Prediksi Ludogorets vs Inter Milan 21 Februari 2020

0
809
Prediksi Ludogorets vs Inter Milan 21 Februari 2020

Debatbola.comTengah pekan ini, laga menarik antara Ludogorets vs Inter Milan bakal tersaji pada Jumat dini hari tanggal 21 Februari 2020. Pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Ludogorets bertindak sebagai tuan rumah.

Ludogorets berhasil melaju ke babak 32 besar Liga Europa setelah berhasil finis di peringkat kedua grup H. Sedangkan bagi Inter, menduduki peringkat ketiga grup F Liga Champion membuatnya turun kasta di Liga Europa.

Pada laga kali ini, tim asuhan Antonio Conte bakal tampil dengan kekuatan penuh. Apalagi rekrutan anyar mereka, yakni Erikson dan Young yang direkrut dari klub Liga inggris siap diturunkan untuk mengamankan 3 poin.

Duet Lukaku dan Lautaro bakal menjadi andalan di lini depan Inter untuk membobol gawang lawan. Di lini tengah, rekrutan anyar Eriksen akan menjadi pemain kunci untuk mengalirkan bola ke lini serang. Salah satu masalah bagi inter adalah absennya kiper utama mereka, yakni Handanovic. Pada laga kali ini, Antonio Conte diprediksi bakal menurunkan kiper keduanya, yakni Padelli. Sedangkan di kubu tuan rumah, ambisi mengamankan 3 poin dari tim tamu membuat klub asal Bulgaria ini menurunkan skuat terkuatnya.

Prediksi Ludogorets vs Inter Milan 21 Februari 2020

  • Inter Siap Curi Poin Dari Tuan Rumah

Inter Milan kini sedang dalam kondisi yang sangat prima dan sedang on fire pada kancah liga domestik. Hal tersebut diprediksi sangat berpengaruh dalam laga yang dihelat di kandang Ludogorets nanti.

  • Tak Terkalahkan Melawan Tim Bulgaria

Dalam perjalanannya di kancah Eropa, Inter tidak pernah mengalami kekalahan ketika melawan klub asal Bulgaria. Pada 2 pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil menahan imbang tim tuan rumah.

  • Selalu Menang Di Babak 32 Besar Liga Europa

Inter Milan memiliki catatan yang sangat baik ketika bermain di babak 32 besar Liga Eropa. Dalam 3 pertandingan terakhir, Inter Milan berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan lolos ke babak selanjutnya.

  • Pembuktian Conte di Kancah Eropa

Antonio Conte merupakan pelatih papan atas asal Italia. Conte tercatat pernah menukangi beberapa klub besar seperti Juventus dan Chelsea. Di Juventus, Conte meraih kesuksesan dengan memberikan 3 gelar liga domestik secara berturut-turut. Sedangkan di Chelsea, pada musim pertamanya, Conte langsung memberikan gelar Liga Inggris bagi klub asal London tersebut.

Namun, nasib buruk selalu dialami Conte ketika membawa timnya bermain di kancah Eropa. Selama menukangi Juventus dan Chelsea, Conte tidak pernah membawa timnya masuk ke babak Final. Catatan terbaik Conte hanya mampu membawa Juventus masuk ke babak perempat final Liga Champion.

Namun kini bersama Inter Milan, Conte mencoba berbicara banyak di kancah Eropa dengan berusaha menjuarai Liga Europa. Tantangan pertama Conte di musim ini dimulai dengan melawat ke Bulgaria melawan Ludogorets.

Prediksi Ludogorets vs Inter Milan 21 Februari 2020

  • Perbadingan 5 Pertandingan Terakhir Antar Kedua Tim

Dalam 5 laga terakhir dari masing-masing kubu, tim tamu memiliki catatan yang sangat baik dengan memenangkan 4 laga dan hanya mengalami 1 kekalahan. Sedangkan bagi tim tuan rumah, dari 5 pertandingan hanya mampu menorehkan 2 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan.

Namun Inter harus mewaspadai lini serang kubu tuan rumah. Dari 5 pertandingan terakhir, mereka mampu mencetak 13 gol. Hal ini menjadi perhatian yang sangat serius bagi lini pertahanan Inter. Ini merupakan pertandingan pertama bagi kedua kubu. Karena selama ini, baik Inter maupun Ludogorets tidak pernah saling berhadapan.

Laga yang digelar di Ludogorets Arena diprediksi bakal berlangsung seru. Kubu tuan rumah akan menampilkan permainan menyerang untuk mengamankan 3 poin. Sedangkan tim tamu, diprediksi bakal menekan sejak awal untuk membawa pulang 3 poin. Namun, dengan skuat yang mumpuni dan performa yang sedang menanjak, Inter Milan dapat menenangkan laga kali ini dengan skor 3-1.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Salzburg 21 Februari 2020

Perkiraan Susunan Ludogorets vs Inter Milan :

(Ludogorets) : Iliev; Nedyalkov, Terziev, Manolev, Ikoko, Biton, Dyakov, Wanderson, Andrianantenaina, Keșerü, Tchibota.

Pelatih : P. Vrba.

(Inter Milan) : S. Handanovič; Godín, de Vrij, Biraghi, Škriniar, Candreva, Brozović, Sensi, Barella, Lukaku, Martínez.

Manager : A. Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ludogorets vs Inter Milan

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Ludogorets
15/02/20FILLudogorets6-0Botev Vratsa
07/02/20CLFLudogorets1-1Slovan Bratislava
06/02/20CLFLudogorets0-1Akhmat Grozny
01/02/20CLFLudogorets0-1Crvena Zvezda
29/01/20CLFLudogorets6-0Kairat
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
17/02/20SEALazio2-1Inter Milan
13/02/20COIInter Milan0-1Napoli
10/02/20SEAInter Milan4-2Milan
03/02/20SEAUdinese0-2Inter Milan
30/01/20COIInter Milan2-1Fiorentina

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here