Prediksi Luton Town vs Middlesbrough : Middlesbrough Awali Musim Dengan Melawan Tim Papan Bawah

0
453
Prediksi Luton Town vs Middlesbrough

Debatbola.com – Sebagai tim debutan di divisi Championship setelah sebelumnya bersaing dengan ketat di League one, kini Luton Town harus sudah menghadapi salah satu tim tangguh di laga perdananya dengan menghadapi Middlesbrough. Namun dalam menjalani laga pertama di musim barunya, tim yang lain di tahun 1885 ini memiliki kesempatan besar untuk meriah hasil positif.

Pasalnya Luton Town akan mengawali musim ini dengan bermain di KenilWorth Road yang merupakan markas kebesaran dari tim yang berasal dari Luton, Bedfordshire Inggris ini. Namun Middlesbrough merupakan lawan yang tidak mudah dikalahkan, apalagi di musim lalu mampu bersaing di papan atas Divisi Championship, hal ini jelas menjadi tantangan bagi Graeme Jones yang saat ini menukangi Luton Town.

Jelang persiapan laga perdananya, Graeme Jones telah sukses membawa anak asuhnya dalam progres yang baik mengingat dari 4 laga uji coba, Luton Town mampu meraih kemenangan sebanyak 3 kali. Meskipun demikian Graeme Jones masih harus melakukan pembenahan, mengingat di laga terakhir kalah saat berhadapan dengan Norwich City.

Luton Town vs Middlesbrough

Graeme Jones Lakukan Perombakan Besar

Seakan tidak mau tersisihkan di awal musim yang baru, sang arsitek tim dari Luton Town, Graeme Jones telah melakukan gebrakan dengan mendatangkan sejumlah pemain penting di bursa transfer lalu. Hal ini jelas menjadi salah satu bentuk upaya yang harus dilakukan dalam menatap musim baru yang sangat berat. Apalagi sebagai tim debutan tentu kedalaman pemain yang dimiliki di musim lalu tidak lah cukup.

Untuk itulah Jones mulai memboyong beberapa pemain yang telah memiliki asam garam di Divisi Championship. Seperti yang dilansirkan oleh situs agen judi bola online, dimana Luton Town berhasil mendatangkan Butterfield dari derby County, Mac Mannaman dari Wigan, bahkan merekrut Simon Sluga dari Rijeka. Terlebih lagi ada beberapa pemain rekrutan baru yang dihadirkan di bursa transfer untuk memperdalam skuatnya.

Mendatangkan Butterfield di musim ini merupakan perekrutan yang sangat positif, mengingat pemain tengah yang musim lalu membela Bradford, sebelum dilepas Derby County secara permanen tersebut memiliki daya jelajah yang cukup tinggi. Untuk ukuran pemain tengah hal ini jelas menjadi kriteria yang sangat diperlukan, terlebih bagi Luton Town yang memerlukan pemain yang mampu mengatur ritme pertandingan.

Luton Town vs Middlesbrough

Selain itu juga, kehadiran Simon Sluga yang didatangkan dari Liga Kroasia, seakan memberikan dampak nyaman di lini pertahanan. Sluga yang berposisi sebagai penjaga gawang, jelas bisa berperan penting sebagai tembok terkahar dari Luton Town. Disaing itu, dengan pengalamannya membela Rijeka di musim lalu, sangat dibutuhkan untuk menciptakan ketenangan d lini pertahanan Luton Town.

Sosok – sosok berpengalaman jelas diperlukan bagi tim yang baru menapaki sebuah atmosfer liga baru seperti Luton Town. Hal inipun telah dilakukan oleh arsiteknya dengan sangat sigap di bursa transfer. Kini menjamu The Borro di laga perdana, menjadi sebuah pembuktian awal dari kapasitas pemain yang di rekrut oleh Graeme Jones di awal musim ini.

Awal Karier Baru Bagi Jonathan Woodgate

Mendapat kesempatan pertama sebagai pelatih, tentu menjadi sebuah kehormatan besar bagi mantan bek tangguh timnas Inggris, Jonathan Woodgate. Bahkan kesempatan ini terkesan cukup berat, mengingat tim yang ditukangi di awal kariernya ini merupakan tim yang sudah memiliki reputasi yang cukup baik, baik di EPL dan juga divisi Championship. Hal ini seakan menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih yang pernah memperkuat Real Madrid saat masih menjadi pemain tersebut.

Jonathan Woodgate

Woodgate setidaknya bisa mengambil contoh dari kompatriotnya Frank Lampard, yang di musim lalu sukses memberikan kejutan dengan hampir membawa Derby County promosi ke EPL, namun gagal di final play off. Seakan terlecut semangatnya oleh temannya tersebut, Woodgate mencoba melakukan hal yang sama di awal karier ke pelatihannya.

Jonathan Woodgate tentunya ingin membawa anak asuhnya bisa berbicara banyak di divisi Championship, terlebih dengan membawa The Borro promosi di musim depan. Bila hal tersebut terjadi, bukan tidak mungkin karier dari Woodgate bisa menanjak seperti halnya Lampard yang kini telah menjadi pelatih utama di mantan timnya The Blues, Chelsea.

Prediksi Skor Malam Ini : Luton Town 1 – 2 Middlesbrough

Baca Juga : Prediksi Persija Vs Arema, Liga Indonesia 03 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Luton Town vs Middlesbrough :

(Luton Town) : Shea, Bradley, Pearson, McCormack, Shinnie, Ruddock, Moncur, Stacey, Justin, Collins, Lee.
Manager : Jones.

(Middlesbrough) : Randolph, Shotton,Flint, Obi Mikel, Howson, Besic, McNair, Saville, Wing, Assombalonga, Fletcher.
Manager : Woodgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • 5 H2H Luton Town vs Middlesbrough
30/04/95CHAMiddlesbrough2-1Luton Town
15/10/94CHALuton Town5-1Middlesbrough
08/03/94CHALuton Town1-1Middlesbrough
18/09/93CHAMiddlesbrough0-0Luton Town
18/02/89PRLLuton Town1-0Middlesbrough
  • 5 Laga Terakhir Luton Town
27/07/19CLFLuton Town1-5Norwich City
24/07/19CLFMarítimo0-2Luton Town
13/07/19CLFBedford Town1-2Luton Town
06/07/19CLFWelwyn Garden City1-3Luton Town
04/05/19LEOLuton Town3-1Oxford United
  • 5 Laga Terakhir Middlesbrough
28/07/19CLFMiddlesbrough1-1Saint Entienne
24/07/19CLFSalford City1-3Middlesbrough
20/07/19CLFHeidenheim5-1Middlesbrough
14/07/19CLFHartlepool United0-4Middlesbrough
11/07/19CLFGateshead1-3Middlesbrough

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here