Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 17 September 2020

Debatbola.comLokomotiv Plovdiv akan menjamu Tottenham Hotspur dalam babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020/21, Kamis (17/9/20), di Lokomotiv Stadium. Tim tuan rumah sepertinya bakal sangat kesulitan menghadang kekuatan tim tamu yang punya banyak pemain bintang.

  • Babak Kedua dalam Dua Tahun Beruntun

Lokomotiv Plovdiv lolos ke babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020/21 setelah menekuk wakil asal Montenegro, Iskra, dengan skor 1-0. Kemenangan Lokomotiv cukup meyakinkan karena mereka bisa unggul penguasaan bola dan lebih banyak menciptakan peluang.

Berbicara kiprah di kancah Eropa, ini menjadi kualifikasi Liga Europa kedua Lokomotiv dalam dua musim terakhir. Pada musim 2019/20 lalu, mereka mampu melaju hingga babak ketiga sebelum dihentikan oleh tim Ligue 1 Prancis, Strasbourg, dengan agregat 0-2.

Hanya saja, melihat reputasi sang lawan, klub juara Piala Bulgaria 2018/19 dan 2019/20 ini tampaknya akan sulit mengulangi pencapaiannya musim lalu. Sepanjang sejarah, mereka pun cuma menjadi tim penggembira kualifikasi saja karena belum pernah lolos hingga fase grup.

Satu-satunya modal terkuat yang dimiliki Lokomotiv Plovdiv adalah rekor kandang. Sejauh musim ini berlangsung, mereka selalu menang di markas sendiri. Hal ini setidaknya akan memperkuat keyakinan bahwa tim asuhan Bruno Akrapovic bisa memberi perlawanan sengit kepada tim tamu.

Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 17 September 2020

  • Adakah Tuah Mourinho?

Tottenham Hotspur mendapatkan jatah satu tiket ke babak kedua kualifikasi Liga Europa 2020/21 setelah musim lalu finish di peringkat lima Premier League. Kebangkitan yang dicapai berkat kedatangan Jose Mourinho itu terbilang impresif mengingat pada awal lalu mereka sempat terpuruk.

Jose Mourinho sendiri punya kenangan manis di ajang Liga Europa. Pada musim 2016/17, yakni saat masih menangani Manchester United, ia mendapatkan medali juara. Sepanjang kariernya, pelatih asal Portugal tersebut sudah mendapatkan dua trofi di ajang ini (sebelumnya bersama FC Porto, 2002/03).

Tottenham Hotspur jelas akan diuntungkan dengan pengalaman Mourinho, meski harus tampil dari babak kualifikasi terlebih dahulu. Terlebih, lawan yang akan dihadapi Spurs tergolong jauh lebih ringan ketimbang tim-tim Liga Champions.

Di samping itu, salah satu alasan Spurs berpeluang mencuri perhatian musim ini adalah ‘tuah musim kedua’ Mourinho. Dalam setiap klub yang ditangani, The Special One selalu bisa meraih sesuatu di musim keduanya. Oleh karenanya, menarik untuk ditunggu apa yang bisa mereka lakukan hingga akhir musim nanti.

  • Sinyal Negatif dari Minimnya Kedalaman Skuat

Spurs boleh saja mengharapkan tuah Mourinho pada musim ini. Namun, pada laga pembuka Premier League musim ini, mereka secara mengejutkan dipaksa menyerah oleh Everton di kandang sendiri (0-1).

Tottenham sebenarnya cukup dominan dan banyak menciptakan peluang ke pertahanan Everton. Akan tetapi, penyelesaian akhir Spurs kurang memuaskan. Ketika berada dalam kondisi sulit, mereka tak bisa berbuat banyak karena tak punya banyak pilihan di bangku cadangan.

Kedalaman skuat memang menjadi kekurangan utama mereka. Ini sekaligus menjadi sinyal negatif bahwa Jose Mourinho akan direpotkan jika ada pilarnya yang absen. Beberapa posisi yang masih membutuhkan tambahan pemain ialah bek tengah, gelandang serang, serta striker.

Saat ini, dua bek utama Spurs yakni Eric Dier dan Toby Alderweireld terbilang lamban dalam mengimbangi kecepatan lawan. Inilah yang berkali-kali bisa dieksploitasi Everton di laga kemarin. Di lini depan casino online terbaik melihat, Harry Kane dan Son Heung-min tak memiliki pelapis yang sepadan. Ini menjadi sinyal bahwa Mourinho harus segera berbuat sesuatu di bursa transfer.

Prediksi Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 17 September 2020

  • Ibarat Melawan Tim Divisi Dua Inggris

Meski kalah di laga pembuka Premier League, Tottenham Hotspur tak akan bersusah payah untuk mengalahkan Lokomotiv Plovdiv. Dilihat dari perbandingan materi skuat, Spurs diibaratkan seperti akan bertemu tim Divisi Championship (kasta kedua) Inggris saja. Efektivitas Son Heung-min dan Harry Kane berpeluang memberi Spurs keunggulan telak.

Baca Juga : Prediksi Burnley vs Sheffield United 17 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotiv Plovdiv vs Hotspur :

(Lokomotiv Plovdiv) : I. Pirgov; David Malembana, L. Masoero, M. Petrović, Dinis Almeida, M. Tsvetanov, D. Dimitrov, P. Vitanov, V. Pugliese, B. Karagaren, D. Iliev.

Manager : B. Akrapović.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; M. Doherty, D. Sánchez, S. Aurier, B. Davies, P. Højbjerg, E. Lamela, M. Sissoko, R. Sessegnon, Son Heung-Min, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Plovdiv
30/08/20 FIL Lokomotiv Plovdiv 2-1 Cherno More
28/08/20 UEL Iskra 0-1 Lokomotiv Plovdiv
22/08/20 FIL Slavia Sofia 0-2 Lokomotiv Plovdiv
15/08/20 FIL Lokomotiv Plovdiv 2-1 Botev Vratsa
09/08/20 FIL Botev Plovdiv 2-0 Lokomotiv Plovdiv
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
05/09/20 CLF Watford 2-1 Tottenham Hotspur
29/08/20 CLF Tottenham Hotspur 1-0 Birmingham City
28/08/20 CLF Tottenham Hotspur 4-1 Reading
22/08/20 CLF Tottenham Hotspur 3-0 Ipswich Town
26/07/20 PRL Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here