Prediksi Lorient vs Montpellier 29 Desember 2022

0
216

Debatbola.com – Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Lorient menghadapi Montpellier yang akan berlangsung di Stade Yves Allainmat – Le Moustoir pada hari Kamis 29 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada malam hari pukul 23.00 WIB.

Klub Lorient berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan Strasbourg pada ligue 1 Prancis. Lorient harus ditahan imbang saat melawan Strasbourg pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan 1 poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Lorient harus kebobolan satu gol serta bisa mencetak satu gol balasan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Lorient kontra Strasbourg, mereka menampilkan performa yang maksimal membuat mereka bermain imbang dari Strasbourg serta mendapatkan skor 1:1 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 5′ oleh Lorient kemudian gol balasan dari Strasbourg diciptakan pada menit 88′ yang memastikan situasi berimbang di laga tersebut.

Serangan didominasi oleh Strasbourg dilihat dari statistik prediksi bola malam ini, Lorient melakukan percobaan sebanyak 6 tendangan yang diarahkan ke gawang Strasbourg dengan 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Strasbourg. Sementara dipihak klub Strasbourg memperoleh sebanyak 21 tembakan ke gawang dan ada 4 tembakan berhasil mengarah ke gawang Lorient.

Secara penguasaan bola Strasbourg lebih unggul dengan 61% penguasaan bola. Sementara klub Lorient hanya mampu menguasai 39% penguasaan bola. Laga berikutnya Lorient akan menghadapi klub Montpellier dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih klub Lorient pada laga ini adalah 4-1-4-1.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis Klub Montpellier kontra Reims, Montpellier berhasil mendapatkan hasil imbang dengan skor 1 : 1. Klub Montpellier berhasil mendapatkan 1 poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub Montpellier bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Montpellier berhasil menguasai sampai dengan 49% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 14 tendangan diantaranya ada 8 tembakan mengarah ke gawang Reims serta membuat klub asal mereka tersebut hanya bisa bermain menyerang.

Laga selanjutnya Montpellier akan menghadapi klub Lorient pada hari Kamis 29 Desember 2022 pukul 23.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stade Yves Allainmat – Le Moustoir.

HEAD TO HEAD (H2H) LORIENT VS MONTPELLIER

20 Feb 2022 – Lorient 0 – 1 Montpellier – Ligue 1
22 Aug 2021 – Montpellier 3 – 1 Lorient – Ligue 1
04 Mar 2021 – Montpellier 1 – 1 Lorient – Ligue 1
29 Nov 2020 – Lorient 0 – 1 Montpellier – Ligue 1
25 Jan 2018 – Montpellier 4 – 3 Lorient – Coupe De France

UPDATE BERITA TIM LORIENT

Pelatih klub Lorient Regis Le Bris kemungkinan akan menerapkan formasi 4-1-4-1 dilaga menghadapi Montpellier. Striker andalan Lorient yang akan dimainkan pada laga ini adalah Terem Moffi. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan gol dalam laga ini adalah Theo Le Bris, Enzo Le Fee, Julien Ponceau dan Dango Ouattara.

Bonke Innocent akan menjadi gelandang bertahan klub Lorient pada laga kali ini. sementara Vito Mannone masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Lorient. Tiga bek yang akan dipilih oleh Regis Le Bris antara lain adalah Vincent Le Goff, Montassar Talbi, Julien Laporte dan Gedeon Kalulu. Saat ini Lorient berada di posisi 5 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 28 poin setelah melakoni 15 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR LORIENT

22 Dec 2022 – Lorient 2 – 1 Nantes – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Guingamp 1 – 0 Lorient – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Osasuna 1 – 1 Lorient – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Strasbourg 1 – 1 Lorient – Ligue 1
06 Nov 2022 – Lorient 1 – 2 Paris Saint-Germain – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM MONTPELLIER

Pelatih klub Montpellier Romain Pitau kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-2-3-1 dilaga menghadapi Lorient pada hari Kamis malam. Striker andalan klub Montpellier yang akan dimainkan pada laga ini adalah Stephy Mavididi dan Sepe Elye Wahi. Duet penyerang yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga.

Teji Savanier, Jordan Ferri dan Leo Leroy akan menjadi gelandang bertahan klub Montpellier pada laga kali ini. sementara Jonas Omlin masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Montpellier. Lima bek yang akan dipilih oleh Romain Pitau antara lain adalah Falaye Sacko, Arnaud Souquet, Christopher Jullien, Maxime Esteve dan Nicolas Cozza. Saat ini Montpellier berada di posisi 14 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 14 poin setelah melakoni 15 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR MONTPELLIER

16 Dec 2022 – Montpellier 5 – 0 Rodez – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Lens 2 – 1 Montpellier – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Montpellier 1 – 1 Reims – Ligue 1
06 Nov 2022 – Clermont 1 – 1 Montpellier – Ligue 1
30 Oct 2022 – Rennes 3 – 0 Montpellier – Ligue 1

PREDIKSI SKOR LORIENT VS MONTPELLIER

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Lorient menghadapi klub Montpellier akan berlangsung di Stade Yves Allainmat pada hari Kamis malam hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 5 klasemen sementara yang di pegang oleh Lorient akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Montpellier yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 14 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Lorient dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Lorient yaitu Terem Moffi diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi skor bola pertandingan ini akan dimenangkan oleh Lorient dengan skor 2 : 1 hingga laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here