Prediksi Lorient vs PSG, Pertandingan Antara Pemilik Tahta Teratas dan Penghuni Terbawah

0
98

Debatbola.com – Kamis tanggal 23 Desember 2012 nanti, Liga Perancis akan mempertemukan Lorient dengan Paris Saint Germain dalam rangka pertandingan pekan ke-19. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Stades Yves Allainmat dan pada pukul 03.00 WIB dini hari kick off akan dimulai. Lorient bertugas menjamu PSG yang dijadwalkan akan berkunjung ke markasnya.

Les Parisiens kini berada di puncak klasemen sementara Liga Perancis karena berhasil mengumpulkan 45 poin. Les Merlus sendiri berada di posisi yang sangat jauh dengan lawannya karena berada di zona terbawah. Satu kemenangan dari pertandingan kali ini akan membuat Lorient bisa keluar dari zona merah tersebut.

Statistik Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Klub tuan rumah mendapatkan hasil yang sangat buruk akhir-akhir ini. Lorient belum juga berhasil mengalahkan satupun lawannya bahkan tidak bisa menahan seri dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Prancis. Terakhir kali, Lorient menang saat melawan Nice pada bulan September lalu dan berhasil memukul seri FCGB pada Oktober lalu.

PSG Sendiri jauh lebih beruntung dibandingkan tuan rumah karena belum kalah sama sekali dalam 5 pertandingan terakhir. Les Parisien berhasil meraih 3 kemenangan ditambah dengan 2 kali seri dari 5 pertandingan tersebut. Klub tersebut terakhir kalah pada bulan Oktober lalu saat melawan Stade Rennais FC.

Berdasarkan pertandingan tatap muka antara Lorient melawan PSG, Les Merlus hanya berhasil memenangkan satu pertandingan dari 5 pertandingan terakhir. Les Parisiens sendiri mendominasi dengan mendapatkan 4 kemenangan. Terakhir kali keduanya bertemu, pertandingan dimenangkan oleh Lorient dengan skor 3-2.

Sumber Foto: Eurosport

Les Merlus kini terjebak di posisi 19 dan merupakan zona berbahaya dalam klasemen sementara Liga Perancis. Klub tersebut hanya berhasil mengumpulkan 15 poin sejak awal musim karena hanya berhasil meraih 3 kemenangan dan 6 kali seri. Lorient kalah dalam 9 pertandingan dengan hanya berhasil mencetak 14 gol, sedangkan gawangnya sudah kebobolan 30 gol.

Paris Saint Germain sendiri kini sedang berada di atas awan karena berhasil menduduki posisi puncak dengan perolehan 45 poin. Klub tersebut berhasil menang dalam 14 kali pertandingan dan seri dalam 3 pertandingan dari 18 pertandingan yang diikuti. Les Parisiens hanya kalah satu kali dan berhasil mencetak 36 gol serta hanya kebobolan 16 gol saja.

Prakiraan Susunan Pemain Lorient vs PSG

Les Merlus diprediksi akan menggunakan skema 3-5-2 dan memilih Paul Nardi sebagai penjaga gawang. Mendes, Laporte dan Jenz akan mengisi lini belakang. Bagian tengah akan dipercayakan pada Silva, Le Fee, Lemoine, Monconduit dan Le Goff. Penyerangan akan dipercayakan pada Armand Lauriente dan Terem Moffi.

Les Parisien diprediksi akan menggunakan formasi permainan 4-3-3 dan menunjuk Keylor Navas sebagai kiper utama. Bernat, Marquinhos, Kimpembe dan Dagba akan menjaga lini belakang. Sektor tengah akan dijaga oleh Gueye, Pereira dan Rafinha. Lini depan akan dipercayakan pada Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Sumber Foto: Fox News

Analisa Pertandingan Lorient vs PSG

Tuan rumah akan mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan. Dominasi tuan rumah tersebut tidak akan bertahan lama karena PSG mengambil alih permainan tersebut melalui pemain-pemain hebat yang dimiliki klub tersebut. Sejak babak pertama, PSG akan sudah menunjukkan keunggulannya atas tuan rumah.

Memasuki babak kedua, serangan dari Les Parisiens tidak akan mengendur dengan terus berusaha mencetak gol. Tuan rumah sendiri tidak mau kalah dan berusaha membalas serangan dari PSG. Menjelang akhir pertandingan, PSG kembali unggul telak dan berusaha menyerang pertahanan Lorient hingga pertandingan resmi diakhiri oleh wasit.

Prediksi Skor Lorient vs PSG 23 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir, Les Parisiens unggul telak dari Lorient karena belum terkalahkan sama sekali. Lorient sendiri justru kebalikannya dan belum pernah meraih kemenangan bahkan hasil seri. PSG sendiri juga lebih unggul dalam laga head-to-head meskipun terakhir kali dimenangkan oleh Lorient.

Peluang Lorient memenangkan pertandingan tersebut yaitu sebesar 13%, sedangkan tim tamu memiliki peluang sebesar 69%. Pertandingan tersebut juga bisa berakhir seri dengan persentase 18%. Les Parisiens diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan hasil akhir skor 3 – 1 atas tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here