Prediksi Lokomotive Leipzig vs Bayer Leverkusen, Perbedaan Kasta Menguntungkan Tim Tamu

0

Debatbola.com – Kompetisi DFB Pokal akan bergulir kembali di musim yang baru, di awal-awal semua tim akan bertarung pada ronde pertama. Pertandingan ronde pertama akan mempertemukan Lokomotive Leipzig vs Bayer Leverkusen.

Kedua tim dijadwalkan bakal saling tarung pada Sabtu (7/8) mendatang pukul 20.30 WIB. Untuk peran tuan rumah akan diperankan oleh tim dari kasta yang lebih rendah yaitu Lokomotive Leipzig. Dimana mereka bermain di kasta keempat, Regionalliga Nordost.

Lokomotive Leipzig Kurang Diunggulkan

Walaupun berperan sebagai tuan rumah tidak menjadikan tim ini diunggulkan oleh bursa agen judi online pada laga nanti. Perbedaan kasta kedua tim menjadi alasan utama Lokomotive Leipzig kurang menjadi unggulan melawan tim kasta pertama.

Pelatih tim diprediksi akan menginstruksikan para pemainnya untuk bermain nothing to lose. Yang mana masalah menang dan kalah bukan menjadi tujuan utama tim. Melainkan para pemain diperintahkan untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

Almedin Civa, arsitek tim yang ditunjuk pada awal Juli 2020 silam ini dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya. Sementara formasi yang digunakan diduga kuat adalah formasi 4-2-3-1.

Tom Nattermann diprediksi akan kembali menjadi tumpuan sang pelatih di lini serang timnya. Penyerang berusia 28 tahun tersebut tidak akan berdiri sendirian di lini serang melainkan akan ditemani dua pemain sayap. Maik Salewski dan Bogdan Rangelov bakal berperan sebagai winger tim dan dituntut untuk menyerang dari sisi sayap.

Satu gelandang serang dan dua gelandang tengah bakal menjadi andalan Almedin Civa di lini sentral. Sascha Pfeffer bakal bertindak sebagai gelandang serang. Sementara duet Zak Piplica dan Farid Abderrahmane di posisi gelandang tengah.

Pertahanan Lokomotive Leipzig dipastikan akan menurunkan empat pemain bertahan. Dua pemain bakalan bermain sebagai bek sayap yang diisi oleh Damir Mehmedovic dan Robert Berger. Sedangkan dua pemain, Leon Heynke dan Luca Sirch bakal bermain di posisi bek tengah. Kemudian untuk posisi kiper yang akan bertugas adalah Jan Sievers.

Bayer Leverkusen Di Atas Angin

Datang bertandang ke markas Lokomotive Leipzig diprediksi tidak akan menjadi masalah yang serius bagi Bayer Leverkusen. Perbedaan kasta yang sangat jauh dan kedalaman skuat menjadi nilai tambah tim pada laga nanti.

Pelatih tim yang berjuluk Die Werkself, Gerardo Seoane kemungkinan akan menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-4-2. Duet ujung tombak tim diprediksi akan dihuni oleh Lucas Alario serta Patrik Schick. Nama terakhir mencuri perhatian kala memperkuat timnas Ceko di gelaran Euro 2020 silam.

Dua pemain berposisi sebagai sayap berpotensi diturunkan oleh sang arsitek sejak menit pertama. Florian Wirtz serta Karim Bellarabi bakal bertindak sebagai pemain sayap di pertandingan mendatang ini.

Sedangkan di sektor lini tengah, dua gelandang akan menjadi tumpuan sang pelatih. Charles Aranguiz serta Kerem Demirbay akan saling bahu membahu memperkuat lini sentral Die Werkself. Keduanya diharapkan mampu menjaga keseimbangan antar lini.

Selanjutnya di posisi pertahanan akan ada empat bek yang bertugas. Wendell dan Mitchell Weisser akan bermain sebagai bek sayap. Sementara duet Odilon Kossounou dan Jonathan Tah akan ditempatkan sebagai bek tengah. Selain itu ada juga nama Lukas Hradecky yang akan bermain sebagai penjaga gawang.

Prediksi Bola Antara Lokomotive Leipzig vs Bayer Leverkusen

Pertandingan ronde pertama DFB Pokal ini di atas kertas sangat tidak seimbang. Bayer Leverkusen yang diperkuat oleh pemain-pemain yang cukup berkualitas tidak sebanding dengan klub kasta keempat, Lokomotive Leipzig. Diprediksi Die Werkself dapat memenangkan laga dan lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Lokomotive Leipzig vs Bayer Leverkusen : 0 – 4

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version