Prediksi Ludogorets vs Dinamo Zagreb, Jadwal Sepakbola Liga Champions 3 Agustus 2022

0
61
Prediksi Ludogorets vs Dinamo Zagreb 3 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Champions telah menyelesaikan babak kualifikasi putaran kedua dan kini menyisakan 20 tim yang akan kembali bertarung. Ke-20 tim tersebut bakal terlibat dalam sepuluh laga babak putaran ketiga leg pertama.

Salah satu pertandingan yang digelar adalah pertemuan antara Ludogorets vs Dinamo Zagreb. Keduanya bakal menyelenggarakan laga bertempat di Ludogorets Arena. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (3/8) pukul 00.45 WIB.

Ludogorets Hadapi Lawan Tangguh

Setelah mengandaskan perlawanan Shamrock Rovers dengan agregat 2-4, perjalanan Ludogorets di babak kualifikasi Liga Champions belum berakhir. Sebab tim perwakilan Bulgaria tersebut masih harus bertanding di babak ketiga.

Ludogorets didaulat menjadi tuan rumah terlebih dahulu menghadapi Dinamo Zagreb. Dipastikan pasukan berjuluk The Eagles tersebut akan didukung penuh oleh para penonton yang hadir ke Ludogorets Arena.

Tetapi kemungkinan besar Ludogorets akan kewalahan pada pertandingan ini karena menghadapi lawan yang dua kali lebih tangguh dibandingkan Shamrock Rovers. Pasalnya kekuatan keduanya begitu tidak berimbang.

Dinamo Zagreb Diunggulkan

Sedangkan bagi Dinamo Zagreb, pertandingan menghadapi Ludogorets ini seharusnya tidak sulit. Dilihat dari kedalaman skuat keduanya, skuat perwakilan Kroasia ini memiliki personil yang lebih merata di setiap lini.

Dipastikan memanfaatkan kedalaman skuat tersebut, Dinamo Zagreb bakal tampil lebih baik dibandingkan sang calon tuan rumah. Tim berjuluk The Blues ini sendiri sukses melewati hadangan KF Shkupi 1927.

Pada pertandingan yang berlangsung dua leg melawan perwakilan Liga Makedonia Utara tersebut, Dinamo Zagreb unggul agregat 2-3. Berkatnya pun The Blues bisa tampil di babak putaran ketiga dengan nantinya melawan Ludogorets.

Prediksi Pemain

Ludogorets dipastikan membawa pasukan lengkap dalam menghadapi perlawanan Dinamo Zagreb. Disinyalir Ante Simundza sebagai pelatih akan memakai taktik 4-2-3-1. Pelatih asal Slovenia tersebut bakal menurunkan Matías Tissera sebagai ujung tombak.

Cauly akan bertugas tepat di belakang sang striker dengan peran sebagai gelandang serang. Tugas utamanya adalah menjadi tambahan daya gedor. Kiril Despodov dan Bernard Tekpetey saling berpasangan menempati posisi gelandang sayap.

Masuk ke lini tengah terdapat dua tempat bagi para gelandang lainnya. Kemungkinan besar pengisi lini tengah tersebut adalah Dominik Yankov serta Claude Gonçalves. Keduanya diberikan peran sebagai double pivot.

Lini pertahanan Ludogorets berisikan empat slot untuk para bek. Anton Nedyalkov dan Cicinho dimainkan mengisi pos bek sayap. Kemudian duet bek tengah dilemparkan kepada Olivier Verdon dan Igor Plastun. Tugas kiper diembankan kepada Simon Sluga.

Di sisi lain, Dinamo Zagreb datang ke markas Ludogorets dengan pimpinan Ante Cacic. Juru taktik berkebangsaan Kroasia tersebut memasang sistem permainan 4-3-3. Posisi striker akan diberikannya kepada Josip Drmic.

Josip Drmic merupakan top skorer sementara bagi Dinamo Zagreb dengan tiga golnya. Diharapkan dirinya dapat menambahnya dalam laga ini. Guna membantunya dalam menyerang, Mislav Orsic dan Petar Bocka dipasang sebagai penyerang sayap.

Zona tengah menyediakan tiga tempat bagi para gelandang tim. Luka Ivanusec, Arijan Ademi dan Martin Baturina diperintahkan secara sejajar mengisi peran gelandang tengah. Ketiganya akan berperan ganda dalam menyerang maupun bertahan.

Zona pertahanan diperankan oleh para pemain bertahan berposisi bek. Daniel Stefulj dan Stefan Ristovski mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan dua bek sentral, Josip Sutalo bersama Rasmus Lauritsen sebagai bek tengah. Terakhir peran penjaga gawang dimiliki Dominik Livakovic.

Prediksi Hasil Ludogorets vs Dinamo Zagreb

Pertarungan babak kualifikasi ketiga Liga Champions leg pertama ini akan menjadikan Dinamo Zagreb sebagai pemenang. Diperkirakan tim perwakilan Liga Kroasia tersebut bakal menyudahi laga atas Ludogorets dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here