Prediksi Ludogorets vs Sporting Braga, Matchday Ketiga Grup F di Liga Europa

0
536

Debatbola.com – Memasuki pertengahan pekan ini kompetisi liga-liga kompetisi Eropa dijadwalkan kembali digelar, tak terkecuali Liga Europa. Matchday ketiga akan menjadi tajuk pertandingan Liga Europa dimana bakal menyajikan 16 pertandingan di 8 grup yang diisi 32 tim.

Grup F sendiri menggelar dua pertandingan yang mana salah satunya akan mempertemukan pertandingan antara Ludogorets vs Sporting Braga. Huvepharma Arena, markas Ludogorets akan menjadi saksi pertandingan ini. Direncanakan jadwal laga akan dimulai pada hari Kamis (21/10) besok malam pukul 23.45 WIB.

Ludogorets Diragukan Menjadi Unggulan

Menjadi tuan rumah pada pertandingan melawan Braga dipastikan tidak akan menjadikan tim ini dijamin mendapatkan kemenangan. Lantaran di atas kertas keduanya memiliki selisih kualitas skuat yang sangat jauh.

Tim yang dijuluki sebagai Elang Razgrad ini kemungkinan besar akan mencoba bermain dengan taktik nothing to lose alias tanpa beban. Agar para pemainnya dapat mengeluarkan permainan terbaiknya tanpa beban harus memenangkan pertandingan melawan tim yang lebih kuat.

Diprediksi Stanislav Genchev, pelatih tim bakal menerapkan skema 4-2-3-1 untuk menghadapi tamu dari Portugal. Satu slot penyerang tunggal di formasi tim dipastikan akan diberikan kepada penyerang terbaiknya, Pieros Sotiriou.

Penyerang berkebangsaan Siprus tersebut disinyalir tidak akan berjuang sendirian di tengah pertahanan Braga. Melainkan akan ditemani oleh dua tenaga winger tim yang kemungkinannya dimainkan oleh duo Bernard Tekpetey dan kapten tim, Kiril Despodov.

Di zona sentral dipastikan akan menjadi tanggung jawab dari Dominik Yankov, gelandang serang. Sang pemain bakal diberikan tugas playmaker dan mengatur serangan tim. Dirinya akan disokong oleh kinerja dari dua gelandang tengah tim, Claude Goncalves beserta Stephane Badji.

Zona bertahan Elang Razgrad bakal dimainkan oleh beberapa pemain yang berposisi bek. Shaquille Pinas akan dipasangkan bersama tandemnya di sektor bek sayap, Jordan Ikoko. Keduanya akan bermain mengapit duet bek tengah, Josue Sa dan Olivier Verdon. Sementara sektor kiper bakal menjadi milik Kristijan Kahlina.

Braga Siap Meraih Kemenangan Keduanya

Sementara itu Sporting Braga yang datang dari Portugal akan mencoba untuk meraih kemenangan keduanya di gelaran Liga Europa musim ini. Dimana pada kesempatan sebelumnya mereka gagal meraihnya saat takluk atas Red Star.

Akibatnya mereka kini menduduki peringkat kedua klasemen grup F dengan perolehan 3 poin. Melawan Ludogorets, klub yang mendapatkan julukan Os Arsenalistas tersebut dipastikan akan membidik kemenangan.

Untuk merealisasikannya juru taktik tim, Carlos Carvalhal dipastikan bakal mengisi formasi 4-1-3-2 nya dengan pasukan terbaiknya. Mario Gonzalez dan kapten tim, Ricardo Horta bakal ditempatkan sebagai penyerang tim.

Keduanya akan disokong kinerjanya oleh tiga orang punggawa tim yang punya peran berbeda. Peran pertama adalah gelandang sayap yang akan dimainkan oleh duet Galeno dan Iuri Medeiros. Dua pemain ini ditugaskan untuk bisa memberikan umpan-umpan crossing yang memanjakan kedua penyerangnya.

Selanjutnya ada satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dimana yang bertugas adalah Andre Castro. Dirinya bakal membelakangi satu kompatriotnya yang menempati sektor gelandang bertahan, Al Musrati.

Zona pertahanan akan diisi oleh Carlos Carvalhal dengan menunjuk Nuno Sequeira dan Yan Couto di posisi bek sayap. Sementara di posisi bek tengah, sang pelathi akan menempatkan duet Diogo Leite dan Vitor Tormena. Untuk peran kiper bakal menjadi bagian dari Matheus, kiper asal Brasil.

Prediksi Skor Ludogorets vs Sporting Braga 21 Oktober 2021

Braga, wakil Portugal yang menjalani matchday ketiganya melawan Ludogorets kemungkinan besar akan difavoritkan sebagai pemenang. Diprediksi Os Arsenalistas bakal mencuri tiga poin di markas musuhnya dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here