Prediksi Luton Town vs Arsenal 6 Desember 2023

0
49
Prediksi Luton Town vs Arsenal 6 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan Premier League, pekan ke-15 akan tayang pertemuan antara Luton Town dan Arsenal pada hari Rabu, 6 Desember 2023, Pukul 03.15 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Kenilworth Road.

Dipertandingan sebelumnya Luton Town mengalami kekalahan 3-1 saat berhadapan dengan Brentford. Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang dapat dijadikan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan berlangsung punggawa Luton Town berhasil mengendalikan 31% pertandingan dengan 7 total usaha dalam menciptakan gol. 5 percobaan yang dapat dihadang pemain Brentford, 1 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 1 percobaan yang tepat mengancam gawang Brentford, akhirnya 1 percobaan yang membuahkan gol.
Sementara punggawa Brentford berhasil mengendalikan 69% pertandingan dengan 27 total usaha dalam menciptakan gol. 12 percobaan yang dapat dihadang pemain Luton Town, 9 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 6 percobaan yang tepat mengancam gawang Luton Town, Akhirnya 3 percobaan yang membuahkan gol. Pemain Luton Town harus lebih berhati – hati pada pertandingan selanjutnya melawan Arsenal.
Dipertandingan sebelumnya Arsenal meraih kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Wolves. Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang dapat dijadikan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan berlangsung punggawa Arsenal berhasil mengendalikan 57% pertandingan dengan 19 total usaha dalam menciptakan gol. 5 percobaan yang dapat dihadang pemain Wolves, 8 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 6 percobaan yang tepat mengancam gawang Wolves, Akhirnya 2 percobaan yang membuahkan gol.
Sementara itu menurut prediksi skor bola punggawa Wolves berhasil mengendalikan 43% pertandingan dengan 6 total usaha dalam menciptakan gol. Tidak ada percobaan yang dapat dihadang pemain Arsenal, 3 percobaan yang tidak tepat sasaran, sementara 3 percobaan yang tepat mengancam gawang Arsenal, akhirnya 1 percobaan yang membuahkan gol. Pemain Arsenal harus lebih berhati – hati pada pertandingan selanjutnya melawan Luton Town.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LUTON TOWN VS ARSENAL
26 Desember 1991 – Luton Town 1 – 0 Arsenal – Premier League
27 Agustus 1991 – Arsenal 2 – 0 Luton Town – Premier League
08 Desember 1990 – Luton Town 1 – 1 Arsenal – Premier League
29 Agustus 1990 – Arsenal 2 – 1 Luton Town – Premier League
21 April 1990 – Luton Town 2 – 0 Arsenal – Premier League
UPDATE BERITA TIM LUTON TOWN
Rob Edwards telah dipercaya untuk mengasuh klub Luton Town, kali ini pelatih akan mencoba strategi yang telah ditanamkan dalam formasi 3-4-2-1 untuk klub Luton Town menghadapi Arsenal nanti. Thomas Kaminski tetap dipercaya untuk menjaga gawang Luton Town dengan dibantu Teden Mengi, (c) Tom Lockyer, Gabriel Osho sebagai bek yang akan menjadi benteng pertahanan mereka.
Sementara Issa Kaboré, Pelly Ruddock Mpanzu, Ross Barkley, Amari’i Bellsebagai gelandang bertahan yang akan mengatur strategi baik pertahanan, sedangkan Tahith Chong, Chiedozie Ogbene sebagai gelandang serang yang akan mengatur straegi penyerangan. Lalu Carlton Morris sebagai penyerang yang akan mencoba untuk menjebol gawang Arsenal. Kini Luton Town berada diperingkat ke-17 klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LUTON TOWN
02 Des 2023 – Brentford 3 : 1 Luton Town – Premier League
25 Nov 2023 – Luton Town 2 : 1 Crystal Palace – Premier League
11 Nov 2023 – Manchester United 1 : 0 Luton Town – Premier League
05 Nov 2023 – Luton Town 1 : 1 Liverpool – Premier League
29 Okt 2023 – Aston Villa 3 : 1 Luton Town – Premier League
UPDATE BERITA TIM ARSENAL
Mikel Arteta telah dipercaya untuk mengasuh klub Arsenal, kali ini pelatih akan mencoba strategi yang telah ditanamkan dalam formasi 4-3-3 untuk klub Arsenal menghadapi Luton Town nanti. David Raya tetap dipercaya untuk menjaga gawang Arsenal dengan dibantu Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko sebagai bek yang akan menjadi benteng pertahanan mereka.
Sementara (c) Martin Ødegaard, Declan Rice, Leandro Trossard sebagai gelandang yang akan mengatur strategi baik pertahanan maupun penyerangan. Lalu Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli sebagai penyerang yang akan mencoba untuk menjebol gawang Luton Town. Kini Arsenal berada diperingkat ke-1 klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARSENAL
02 Des 2023 – Arsenal 2 : 1 Wolves – Premier League
30 Nov 2023 – Arsenal 6 : 0 Lens – UEFA Champions League
26 Nov 2023 – Brentford 0 : 1 Arsenal – Premier League
11 Nov 2023 – Arsenal 3 : 1 Burnley – Premier League
09 Nov 2023 – Arsenal 2 : 0 Sevilla – UEFA Champions League
PREDIKSI SKOR LUTON TOWN VS ARSENAL
Pertandingan Premier League yang dinanti antara Luton Town dan Arsenal akan digelar di Kenilworth Road pada hari Rabu, tanggal 6 Desember 2023. Pertandingan Liga Inggris ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Arsenal untuk meraih pin dan memperkokoh puncak klasemen. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Arsenal memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here