Prediksi Lorient vs Lille, Adu Duo Striker Akan Tersuguhkan

0
179

Debatbola.comLiga Prancis akan kembali digelar yaitu mempertemukan Lorient vs Lille yang sekarang sedang sama-sama berupaya konsisten. Pasalnya konsistensi yang selama ini berupaya dibangun oleh Lorient dan Lille dinilai belum sepenuhnya sukses. Maka dari itu, laga ini nanti adalah ajang yang tepat bagi Lorient maupun Lille untuk unjuk taringnya. Terlebih lagi rivalitas dan gengsi antara kedua tim hebat asal Prancis ini terbilang cukup besar.

Tak hanya itu, menariknya laga Lorient kontra Lille ini dikarenakan kedua tim sama-sama punya ciri khas khusus. Lorient dan Lille sama-sama identik mempunyai duo maut di barisan serangnya setiap kali berlaga. Otomatis nanti bisa dibilang akan tersaji adu tajam duo maut Lorient dan Lille akhir pekan ini. Wajib dicatat juga laga Lorient kontra Lille menurut jadwalnya akan digulirkan Sabtu 11 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Lorient Punya Duo Maut Lauriente-Moffi

Meraba ke sang tuan rumah Lorient, tentunya ada satu sorotan unik yang cukup menarik untuk diulik lebih dalam lagi. Pasalnya Lorient mempunyai dua striker top dan kenamaan yang sering sekali dipasang secara bersamaan.

Padahal tipenya hampir sama, yakni striker murni yang bertugas melesatkan bola ke gawang musuhnya. Biasanya striker yang bertipe sama akan cukup kesulitan untuk disatukan pada satu pertandingan. Pasalnya kedua pemain biasanya akan sering bermain di posisi yang sama dan akhirnya menyisakan banyak ruang kosong di depan.

Namun hal tersebut tidak terjadi untuk Lorient, klub asal Prancis ini membuktikan bahwa terap bisa memasang duo striker murninya dengan apik. Dua pemain Lorient yang dimaksud yakni Lauriente-Moffi, tentunya striker ganas milik Lorient ini sudah siap bertempur.

Performa dan data statistik menunjukkan bahwa performa Lauriente-Moffi cukup trengginas. Terlebih lagi untuk musim ini, Lauriente dan Moffi sangat terbukti ganas ketika dipasang bersamaan. Tentunya Lauriente dan Moffi ini akan jadi ancaman besar ketika Lorient vs Lille akhir pekan ini. Diperkirakan duo maut milik Lorient sudah siap membuat konsentrasi pertahanan Lille terpecah belah.

Sedangkan Lille Juga Punga Yilmaz dan David

Duo maut tentunya juga sudah dimiliki oleh Lille beberapa musim belakangan ini. Karena memang Lille hampir dua musim belakangan ini sedang gemar memasang formasi 442 yang menitikberatkan pada dua strikernya. Oleh sebab itu ada peran dua striker yang sebenarnya sangat menjadi nyawa permainan dari Lille.

Namun duo maut yang dimiliki Lille sedikit berbeda dengan Lorient. Karena dua sosok striker handal yang dimiliki oleh kubu Lille tipenya terbilang cukup berbeda. Yang pertama adalah Burak Yilmaz, striker kenamaan dan veteran ini sudah terbiasa dengan peran striker murni di Lille. Sedangkan striker yang kedua pada kubu Lille adalah David, yang sepertinya lebih sering turun ke tengah.

Tentunya kombinasi antara Yilmaz dan David ini diperkirakan akan cukup memberi warna tersendiri. Diperkirakan Yilmaz dan David akan memainkan perannya dengan sangat optimal saat kontra Lorient. Tentunya ini adalah alarm tanda bahaya bagi skuad Lorient agar bisa terus menjaga sosok Yilmaz dan David.

Prediksi Skor Lorient vs Lille 11 September 2021

Setelah meraba kedua duo maut andalan Lorient dan Lille, sudah saatnya merujuk ke prediksi skor laga. Prediksi skor versi situs judi slot terbaik pada laga Lorient vs Lille, sudah tentu merujuk ke skuad Lorient, karena faktor tuan rumah tak akan bisa dibohongi. Selain itu, kondisi tim dari Lorient jiga terbilang lebih konsisten dibandingkan kubu Lille. Nampaknya Lorient akan mampu menekuk Lille dengan skor 2 – 1 akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here