Prediksi Ludogorets VS Midtjylland, Jadwal Bola Liga Europa Hari Ini

0
178

Debatbola.com – Pertandingan fase grup Liga Europa akhir pekan ini akan kembali berlangsung. Menampilkan laga antara dua tim di grup F, tuan rumah Ludogorets akan menjamu tantangan dari Midtjylland di partai ke enam dan merupakan laga terakhir fase grup. Pertandingan dilangsungkan pada Jumat (10/12) pukul 03.00 WIB dini hari nanti di Ludogorets Arena.

Pertandingan ini membuat kesempatan yang tak lagi ada untuk tuan rumah. Ludogorets dipastikan tidak bisa lolos ke babak berikutnya setelah mereka tidak mendapatkan kemenangan satu pun dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni. Menghasilkan satu poin dari satu laga imbang menjadi catatan yang buruk disamping empat kekalahan.

Sementara itu, penampilan bagi Midtjylland masih memiliki peluang. Delapan poin yang mereka koleksi mampu membuat kesempatan lolos ke babak berikutnya. Dengan hanya terpaut satu poin dibandingkan Sporting Braga di posisi kedua, Midtjylland akan berusaha keras untuk bisa menuai kemenangan di laga tandang ini.

Catatan Statistik Tim Ludogorets

Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Ludogorets, tuan rumah sudah mengemas kemenangan yang cukup unggul dengan total tiga kali laga dimenangkan. Sebelumnya, Ludogorets sempat tumbang ketika berhadapan dengan CSKA 1948. Pada pertandingan berikutnya di ajang Liga Europa, tuan rumah juga tumbang dari Red Star.

Sumber Foto: Top10bettinglist.com

Dua pertandingan yang berhasil dimenangkan adalah ketika berhadapan melawan CSKA Sofia dan pertandingan kontra Arda di liga lokal. Pekan kemarin, Ludogorets juga tampil maksimal setelah berhasil mengalahkan FC Lokomotiv 1929. Tiga kemenangan yang mereka hasilkan masih belum bisa membuat unggul tim tuan rumah.

Catatan Statistik Midtjylland

Dari statistik tim tamu yang ditorehkan selama lima pertandingan terakhir, Midtjylland lebih diunggulkan setelah berhasil mengalahkan beberapa pertandingan. Sempat menang ketika bertemu dengan Sporting Braga, tim ini bermain imbang dengan laga kontra Vejle Boldklub. Dua pertandingan lainnya menghadapi AGF dan Brondby, Midtjylland masih harus mengalah.

Hasil kemenangan kembali diperoleh Midtjylland yang berjuang di Piala Denmark pada pekan lalu. Di partai perempat final tersebut, tim ini sudah berhasil meraih kemenangan kontra Brondby di leg pertama dan akan berlanjut di partai kandang pekan depan.

Kondisi Para Pemain Ludogorets VS Midtjylland

Skuad utama dari Ludogorets dipastikan akan menjadi taktik snag pelatih di laga terakhir ini. Meski gagal lolos, setidaknya mereka tidak mencatatkan hasil buruk di partai kandang tersebut. Dalam kesempatan ini, Ludogorets akan menurunkan formasi 4-2-3-1 yang dimulai dari striker P. Sotiriou di lini terdepan.

Peran sang striker bernomor punggung sembilan belas tersebut akan dibantu oleh tiga pemain lainnya yakni, M. Tchibota, D. Yankov, dan K. Despodov. Sektor tengah dari tim tamu bisa dicoba dengan peran S. Badji dan C. Goncalves. Sementara untuk perjuangan di lini bertahan, sang pelatih akan memainkan S. Pinas, I. Plastn, G. Terziev. Dan J. Ikoko.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sementara dari kubu tim tamu, Midtjylland akan berusaha memainkan taktik 3-5-2 di laga ini. Kekuatan di lini tengah tersebut akan dimainkan sang pelatih dengan memanggil Junior Brumado dan G. Isaksen pada lini depan.

Formasi lini tengah diwarnai aksi lima pemain mereka yakni, N. Dyhr, Evander, R. Onyedika, Charles, J. Andersson. Ada tiga pemain yang diandalkan di lini belakang dengan kekuatan Paulinho, E. Sviatchenko, dan H. Dalsgaard. Ada peran dari kiper J. Lossl dalam laga tersebut.

Prediksi Skor Ludogorets VS Midtjylland 10 Desember 2021

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, cukup memungkinkan bagi tim tamu mencuri tiga poin di laga ini. Bursa judi online memprediksikan Midtjylland memiliki peluang besar untuk menang meski dengan skor tipis.

Prediksi Skor Ludogorets VS Midtjylland: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here