Prediksi Luton Town vs Chelsea, Jadwal Sepakbola Piala FA 3 Maret 2022

0
109
Prediksi Luton Town vs Chelsea 3 Maret 2022

Debatbola.comPiala FA akan masuk dalam jadwal pertandingan di pertengahan pekan ini dimana mempertemukan klub-klub berdomisili di Inggris. Babak putaran kelima Piala FA akan menghadirkan total delapan pertandingan.

Salah satu laga yang dimainkan adalah mempertemukan Luton Town vs Chelsea. Kedua tim akan bertanding menggunakan Kenilworth Road sebagai area pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (3/3) pukul 02.15 WIB.

Luton Town Hadapi Lawan Berat

Berhadapan dengan Chelsea di Piala FA, membuat tim yang kini bermain di Liga Championship tersebut kurang diunggulkan. Walaupun bermain di kandang sendiri tidak menjadikan klub berjuluk The Hatters mendapat dukungan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Luton Town masih kesulitan menduduki papan atas di Divisi Championship. Hingga pertandingan ke-33, mereka hanya mampu berada di ranking ke-6. Perolehan 54 poin membuat The Hatters belum dapat tempat aman untuk promosi musim depan.

Dilihat dari penampilan terakhirnya, kemungkinan Luton Town dapat menebarkan ancaman di markasnya sendiri kala melawan Chelsea. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhirnya mereka sanggup meraih kemenangan.

Sumber : imgix

Chelsea Diunggulkan

Sementara itu dari kubu tim tamu, Chelsea akan diunggulkan sebagai pemenang babak putaran kelima Piala FA ini. Perbedaan kasta liga membuat tim berjuluk The Blues ini akan lebih perkasa melawan Luton Town.

Terlebih setelah mengalami kekalahan kala melawan Liverpool di partai final Carabao Cup, Chelsea memiliki kesempatan meraih piala di turnamen ini. Di kancah Liga Inggris tim ini juga tengah terseok-seok.

Hingga pertandingan ke-25 di Liga Inggris, The Blues menempati posisi ketiga. Chelsea sedang tertinggal sampai sepuluh poin atas Liverpool di peringkat kedua. Mereka sedikit kesulitan untuk dapat mengangkat trofi Liga Inggris di akhir musim. Jadi mereka dipastikan memaksimalkan kekuatannya di Piala FA.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi online, Luton Town berpotensi besar akan turun bertanding di markasnya menggunakan pola permainan 3-4-1-2 rancangan Nathan Jones. Sang pelatih diprediksi akan memasukkan dua nama sekaligus di garis terdepan. Dua nama yang dimaksud adalah Elijah Adebayo dan Harry Cornick.

Kedua nama striker tersebut diandalkan dalam menyerang pertahanan sang tamu. Untuk semakin memperkuat daya gedor ditempatkan dua gelandang sayap, Amari’i Bell dan James Bree. Kemudian satu posisi gelandang serang diserahkan kepada Danny Hylton.

Masih di lini tengah terdapat dua tempat lainnya yang diberikan kepada para gelandang tengah. Gabriel Osho bersama Allan Campbell disinyalir disiapkan untuk menempati posisi tersebut ketika menghadapi Chelsea.

Lini pertahanan milik tim berjuluk The Hatters ini kemungkinan besar akan menghadirkan tiga nama bek tengahnya. Kal Naismith, Tom Lockyer dan Reece Burke dipercayakan di posisi tersebut. Untuk peran kiper diserahkan kepada Jed Steer.

Sementara pasukan Chelsea dipastikan bermain menggunakan format 3-4-2-1 racikan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman tersebut bakal menurunkan satu strikernya, Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama.

Striker berkebangsaan Belgia tersebut bakal ditemani oleh dua gelandang serang, Mason Mount dan Christian Pulisic. Ketiga pemain disokong oleh dua gelandang tengah yang bermain tepat di belakangnya, N’Golo Kanté dan Mateo Kovačić. Kemudian di tempat kedua sisi lapangan diberikan kepada César Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Sektor pertahanan diprediksi akan diberikan kepada tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Trevoh Chalobah, Thiago Silva serta Antonio Rüdiger. Terakhir peran kiper diembankan kepada Edouard Mendy.

Sumber : minutemediacdn

Prediksi Hasil Luton Town vs Chelsea

Pertandingan babak putaran kelima Piala FA ini kemungkinan besar untuk dimenangkan oleh Chelsea. Diperkirakan bahwa klub berjuluk The Blues tersebut akan mendominasi dan meraih tiket ke babak selanjutnya dengan skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here