
Sumber : https://e0.365dm.com/21/03/2048×1152/skysports-luton-town-fc_5311875.jpg
  • Menghabisi Musim Dengan Kemenangan

Luton Town kini bertengger di posisi ke-12 dengan 61 poin. Maka bila mereka mampu memenangkan dua laga tersisa seharusnya mereka akan mendapatkan total 67 poin di akhir musim ini.

Maka kesempatan untuk membawa tim ke jajaran 10 besar sangat memungkinkan bagi Luton Town. Apalagi saat ini mereka sangat percaya diri untuk menghadapi Rotherham United yang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Momen tersebut tentu saja merupakan sebuah kesempatan bagi pelatih Nathan Jones untuk menguji kredibilitas yang maksimal dari anak asuhnya ini. Luton Town sendiri masih harus terus belajar dari kesalahan.

Contohnya dengan apa yang mereka lakukan di pekan kemarin saat ditahan imbang oleh Middlesbrough. Bagaimana ketidak piawaian para pemain tengah dan depan yang sering menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Bahkan pada menit ke 71, James Collins menyia-nyiakan gol penalti yang seharusnya menjadi gol kemenangan bagi Luton Town. Tentu saja mereka harus belajar dari laga tersebut dimana Luton Town harus mampu lebih kreatif bila menemukan lawan yang sulit ditembus.

  • Belum Cukup Baik

Sayangnya memiliki pemain sekelas Dan Barlaser yang cukup mahal tidak membuat Rotherham United memiliki kesempatan untuk tampil lebih baik. Kini mereka harus tenggelam di zona degradasi.

Melihat upaya mereka di lima laga terakhir, tentu saja banyak sekali kekurangannya. Dari ke-5 laga tersebut tidak ada satu laga pun yang mampu mereka menangkan. Bahkan keempat laga diantaranya harus diterima oleh kekalahan bertubi-tubi.

Pada pertandingan terakhir mereka situs judi online mencatat, Rotherham United mungkin mampu menyelamatkan 1 poin dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Blackburn Rovers. Itu pun dapat diselamatkan oleh Lewis Wing di menit-menit akhir.

Bila Rotherham United masih bermain kurang baik, maka sudah pasti laga ini menjadi laga yang empuk bagi Luton Town.

Prediksi Luton Town vs Rotherham United 5 Mei 2021
Sumber : https://image.assets.pressassociation.io/v2/image/production/25457f6
  • Kesempatan Untuk Menang

Rotherham memang sedang mengupayakan untuk lolos dari zona degradasi. Namun dengan apa yang mereka upayakan saat ini dirasa belumlah cukup untuk menghadapi tim sekelas Luton Town. Saat ini Luton Town sedang berada dalam optimisme kemenangan. Maka diprediksi laga kali ini akan dimenangkan oleh Luton Town dengan skor yang cukup besar.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs PSG 5 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Luton Town vs Rotherham United :

(Luton Town) : S. Sluga; M. Pearson, G. Rea, J. Bree, R. Tunnicliffe, J. Clark, K. Naismith, P. Ruddock, K. Dewsbury-Hall, H. Cornick, E. Adebayo.

Manager : N. Jones.

(Rotherham United) : V. Johansson; J. Mattock, A. MacDonald, M. Ihiekwe, W. Harding, K. Sadlier, M. Crooks, D. Barlaser, B. Wiles, M. Smith, F. Ladapo.

Manager : P. Warne.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Luton Town vs Rotherham United
05/11/20CHARotherham United0-1Luton Town
09/12/09FACLuton Town3-0Rotherham United
28/11/09FACRotherham United2-2Luton Town
01/04/09LETLuton Town2-4Rotherham United
20/09/08LETRotherham United1-0Luton Town
  • 5 Laga Terakhir Luton Town
01/05/21CHALuton Town1-1Middlesbrough
25/04/21CHABristol City2-3Luton Town
22/04/21CHALuton Town0-0Reading
17/04/21CHALuton Town1-0Watford
10/04/21CHAWycombe Wanderers1-3Luton Town
  • 5 Laga Terakhir Rotherham United
01/05/21CHARotherham United1-1Blackburn Rovers
28/04/21CHABrentford1-0Rotherham United
24/04/21CHABarnsley1-0Rotherham United
22/04/21CHARotherham United1-2Middlesbrough
18/04/21CHARotherham United0-1Birmingham City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here