Prediksi Ludogorets vs Olympiakos Piraeus, Tuan Rumah Bakal Manfaatkan Gol Tandang

0

Debatbola.comKualifikasi Liga Champions untuk musim kompetisi depan telah memasuki ronde ketiga. Masing-masing tim yang telah lolos dari kualifikasi ronde kedua akan memainkan kembali ronde ketiga tepatnya pada leg kedua.

Ronde ketiga kualifikasi Liga Champions akan mempertemukan laga antara Ludogorets vs Olympiakos Piraeus. Partai ini akan dimainkan di Huvepharma Arena, markas Ludogorets pada Rabu (11/8) tepat pada pukul 01.00 WIB.

Pada leg pertama tuan rumah Olympiakos Piraeus tidak mampu meraih kemenangan atas tim tamu, Ludogorets. Satu gol dari tuan rumah dilesatkan oleh winger tim, Aguibou Camara. Sementara dari tim tamu dicetak oleh Kiril Despodov.

Ludogorets Lebih Berpotensi Menang

Bermain di markas sendiri membuat tim perwakilan Bulgaria ini menjadi lebih ringan langkahnya daripada penantangnya. Apalagi mereka juga telah mengantongi satu gol tandang setelah menahan imbang Olympiakos Piraeus.

Ludogorets sendiri merupakan kampiun Liga Bulgaria setelah finish di peringkat pertama dengan total poin 70 dari 31 pertandingan. Namun peringkat Bulgaria di UEFA yang kurang begitu bagus membuat sang kampiun sekalipun harus melakoni babak kualifikasi.

Tim yang dijuluki Elang Razgrad oleh bursa situs judi bola online ini sebelumnya telah mengalahkan dua kontestan lain dalam perebutan tiket kualifikasi. Di ronde pertama, mereka sukses menundukkan tim asal Belarusia, Shakhtyor Soligorsk dan pada ronde selanjutnya NS Mura yang jadi korban.

Diprediksi pelatih tim tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tim yang sudah berjalan sejauh ini. Sang juru taktik, Valdas Dambrauskas diperkirakan bakalan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga mendatang.

Pieros Sotiriou, penyerang asal Siprus ini kuat dugaan akan dimainkan sebagai penyerang tengah. Sang striker tersebut akan ditandemkan dengan dua pemain sayap atau winger, Kiril Despodov dan Bernard Tekpetey.

Lini tengah Ludogorets diprediksi akan diperkuat oleh nama-nama pemain yang berposisi sebagai gelandang. Cauly, gelandang asal Brasil akan dipasang sebagai gelandang serang. Sementara duo Stephane Badji serta Claude Goncalves ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Sang pelatih berpotensi akan menurunkan empat pemain bertahan di posisi pertahanan timnya. Anton Nedyalkov serta Jordan Ikoko berperan sebagai bek sayap. Selanjutnya duet Igor Plastun serta Olivier Verdon bermain sebagai bek tengah. Terakhir di posisi penjaga gawang akan ada nama Kristijan Kahlina.

Olympiakos Piraeus Sedikit Diunggulkan

Setelah membahas prediksi pemain yang bakal diturunkan Ludogorets, sekarang akan dibahas dari sisi tim tamu. Kampiun Liga Yunani ini sayangnya tidak mampu memanfaatkan peran sebagai tuan rumah pada pertemuan pertamanya.

Dipastikan langkah mereka akan lebih berat menjelang pertandingan leg kedua melawan Ludogorets tersebut. Namun sang pelatih dan para pemain disinyalir tidak akan menyerah sebelum pertemuan kedua dimainkan.

Formasi yang akan digunakan oleh sang pelatih, Pedro Martins adalah formasi 5-4-1. Ahmed Hassan akan mengisi satu slot posisi di sektor lini serang. Kemudian bakalan ada empat nama pemain di lini tengah tim.

Keempat pemain itu terbagi menjadi dua kubu yaitu kubu gelandang sayap dan gelandang tengah. Georgios Masouras dan kapten tim, Mathieu Valbuena akan mengisi posisi gelandang sayap. Sementara duo Pierre Kunde serta Mady Camara menempati pos gelandang tengah.

Lini belakang Olympiakos Piraeus bakal diisi oleh lima nama pemain bertahan. Oleg Reabciuk dan Kenny Lala kemungkinan mengisi posisi bek sayap. Selanjutnya trio Ruben Semedo, Pape Abou Cisse dan Ousseynou Ba bakal menempati pos bek tengah. Sementara untuk posisi kiper yang akan diturunkan adalah Konstantinos Tzolakis.

Prediksi Bola Antara Ludogorets vs Olympiakos Piraeus

Kedua tim akan saling bertemu kembali di kesempatan leg kedua ini. Ludogorets yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan akan bertanding dengan beban yang lebih ringan sebab telah mengantongi gol tandang. Mereka diprediksi akan mengalahkan tamunya dan memenangkan laga ini.

Prediksi Skor Ludogorets vs Olympiakos Piraeus : 1 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version