Prediksi Lorient Vs Nice, Persaingan Panas Kedua Tim Perebutkan Posisi Teratas Klasemen

0
127

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-7 Ligue 1 Prancis, FC Lorient akan berhadapan dengan OGC Nice yang bertempat di Stade Le Moustoir. Laga ini akan diselenggarakan pada hari Kamis 23 September 2021 jam 02:00 WIB dini hari, dimana kedua tim sama-sama menargetkan 3 point.

Data Statistik Pertemuan Antara Lorient Vs Nice

Lorient pada 4 laga pertemuan terakhirnya dengan Nice di Ligue 1, telah mengemas 2 bermain seri dan 2 kali kekalahan. Tuan rumah Lorient di laga ke-6 sebelumnya, hanya mampu mengamankan 1 point saat bermain imbang dengan skor kacamata melawan Reims.

Di 4 laga Ligue 1 Prancis sebelumnya, Lorient mampu 2 kali amankan angka penuh, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Dengan hasil tersebut Lorient kini menempati peringkat ke-7 klasemen dengan 9 poin. Mereka akan tampil habis-habisan demi amankan 3 angka pada laga Kamis nanti.

Sedangkan Nice yang unggul secara head-to-head di 4 pertemuan terakhirnya menghadapi Lorient, akan membawa misi mencari angka penuh. Tim tamu Nice di pertandingan ke-5 sebelumnya bermain cukup baik saat bertemu dengan monaco yang berakhir dengan skor 2 – 2.

Pada 4 pertandingan Ligue 1 sebelumnya, Nice sukses mempertahankan catatan trend positif dengan mendulang 3 kemenangan dan 1 hasil imbang. Berkaca hasil tersebut Nice berambisi pertahankan hasil trend positifnya, dimana mereka saat ini duduk di peringkat ke-6 klasemen dengan 10 point.

FC Lorient Akan Tampil Habis-habisan Di Laga Kandang

Christophe Pelissier sebagai peramu juru taktik FC Lorient, akan mempersiapkan skema strategi mujarab agar skuad besutannya bisa mengatasi perlawanan dari Nice. Pelatih Pelissier akan menurunkan para pemain terbaik, sebab dirinya paham betul Nice mempunyai skill pemain cukup merata di semua lini.

Skema pakem 5 – 3 – 2 yang menjadi andalan Coach Pelissier, dimana dirinya akan tetap mempercayakan ban Kapten kepada Fabien Lemoine. Di lini serang, Pelissier akan mengandalkan Le Fee dengan Adrian Grbic, lalu di tengah dihuni oleh Lemoine, Monconduit serta Abergel.

OGC Nice Berambisi Pertahankan Konsistensi Trend Positif

Christophe Galtier sebagai pelatih OGC Nice, akan merancang taktik serta strategi paling ciamik agar skuad asuhannya dapat mengatasi permainan dari Lorient. Pelatih Galtier dipastikan menurunkan kesebelas pemain andalan, dan dirinya akan memberikan misi khusus kepada para pemainnya untuk mempertahankan konsistensi hasil positif.

Formasi 4 – 4 – 2 yang akan diterapkan Pelatih Galtier, dimana dirinya akan tetap mempercayakan ban Kapten kepada lini belakang Dante. Posisi depan Galtier akan menempatkan Amine Gouiri serta Kasper Dolberg, lalu lini tengah ditempati Boudaoui, Rosario, Lemina serta Calvin Stengs.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade du Moustoir tempat bergulirnya laga ketujuh Ligue 1 Prancis, antara tim peringkat ke-7 berhadapan dengan tim peringkat ke-5 klasemen. Pada laga kali ini peta kekuatan serta pertemuan terakhir kedua tim, Lorient akan tampil habis-habisan menghadapi performa terbaik dari Nice.

Sebelum para pemain turun ke lapangan pertandingan, Coach Christophe Pelissier memberi arahan para pemainnya untuk mewaspadai gelombang serangan dari Nice. Tim besutan Pelissier ini, kemungkinan tampil dengan pola bertahan dengan mencoba mengusung serangan cepat menusuk ke area kotak penalti Nice.

Sedangkan pihak lawan, Bos Christophe Galtier memberi tugas kepada skuadnya untuk tampil menyerang dan tetap waspadai serangan balik dari Lorient. Tim arahan Galtier ini, kemungkinan akan tampil mengolah bola di areanya untuk memancing tuan rumah keluar dari area pertahanannya.

Pada babak awal hingga turun minum, pertandingan kemungkinan akan bergulir dengan tempo lambat, dimana Nice akan unggul dalam penguasaan bola. Di paruh kedua Lorient mencoba mengembangkan permainan lebih menyerang, sedangkan Nice tetap tampil menyerang mencoba membombardir lini pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Prancis Lorient Vs Nice 23 September 2021

Prediksi skor versi agen judi online pada laga Ligue 1 Prancis malam ini, kemungkinan Lorient akan kalah 0 – 1 oleh Nice di Stade Le Moustoir. Persaingan panas kedua tim dalam merebut 3 angka ini akan sangat seru dan wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here