Prediksi Lorient VS Brest, Jadwal Liga Prancis Pekan Ini

0
70

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pada pekan ini akan menyuguhkan satu laga sengit antara tuan rumah SS Lorient menghadapi Stade Brest. Pada pertandingan yang berlangsung hari Minggu (7/11) besok malam pukul 21:00 WIB, Lorient akan bertindak sebagai tuan rumah. Menyambut tantangan Brest di Stade Yves Allainmat – Le, Moustoir, tampaknya tuan rumah tidak akan membiarkan tim tamu mencuri poin mereka.

Saat ini, Lorient berada dalam posisi yang cukup kuat dengan mengemas lima belas poin sepanjang musim ini. Mereka berada di peringkat ke tiga belas klasemen Ligue 1 Prancis dengan total poin tersebut. Lorient yang bersaing ketat dengan Lille dan Montpellier memastikan pertandingan ini akan berlangsung sengit demi menuntaskan misi mereka mengamankan tiga poin.

Stade Brest belum menyuguhkan catatan yang bagus di musim ini dengan masih berada di posisi tidak aman. Brest hanya menghasilkan sembilan poin dari dua belas laga yang mereka mainkan dengan satu kemenangan saja. Berada di posisi delapan belas klasemen, membuat mereka harus mampu berjuang keras jika tetap ingin bersaing di kompetisi ini.

Kondisi Kedua Tim Lorient VS Brest

Lorient tidak bisa dikatakan sebagai tim yang gagal menyuguhkan aksi terbaik para pemainnya. Setidaknya mereka berada setara dengan penampilan Lille, salah satu tim yang juga dikenal tangguh di Liga Prancis. Namun, perjuangan Lorient harus lebih keras di musim ini setelah mereka hanya berhasil menempatkan diri di papan tengah.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh tuan rumah, Lorient hanya mengemas tiga laga imbang sebagai catatan terbaik mereka. Ada pertandingan kontra Lyon dan Clermont yang menghasilkan skor imbang 1-1. Selanjutnya, mereka harus tumbang ketika bertemu dengan Marseille. Perjuangan Lorient kemudian kembali harus menuai hasil imbang bertemu dengan Bordeaux pekan lalu.

Statistik yang dihasilkan oleh Brest pada kesempatan ini terlihat tak banyak diunggulkan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim tamu, mereka hanya mengemas satu laga yang berhasil dimenangkan. Satu pertandingan yang dimenangkan adalah laga kontra AS Monaco yang berlangsung pada pekan lalu.

Dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang ketika Brest menghadapi Lille dan Reims di kompetisi ini. Selanjutnya, Brest mengalami kekalahan dari Nice serta pertemuan dengan Metz yang berlangsung lima pekan silam. Catatan statistik versi situs judi slot terpercaya ini menunjukkan tim tamu diperkirakan belum siap untuk menghadapi serangan Lorient.

Para Pemain yang Diturunkan

Kesempatan ini akan membuat tuan rumah menurunkan skuad utamanya. Tidak ada kabar tentang pemain cedera atau mengalami akumulasi kartu dari laga sebelumnya. Lorient memastikan skuad inti mereka bisa bermain di kesempatan ini dengan menggunakan formasi 3-4-1-2. Pada formasi demikian, beberapa nama yang diturunkan pelatih antara lain, S. Diarra dan T. Moffi di lini depan dengan bantuan Q. Boisgard.

Sektor tengah Lorient akan dimaksimalkan oleh Le Goff, Abergel, Lemoine, dan Igor Carioca. Pada pertahanan tuan rumah, sang pelatih mempercayakan pada penampilan J. Laporte dkk untuk partai kandang ini.

Sementara dari kubu tim tamu, Stade Brestois akan menurunkan formasi 4-2-3-1 yang memastikan nama M. Bizot menjadi kiper utama mereka. ada peran dari Pierre, Chardonnet, Herelle dan Duverne di lini belakang tim tamu. Lini tengah mereka dimaksimalkan oleh penampilan Magneti dkk. Untuk posisi striker, ada peran S. Mounie.

Dari strategi yang diturunkan kedua pelatih, memungkinkan tuan rumah tidak akan mengalami masalah dengan tantangan Brest kali ini. Mereka bisa memaksimalkan lini pertahanan yang terbukti sudah bisa menguasai permainan di dua laga terakhir. Kemenangan bisa kembali diraih.

Prediksi Skor Lorient VS Brest: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here