Prediksi Lokomotiv Moscow vs Leverkusen 27 November 2019

Debatbola.com Laga hidup mati harus dijalani oleh kubu Lokomotiv Moskow saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen di babak penyisihan Grup D Liga Champions. Laga nanti sendiri bakalan dihelat di markas Lokomotiv Moskow RZD Arena.

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi keuntungan besar bagi Lokomotiv Moskow di laga nanti, apalagi hasil di laga nanti terbilang sangat krusial dalam menentukan nasib perjuangannya lolos. Dimana saat ini sendiri Lokomotiv Moskow berada di posisi 3 dan terpaut 4 poin dari runner up Grup D.

Situasi sama juga dirasakan oleh Bayer Leverkusen, karena poin dari Bayer Leverkusen sendiri sama halnya dengan perolehan poin dari Lokomotiv Moskow. Itu artinya nasib kedua kubu bisa ditentukan di laga nanti, dan tim yang menjadi pemenang, masih memiliki asa untuk bisa lolos.

Prediksi Lokomotiv Moskow vs Leverkusen 27 November 2019

  • Lokomotiv Moskow Telah Sukses Perbaiki Performa

Setelah sempat berada pada performa, Lokomotiv Moskow akhirnya mampu memperbaiki performanya dan sukses memetik kemenangan. Pencapaian ini sendiri terjadi di Liga domestiknya elang pertemuan nanti, saat mampu mengalahkan Tambov.

Pencapaian positif ini jelas menjadi sebuah indikasi yang kuat jika Lokomotiv Moskow berada pada motivasi yang tinggi untuk meneruskan tren positifnya. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri di laga nanti, jelas bisa membuat bentuk permainan dari Lokomotiv Moskow dapat terbentuk dengan baik.

Kondisi ini jelas diperlukan saat menjalani laga krusial nanti menjamu Leverkusen, karena dengan kondisi mentalitas yang terjaga, sangat menunjang sebuah tim bisa bermain baik. Apalagi hal ini ditunjang juga dengan dukungan penuh publik sendiri.

  • Ketajaman Kevin Volland Harapan Utama Bayer Leverkusen

Di musim ini, peran Kevin Volland terbilang sangat vital dan bahkan mampu mempengaruhi tingkat produktivitas dari Leverkusen. Hal ini sendiri dirasakan baik itu di liga domestik dan juga di ajang Liga Champions, terlebih laga dalam sebuah laga krusial.

Prediksi Lokomotiv Moskow vs Leverkusen 27 November 2019

Kevin Volland sendiri menjadi sala satu pemain yang telah mampu mencetak gol di ajang Liga Champions bagi kubu Leverkusen. Bahkan saat ini belum ada pemain lain di Leverkusen yang mampu mencetak gol selain Kevin Volland di Liga Champions.

Pencapaian tersbut jelas menjadi indikasi bahwa Bayer Leverkusen sangat mengandalkan peran dari Volland dalam payanya mencetak gol. tentu saja performa dari Kevin Volland sendiri sangat besar pengaruhnya terhadap produktivitas gol di laga nanti.

  • Lokomotiv Moskow Mampu Menang Di Pertemuan Sebelumnya

Pada pertemuan sebelumnya, kala kubu Bayer Leverkusen bertindak sebagai tim kandang, situs judi bola online melihat Lokomotiv Moskow mampu memetik kemenangan dengan hasil positif. Tentu saja dengan kali ini giliran kubu Lokomotiv Moskow yang bertindak sebagai tim kandang, peluang untuk menang bisa sangat besar.

Berdasarkan pada catatan ini, tentunya faktor kandang bakalan memberikan efek besar pada hasil laga nanti. Dari hal inilah, bisa dipastikan jika di laga nanti kubu Lokomotiv Moskow lebih layak menang, dimana skor yang berpotensi terjadi ada di kisaran 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs PSG 27 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotiv Moskow vs Leverkusen :

(Lokomotiv) : Guilherme; Corluka, Howedes, Rybus, Ignatyev, Krychowiak, Mario, Barinov, Miranchuk, Zhemaletdinov, Eder.

Manager : Yury Semin.

(Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, Weiser, Tah, Aranguiz, Demirbay, Baumgartlinger, Bellarabi, Havertz, Paulinho, Volland.

Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotiv Moskow vs Bayer Leverkusen
19/09/19 UCL Bayer Leverkusen 1-2 Lokomotiv Moskow
22/07/14 CLF Bayer Leverkusen 3-1 Lokomotiv Moskow
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moskow
22/11/19 PRL Tambov 2-3 Lokomotiv Moskow
18/11/19 CLF Ufa 2-0 Lokomotiv Moskow
10/11/19 PRL Lokomotiv Moskow 1-1 Krasnodar
07/11/19 UCL Lokomotiv Moskow 1-2 Juventus
02/11/19 PRL Ufa 1-1 Lokomotiv Moskow
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
23/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-1 Freiburg
10/11/19 BUN Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
07/11/19 UCL Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
02/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-2 Borussia M’gladbach
30/10/19 DFP Bayer Leverkusen 1-0 Paderborn

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here