Prediksi Lugano VS Inter Milan, Pertandingan Persahabatan Untungkan Nerazzurri

0
230

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan antar klub besar Eropa akan disuguhkan pada akhir pekan ini. Beberapa tim papan atas akan bertanding untuk menjalani pramusim sebelum dimulai kembali musim terbaru kompetisi liga lokal. Salah satu laga menarik berlangsung di Cornaredo Stadium antara Lugano menghadapi Inter Milan. laga ini akan berlangsung pada Minggu (18/7) dini hari mendatang pukul 01.30 WIB.

Kesempatan ini tentu menjadi peluang bagi Lugano untuk menunjukkan kualitasnya. Lugano sejauh ini masih belum maksimal di kompetisi lokal Swiss. Mereka juga cukup bagus dalam penampilannya di musim lalu. Berhasil finish di posisi ke empat membuat Lugano cukup diperhitungkan pada pertandingan kali ini. Mereka masih menunjukkan perkembangan yang menarik sejak dua musim terakhir.

Sementara itu, Inter Milan tetap akan menunjukkan dominasinya. Inter memiliki banyak pemain bintang yang pasti memukau saat menghadapi Lugano. Apalagi mereka juga memiliki pengalaman mengalahkan tim tersebut pada tahun 2020 lalu. Pasukan Antonio Conte sudah paham apa yang harus mereka lakukan untuk bertemu dengan tim asal Swiss tersebut.

Statistik Tim Bertanding

FC Lugano merupakan salah satu tim papan atas yang cukup mendominasi di Liga Swiss. Selama musim lalu, mereka pun sukses menunjukkan konsistensi performa yang menawan dan menjadi tim dengan lini pertahanan cukup kuat. Sayangnya, mereka masih berada di posisi ke empat di klasemen Liga tersebut dengan perolehan 39 poin.

Menghadapi Inter Milan dalam laga persahabatan, FC Lugano tampaknya akan menunjukkan kualitas bermain di sektor tengah. Lima pertandingan terakhirnya tidak pernah sedikit memberikan umpan. Tiga kali hasil imbang diraih pada pertandingan persahabatan menghadapi Lucerne, Zurich dan Sion. Dalam dua laga lainnya, mereka sukses mengemas kemenangan termasuk ketika bertemu dengan FC Schaffhausen.

Sementara catatan situs judi online yang menunjukkan perolehan Inter Milan lebih mentereng. Klub asuhan Antonio Conte tersebut harus kembali mengulang partai persahabatan yang pernah berlangsung pada tahun 2020 lalu. Saat itu, Inter sukses mengemas kemenangan telak dari FC Lugano dengan skor 5-0. Kali ini, mereka bisa saja mengulangi sejarah tersebut.

Dari lima pertandingan terakhir, Inter Milan mengemas empat kemenangan, kecuali ketika mereka dikalahkan oleh Juventus. Sebelumnya, Inter berhasil unggul bertemu Sampdoria, Crotone, dan menyusul kemudian memenangkan laga kontra AS Roma. Satu pertandingan terakhir yang berjalan pada bulan Mei lalu adalah ketika mereka bertemu dengan Udinese dan sukses menang 5-1 di partai Serie A.

Kondisi Kedua Tim

Saat ini FC Lugano tidak banyak memiliki catatan buruk. Mereka mampu menampilkan performa terbaik meski hanya menyuguhkan aksi dua pemain andalannya. Sang pelatih, Jacobacci tampaknya akan menggunakan formasi 5-3-2 di pertandingan kali ini. Beberapa nama yang diturunkan termasuk dua pemain andalan, J. Ardaiz dan Gerndt yang beberapa kali cukup memuaskan.

Di lini tengah, FC Lugano tampaknya memaksimalkan performa Covilo, Lovric, dan Sabbatini pada pertandingan akhir pekan nanti. Sementara di lini belakang, FC Lugano diyakini akan menghadirkan lima bek milik mereka. termasuk nama Daprela, Guerrero, serta Ziegler. Performa sang kiper, Baumann masih dipercaya sang pelatih.

Inter Milan memiliki banyak pemain unggulan yang pasti akan dimaksimalkan oleh sang pelatih. Antonio Conte tampaknya akan menyuguhkan kembali formasi 3-5-2 yang menjadi andalannya sejauh ini. Performa sang kiper Handanovic tetap dipercaya di laga ini. Peran D’Ambrosio, Ranocchia dan Bastoni akan mengisi lini belakang mereka.

Penampilan Pinamonti hingga Lautaro Martinez sepertinya akan membuat Inter kembali memenangkan laga kontra FC Lugano. Dari statistik yang ditunjukkan, tampaknya Inter Milan akan kembali menuai kemenangan di laga ini.

Prediksi Skor FC Lugano VS Inter Milan : 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here