Prediksi Luton Town vs Chelsea 30 Desember 2023

0
57
Prediksi Luton Town vs Chelsea 30 Desember 2023

Debatbola.com – Pertandingan ke-20 Premier League akan kembali digelar pada tangal 30 Desember 2023, Dimana klub Luton Town akan menyambut kedatangan klub Chelsea di markas mereka Kenilworth Road pada pukul 19.30 WIB yang bertepatan pada hari Sabtu. Premier League telah memasuki pertengahan musim dan masing – masing klub dituntut keseriusan untuk mengamankan posisi mereka sehingga dapat mempertahankan klub mereka agar tetap bermain di kasta tertinggi liga Inggris.

Klub Luton Town mendapatkan kemenangan saat melawan klub Sheffield United dengan skor 2-3. Pertandingan ini menampilkan permainan yang sangat menarik dari masing – masing klub. Para pemain Luton Town berhasil menguasai 49% permainan dengan 12 total percobaan dalam proses penyerangan.
Sementara musuh mereka, para pemain Sheffield United berhasil menguasai 51% permainan dengan 21 total percobaan dalam proses penyerangan. Penampilan dari pertandingan ini akan menjadi pertimbangan oleh klub Chelsea, sementara para pemain dan pelatih Luton Town harus segera mengantisipasi dan membuat strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya.
Klub Chelsea mendapatkan kemenangan saat melawan klub Crystal Palace dengan skor 2-1. Pertandingan ini menampilkan permainan yang sangat menarik dari masing – masing klub. Para pemain Chelsea berhasil menguasai 64% permainan dengan 9 total percobaan dalam proses penyerangan.
Sementara prediksi bola mencatat, para pemain Crystal Palace berhasil menguasai 36% permainan dengan 13 total percobaan dalam proses penyerangan. Penampilan dari pertandingan ini akan menjadi pertimbangan oleh klub Luton Town, sementara para pemain dan pelatih Chelsea harus segera mengantisipasi dan membuat strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LUTON TOWN VS CHELSEA
26 Agu 2023 Chelsea 3 : 0 Luton Town – Premier League
03 Mar 2022 Luton Town 2 : 3 Chelsea – FA Cup
24 Jan 2021 Chelsea 3 : 1 Luton Town – FA Cup
28 Des 1991 Luton Town 2 : 0 Chelsea – Premier League
31 Agu 1991 Chelsea 4 : 1 Luton Town – Premier League
UPDATE BERITA TIM LUTON TOWN
Rob Edwards sebagai pelatih Luton Town akan bertanggung jawab terhadap strategi permainan. Pelatih akan menurunkan formasi 3-4-2-1 pada saat menghadapai Chelsea pada sabtu mendatang. Pemain yang akan diturunkan kali ini sebagai penyerang yakni Elijah Adebayo. Selanjutnya posisi gelandang serang akan diamanahkan kepada Andros Townsend, Jacob Brown.
Sementara pemain Alfie Doughty, Albert Sambi Lokonga, Ross Barkley, Ryan Giles akan mengemban posisi gelandang bertahan. Sementara pada posisi bertahan akan diamanahkan kepada Teden Mengi, Gabriel Osho, (c) Amari’i Bell. Pertahanan terakhir yakni penjaga gawang akan diemban oleh Thomas Kaminski. Permainan menarik diharapkan dapat diwujudkan oleh pemain Luton Town pada saat pertandingan nanti. Saat ini, Luton Town berada diperingkat ke-18 klasemen sementara.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LUTON TOWN
26 Des 2023 – Sheffield United 2 : 3 Luton Town – Premier League
23 Des 2023 – Luton Town 1 : 0 Newcastle United – Premier League
10 Des 2023 – Luton Town 1 : 2 Manchester City – Premier League
06 Des 2023 – Luton Town 3 : 4 Arsenal – Premier League
02 Des 2023 – Brentford 3 : 1 Luton Town – Premier League
UPDATE BERITA TIM CHELSEA
Mauricio Pochettino sebagai pelatih Chelsea akan bertanggung jawab terhadap strategi permainan. Pelatih akan menurunkan formasi 4-2-3-1 pada saat menghadapai Luton Town pada sabtu mendatang. Pemain yang akan diturunkan kali ini sebagai penyerang yakni Nicolas Jackson. Selanjutnya posisi gelandang serang akan diamanahkan kepada Ian Maatsen, Christopher Nkunku, Mykhaylo Mudryk.
Sementara pemain (c) Conor Gallagher, Moisés Caicedo akan mengemban posisi gelandang bertahan. Sementara pada posisi bertahan akan diamanahkan kepada Malo Gusto, Axel Disasi, Benoît Badiashile, Levi Colwill. Pertahanan terakhir yakni penjaga gawang akan diemban oleh Đorđe Petrović. Permainan menarik diharapkan dapat diwujudkan oleh pemain Chelsea pada saat pertandingan nanti. Saat ini, Chelsea berada diperingkat ke-10 klasemen sementara.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CHELSEA
28 Des 2023 – Chelsea 2 : 1 Crystal Palace – Premier League
24 Des 2023 – Wolves 2 : 1 Chelsea – Premier League
20 Des 2023 – Chelsea 1 : 1 Newcastle United – EFL Cup
16 Des 2023 – Chelsea 2 : 0 Sheffield United – Premier League
10 Des 2023 – Everton 2 : 0 Chelsea – Premier League
PREDIKSI SKOR LUTON TOWN VS CHELSEA
Paruh musim Kompetisi sepak bola Premier League telah memasuki pertarungan seru di putaran ke-20, dengan pertandingan menarik antara Luton Town dan Chelsea yang akan berlangsung pada 30 Desember 2023. Meskipun prediksi menunjukkan keunggulan bagi Luton Town berdasarkan performa terbaru mereka dalam pertandingan sebelumnya, namun menurut bursa prediksi bola hari ini sepak bola selalu menyimpan kejutan. Klub Luton Town diharapkan mampu mencetak kemenangan dengan skor tipis 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here