Prediksi Luksemburg VS Serbia: Grup A, Kualfikasi Piala Dunia Zona Eropa

0
130

Debatbola.com – Timnas Luksemburg akan menjamu Timnas Serbia dalam laga ketujuh dari Grup A untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Eropa pada hari Minggu (10/10)  di Stade de Luxembourg, mulai pukul 01:45 dini hari WIB.

Luksemburg Kejar Peluang

Menjadi salah satu tim medioker di Grup A, Timnas Luksemburg memang belum terlihat menjadi hambatan yang cukup serius untuk kontestan lainnya. Terutama untuk dua peringkat teratas dari klasemen grup ini yang sudah dihuni oleh Portugal dan Serbia.

Dari laga terbaru, Timnas Luksemburg memang baru menghuni peringkat ketiga dengan koleksi enam poin. Meskipun hanya mengantongi enam poin, Timnas Luksemburg masih memiliki kesempatan mendulang poin dari enam laga tersisa.

Dengan memiliki selisih tujuh poin dari Timnas Portugal, Luc Holtz dan pasukannya masih berpeluang besar untuk menduduki peringkat puncak dan mendapatkan tiket instan ke Piala Dunia tahun depan. Sebab jika hanya finish di peringkat kedua fase grup ini, mereka masih disajikan satu persaingan lagi melalui tahap play-off. Dengan demikian laga kandang kali ini harus bisa dimenangkan sebagai bukti jika mereka adalah pesaing yang cukup serius di Grup A.

Serbia Tampil Gemilang

Demi bisa meramaikan ajang Piala Dunia tahun depan di Qatar, Timnas Serbia sudah berhasil tampil konsisten sejauh ini. Tim asuhan Dragan Stojkovic sukses menempel ketat sepak terjang dari Portugal yang notabene adalah juara EURO 2016 lalu.

Dari laga terbaru di Grup A, Timnas Serbia sudah berada di peringkat kedua klasemen dengan memiliki koleksi poin sebanyak 11 poin. Dengan hanya memiliki selisih dua poin, dan lima laga tersisa, Timnas Serbia akan mengejar posisi pertama untuk bisa tampil kembali di Piala Dunia tahun depan.

Melihat sejarah, Timnas Serbia terakhir kali merumput di ajang Piala Dunia pada tahun 2006 silam. Namun dalam kompetisi tersebut negara Serbia masih menjadi satu dengan negara Montenegro. Kini setelah memisahkan diri, Serbia melalui tim sepak bola mereka akan mencoba mengukir sejarah baru di Piala Dunia tahun depan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan Antara Luksemburg VS Serbia

Timnas Luksemburg selaku tuan rumah di laga ini memiliki modal bertanding menang dan imbang masing-masing satu kali dari total lima laga terbarunya. sedangkan untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Luksemburg mampu mendulang empat gol meskipun harus kebobolan sebanyak delapan kali.

Dari kubu tim tamu, Timnas Serbia dalam lima laga terbarunya mencatatkan hanya satu kali tumbang dari lawan. Dua laga lainnya sukses berakhir dengan kemenangan manis. Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Serbia mampu mendulang gol sebanyak 10 gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Luksemburg VS Serbia 10 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Timnas Serbia selalu sukses menumbangkan Timnas Luksemburg dari total tiga kali pertemuan. Satu pertemuan di antaranya terjadi di laga kelima Grup A ini.

Dalam laga tersebut Timnas Serbia mampu mengoleksi kemenangan dengan skor akhir 4:1 atas Timnas Luksemburg. Dengan kemenangan ini seharusnya Timnas Serbia akan menang mudah di laga ini meski bermain sebagai tim tamu.

Timnas Luksemburg sebagai tuan rumah juga memiliki daya juang yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka masih memiliki peluang besar untuk menang atau setidaknya menggiring laga untuk berakhir imbang. Dilihat dari semua statistik pertandingan yang ada, laga antara Timnas Luksemburg kontra Timnas Serbia membuat bursa situs judi bola memprediksikan pertandingan ini bakal berakhir dengan skor  1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here