Prediksi Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg : Penentuan Lolos Liga Europa

0
Prediksi Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg 2 Desember 2020

Debatbola.comLokomotiv Moscow akan menjamu RB Salzburg dalam laga kelima grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/20), di Lokomotiv Stadium. Tim tuan rumah tentu sangat berambisi meraih kemenangan, tentu untuk mengamankan finish di posisi ketiga sekaligus lolos ke fase knock-out Liga Europa.

  • Tak Sekadar Lewat

Lokomotiv Moscow ternyata tak sekadar lewat di Liga Champions; setidaknya dengan tiga poin dari empat laga. Dalam dua laga terakhir, mereka mampu menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1 dan 0-0.

Adapun satu poin sisanya tercipta pada laga pertama. Mereka juga meraih hasil imbang di markas Red Bull Salzburg (2-2) usau sempat tertinggal dua gol. Lokomotiv secara impresif berhasil menyamakan kedudukan saat laga tinggal menyisakan 15 menit.

Dua dari tiga hasil imbang Lokomotiv sejauh ini cukup mengagumkan. Mereka bisa bangkit dari ketertinggalan, mencetak gol balasan, dan mempertahankannya dengan tak membuat kesalahan sedikit pun di lini pertahanan. 

Sementara itu, ketika kalah dari Bayern Munchen di kandang sendiri (1-2), Lokomotiv sebenarnya nyaris menekuk Die Roten. Hanya saja, mereka gagal memanfaatkan peluang emas pada menit-menit akhir, hingga akhirnya malah kebobolan. Inilah yang mereka dapatkan jika tak bisa mengonversi tiap peluang melawan tim terkuat.

  • Saatnya Raih Kemenangan

Laga ini adalah kesempatan emas bagi Lokomotiv Moscow untuk bisa menang. Jika meraih tiga poin, mereka bakal aman dengan minimal finish di peringkat ketiga. Pasalnya, sang lawan yakni Red Bull Salzburg baru mengemas satu poin; dan tak mungkin menyalip Lokomotiv jika kalah di laga nanti.

Finish di peringkat tiga dan lolos ke fase knock-out Liga Europa tentu sudah sangat bagus untuk Lokomotiv. Pasalnya, pada musim lalu, mereka hanya mengakhiri group stage UCL dengan finish di posisi terbawah; sehingga akhirnya tak ke mana-mana.

Untuk meraih tiga poin, kekompakan pertahanan Lokomotiv akan sangat diuji. Ujian ini bakal berkali-kali lipat lebih berat karena Salzburg bakal memberikan perlawanan cepat sejak dimulainya laga nanti. Jika kebobolan dua gol di awal seperti pertemuan sebelumnya, peluang kemenangan Lokomotiv bakal sangat menipis.

Di samping itu, ketajaman lini depan jelas bakal menjadi harapan yang tak kalah besarnya. Tim asuhan Marko Nikolic diprediksi memasang Fyodor Smolov dan Anton Miranchuk untuk mencetak gol. Smolov ialah pemain tertajam Lokomotiv belakangan ini; sedangkan Miranchuk menyumbang dua gol penalti di lima laga terakhir.

  • Ketajaman Tak Berarti Jika Lemah di Belakang

Red Bull Salzburg masih menjadi raja di kompetisi Austria. Dari semua kompetisi domestik, mereka hampir selalu meraih kemenangan (W11, D1, L1). Dalam delapan pertandingan liga sejauh ini, Salzburg sendiri telah menciptakan 34 gol (rataan lebih dari 4 gol per laga).

Ketajaman memang menjadi nuansa permainan Salzburg; tentunya sejak musim lalu. Pada musim 2019/20 lalu, Patson Daka dkk. menciptakan kurang lebih 130 gol di semua ajang. Ketajaman semacam ini tentu bisa menjadi potensi kejutan, apalagi jika Lokomotiv nanti tampil ceroboh sejak awal.

Dalam laga terakhir Bundesliga Austria saja, Salzburg meraih kemenangan telak atas St. Polten (8-2). Dominik Szoboszlai dan Sekou Koita tampil sebagai yang paling cemerlang; dimana keduanya sama-sama mencetak hattrick dalam laga itu.

Namun, khusus di Liga Champions, mereka sama sekali belum menemui keberuntungannya. Meski konsisten mencetak gol dalam empat laga pembuka, Salzburg baru meraih satu poin (Lokomotiv Moscow, 2-2; Atletico Madrid, 2-3; Bayern Munchen, 2-6; Bayern Munchen, 1-3). 

Banyaknya kekalahan itu disebabkan karena belum terlalu bisa mengatasi serangan masing-masing lawan. Jika kembali produktif pun, Salzburg tak akan mendapatkan poin apabila lini belakangnya tampil buruk. Ini akan menjadi tugas terberat; mengingat keunggulan dua gol mereka disamakan oleh Lokomotiv dalam pertemuan sebelumnya.

  • Harapan Poin Lokomotiv

Lokomotiv Moscow diprediksi situs judi online bisa menambah poin di laga nanti; entah itu dengan menang ataupun imbang. Tim tuan rumah bakal menang jika bisa tampil efektif dan memanfaatkan terbukanya ruang kecil di barisan pertahanan Red Bull Salzburg. Namun, Lokomotiv paling banter hanya akan bermain imbang jika Salzburg bisa unggul cepat lagi di awal.

Baca Juga : Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 2 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg :

(Lokomotiv Moscow) : Guilherme; V. Ćorluka, M. Rybus, D. Zhivoglyadov, Murilo, V. Ignatjev, G. Krychowiak, A. Miranchuk, D. Kulikov, Zé Luís, F. Kamano.

Manager : M. Nikolić.

(RB Salzburg) : C. Stanković; A. Ulmer, André Ramalho, M. Wöber, R. Kristensen, Z. Junuzović, D. Szoboszlai, E. Mwepu, M. Camara, M. Berisha, S. Koïta.

Manager : J. Marsch.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg
21/10/20 UCL RB Salzburg 2-2 Lokomotiv Moscow
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
28/11/20 PRL Akhmat Grozny 0-0 Lokomotiv Moscow
26/11/20 UCL Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moscow
21/11/20 PRL Lokomotiv Moscow 1-0 Arsenal Tula
08/11/20 PRL Dinamo Moscow 5-1 Lokomotiv Moscow
04/11/20 UCL Lokomotiv Moscow 1-1 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir RB Salzburg
28/11/20 BUN St. Pölten 2-8 RB Salzburg
26/11/20 UCL Bayern Munich 3-1 RB Salzburg
21/11/20 BUN RB Salzburg 1-3 Sturm Graz
08/11/20 BUN Rapid Wien 1-1 RB Salzburg
04/11/20 UCL RB Salzburg 2-6 Bayern Munich

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version