Prediksi Luksemburg vs Azerbaijan 18 November 2020

Debatbola.comLuksemburg akan menjamu Azerbaijan dalam laga terakhir grup 1 League C UEFA Nations League 2020/21, Rabu (18/11/20), di Stade Josy Barthel. Laga ini besar kemungkinan akan berakhir imbang; sekaligus gagal membawa tim tuan rumah promosi ke League B,

  • Perlu Pertahankan Kedisiplinan

Luksemburg duduk di peringkat kedua usai mengoleksi sembilan poin dari lima laga (W3, L2). Dalam laga terakhir, mereka melewatkan kesempatan menggeser Montenegro di puncak klasemen usai kalah dari juru kunci klasemen sementara, Siprus (1-2).

Sejauh ini, kekalahan Luksemburg selalu didapatkan akibat ketidakdisiplinan. Saat takluk dari Siprus di laga terakhir, mereka sebenarnya sempat unggul di awal babak pertama. Namun, kartu merah yang diterima Vahid Selimovic membuat mereka kendur dan malah dibalas dengan dua gol.

Hampir sama dengan situasi di atas, kekalahan mereka dari Montenegro di laga kedua (0-1) juga terjadi akibat kecerobohan. Luksemburg harus menerima hukuman kartu merah dan puncaknya ialah memberikan hadiah penalti kepada lawan secara cuma-cuma saat laga memasuki injury time di babak kedua.

Berkaca pada kekalahan di pertemuan sebelumnya, peluang kemenangan Luksemburg di nanti jelas sangat ditentukan lewat kedisiplinan. Tambahan tiga poin bakal sangat krusial; karena hal ini masih bisa membuat mereka promosi ke League B meski harus berharap Luksemburg kalah dari Siprus di laga lainnya.

  • Jaga Dominasi dan Akurasi Tembakan

Dengan tampil di kandang sendiri, Luksemburg sepertinya bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti. Hal ini sudah mereka tunjukkan sepanjang laga kandang UNL musim 2020/21 ini; meski tak selalu berakhir dengan kemenangan.

Pada pertemuan sebelumnya melawan Azerbaijan, Luksemburg mencatatkan 63% ball possession dan 19 tembakan (7 on target). Penguasaan bola mereka menjadi semakin mudah karena sang lawan kala itu menerima kartu merah pada awal babak pertama.

Jika menilik tiga kemenangan terakhir di UNL, tim asuhan Luc Holtz pun selalu bisa membuat setidaknya lima tembakan tepat sasaran. Hal ini sepertinya lebih penting untuk kembali dilakukan dan lebih menjamin kemenangan; ketimbang sekadar menguasai jalannya pertandingan. 

  • Belum Sepenuhnya Selamat

Sebagai pendatang baru di League C UNL, penampilan Azerbaijan bisa dikatakan tak buruk-buruk amat. Mereka telah mengemas lima poin dari lima pertandingan sejauh ini (W1, D2, L2); dan bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara. 

Dalam laga terakhir, mereka secara impresif berhasil menahan imbang sang pemuncak klasemen sementara, Montenegro, dengan skor 0-0. Hasil ini pun menunjukkan bahwa pertahanan mereka jauh berkembang; yakni selalu mencatatkan clean sheet di tiga laga terakhir.

Pertahanan tentu bakal menjadi senjata Azerbaijan untuk bertahan di League C. Mereka sangat membutuhkan tambahan poin karena masih berada dalam ancaman degradasi. Azerbaijan kini hanya unggul satu poin atas Siprus di posisi terakhir.

Sejak UNL 2018/19 casino online melihat, laga yang melibatkan Azerbaijan sering menyajikan gol cepat. Separuh laga mereka di UNL 2018/19 menyajikan adanya gol di 20 menit awal; entah itu mereka mencetak gol atau kebobolan. Periode awal ini sepertinya bakal sangat krusial dalam menentukan hasil akhir laga nanti.

  • Belum Tentu Menang

Luksemburg kemungkinan besar bisa kembali menambah poin; meski hanya dengan hasil imbang. Tim tuan rumah sepertinya akan bersusah payah menjaga kedisiplinannya terlebih dahulu sebelum bisa mencetak gol ke gawang Azerbaijan.

Hasil imbang sendiri kemungkinan besar tak bisa membawa Luksemburg promosi ke League B. Pasanya, di laga lainnya, Montenegro sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan karena akan bermain di kandang sendiri melawan tim juru kunci saat ini, Siprus.  

Baca Juga : Prediksi Montenegro vs Siprus 18 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Luksemburg vs Azerbaijan :

(Luksemburg) : A. Moris; L. Gerson, L. Jans, M. Pinto, A. Skenderovic, D. Carlson, V. Thill, L. Barreiro, G. Rodrigues, E. Muratovic, D. Sinani.

Manager : L. Holtz.

(Azerbaijan) : Ş. Məhəmmədəliyev; Q. Qarayev, A. Salahlı, E. Bədəlov, B. Mustafazadə, A. Hüseynov, A. Krivotsyuk, V. Mustafayev, R. Sadikhov, İ. İbrahimli, R. Şeydayev.

Manager : G. De Biasi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Luksemburg vs Azerbaijan
05/09/20UNLAzerbaijan1-2Luksemburg
07/06/13WQEAzerbaijan1-1Luksemburg
23/03/13WQELuksemburg0-0Azerbaijan
04/03/10FRILuksemburg1-2Azerbaijan
  • 5 Laga Terakhir Luksemburg
15/11/20UNLCyprus2-1Luksemburg
12/11/20FRILuksemburg0-3Austria
14/10/20UNLMontenegro1-2Luksemburg
10/10/20UNLLuksemburg2-0Cyprus
08/10/20FRILuksemburg1-2Liechtenstein
  • 5 Laga Terakhir Azerbaijan
15/11/20UNLAzerbaijan0-0Montenegro
12/11/20FRISlovenia0-0Azerbaijan
13/10/20UNLAzerbaijan0-0Cyprus
10/10/20UNLMontenegro2-0Azerbaijan
09/09/20UNLCyprus0-1Azerbaijan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here