Prediksi Lokomotivi Tbilisi vs Dinamo Moscow 18 September 2020

Debatbola.comLokomotiv Tbilisi akan menghadapi Dinamo Moscow dalam babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020/21, Jumat (18/9/20), di Mikhael Meskhi Stadium. Tim tamu sepertinya bisa melalui laga ini dengan kemenangan; terlebih dengan sejumlah pemain dengan level internasional yang mereka miliki.

  • Pencapaian Terbaik Lokomotiv

Lokomotiv Tbilisi melaju ke babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020/21 setelah menekuk wakil asal Rumania, Universitatea Craiova, di babak pertama. Efektivitas penyelesaian akhir menjadi kunci kemenangan mereka (2-1); dimana dua golnya diciptakan hanya dari tiga shots on goal.

Lolosnya Lokomotiv Tbilisi ke babak kedua ini sekaligus menjadi pencapaian terbaik mereka; khususnya setelah kompetisi ini berganti format dan nama menjadi Liga Europa. Dulunya, mereka sebenarnya pernah menembus ronde pertama UEFA Cup (setara babak kedua ini). Namun, persaingan UEFA Cup saat itu tak lebih ketat karena diikuti lebih sedikit tim.

Berbicara kesiapan di laga nanti, Lokomotiv Tbilisi sudah lebih baik dalam hal bertahan. Dalam empat laga kompetitif terakhir, tim asuhan Levan Korghalidze belum menelan kekalahan karena tidak kebobolan lebih dari satu gol per laga. Hal ini setidaknya bisa membuat Tbilisi memberi perlawanan sengit.

Padahal, dalam tiga laga pembuka Liga Georgia 2020/21, Lokomotiv kebobolan sembilan gol sehingga tak pernah menang. Dalam dua laga di antaranya, mereka bahkan selalu kemasukan empat gol (vs Dinamo Tbilisi, 0-4; vs Dinamo Batumi, 1-4).

Prediksi Lokomotivi Tbilisi vs Dinamo Moscow 18 September 2020

  • Punya Tradisi Lolos Hingga Play-off

Dinamo Moscow langsung tampil ke babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020/21 berkat finish di posisi keenam Liga Rusia musim lalu. Tak seperti sang lawan, Dinamo memiliki pengalaman yang jauh lebih panjang di kancah Eropa.

Saat terakhir kali tampil di Liga Europa (2014/15), Dinamo mengawalinya dari babak ketiga. Tak disangka, mereka berhasil melaju jauh. Mereka finish dua besar fase grup dan lolos ke fase knock-out. Langkah mereka saat itu dihentikan oleh Napoli di babak 16 besar dengan skor agregat 1-3.

Dalam tiga keikutsertaan terakhir di kualifikasi Liga Europa, Dinamo minimal selalu bisa menembus babak keempat (play-off). Hanya saja, pada musim 2009/10 dan 2012/13, tim asal Rusia ini kandas di tangan CSKA Sofia dan Stuttgart secara berurutan.

  • Punya Banyak Pemain Internasional

Jika dilihat dari materi skuat, Dinamo jelas lebih unggul ketimbang Lokomotiv Tbilisi. Skuat Belo-golubye dihuni oleh sejumlah pemain yang pernah mencicipi level internasional seperti Anton Shunin, Konstantin Rausch (Rusia), Toni Sunjic (Bosnia-Herzegovina), Clinton N’Jie (Kamerun), dan Charles Kabore (Burkina Faso).

Pengalaman dan kemampuan individu sejumlah pemain di atas bakal sangat krusial dalam menentukan hasil akhir laga ini. Jika semuanya tampil dengan performa terbaiknya, Dinamo tak akan kesulitan untuk menjaga tradisinya lolos hingga babak keempat (play-off).

Hanya saja menurut judi slot, performa Dinamo Moscow di ajang Liga Rusia musim ini masih jauh dari kata konsisten. Mereka masih tertahan di posisi enam klasemen sementara setelah hanya meraih tiga kemenangan di tujuh laga awal.

Salah satu hal yang menghambat mereka adalah kurangnya ketajaman. Rataan gol mereka sejauh ini kurang dari satu per laga (6 gol/7 laga). Namun, sisi positifnya, pertahanan Dynamo adalah salah satu yang terbaik di Rusia karena baru kebobolan empat gol.

  • Pastikan Pertahanan Solid Terlebih Dahulu

Dinamo Moscow diprediksi bisa meraih kemenangan atas Lokomotiv Tbilisi. Namun, mereka sepertinya akan menemui kesulitan, terutama karena sang lawan punya rekor kandang yang bagus. Dinamo perlu benar-benar memastikan bahwa barisan pertahanan mereka bermain solid sebelum ‘menghukum’ lawan dengan serangan direct.

Baca Juga : Prediksi Shamrock Rovers vs AC Milan 18 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotivi Tbilisi vs Dinamo Moscow :

(Lokomotivi Tbilisi) : L. Sherozia; T. Kapanadze, N. Tchanturia, N. Sandokhadze, J. Jinjolava, A. Andronikashvili, T. Shonia, D. Kirkitadze, T. Dzebniauri, M. Gavashelishvili, S. Shekiladze.

Manager : G. Tchiabrishvili.

(Dinamo Moscow) : A. Shunin; G. Morozov, S. Parshivlyuk, D. Skopintsev, K. Rausch, M. Philipp, A. Terekhov, S. Szymański, D. Fomin, C. N’Jie, N. Komlichenko.

Manager : K. Novikov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotivi Tbilisi vs Dinamo Moscow

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Lokomotivi Tbilisi
10/09/20 ERL Lokomotivi Tbilisi 4-1 Chikhura
28/08/20 UEL Lokomotivi Tbilisi 2-1 Universitatea Craiova
17/08/20 ERL Samtredia 0-0 Lokomotivi Tbilisi
11/08/20 ERL Dila 0-1 Lokomotivi Tbilisi
02/08/20 ERL Lokomotivi Tbilisi 1-2 Torpedo Kutaisi
  • 5 Laga Terakhir Dinamo Moscow
30/08/20 PRL Ufa 1-1 Dinamo Moscow
27/08/20 PRL Dinamo Moscow 1-0 Zenit
22/08/20 PRL Arsenal Tula 2-0 Dinamo Moscow
19/08/20 PRL Dinamo Moscow 2-0 Rostov
15/08/20 PRL Dinamo Moscow 0-0 Dinamo Moscow

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here