Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio, Jadwal Pertandingan Ke-5 Di Liga Europa

0
161

Debatbola.com – Lokomotiv Moscow akan menjamu Lazio pada laga kelima di Grup E lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11) mulai tengah malam pukul 00:45 WIB, bertempat di Stadion RZD Arena.

Lokomotiv Kejar Peluang

Menjadi tuan rumah di laga kelima Grup E kali ini, Lokomotiv Moscow masih belum menyerah untuk bangkit. Dari empat laga yang sudah berlalu, tim asal Liga Rusia ini belum mampu sekali pun menorehkan kemenangan. Bahkan mereka terlihat hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya. Tim ini hanya mampu mengemas dua poin dan berada di dasar klasemen Grup E atau di peringkat keempat.

Sebenarnya situasi saat ini masih berpihak kepada Lokomotiv Moscow. Sebab mereka hanya terpaut dua poin dengan peringkat ketiga yang saat ini dihuni Marseille. Untuk bisa naik ke peringkat tersebut, Markus Gisdol harus bisa membawa timnya menang di laga kandang kali ini. Sebab hasil gemilang akan sangat berarti terhadap kelanjutan tim ini untuk melaju ke babak selanjutnya.

Football Italia

Lazio Amankan Posisi

Menjadi salah satu wakil dari Liga Italia di kompetisi Liga Europa, Lazio harus bisa tampil maksimal di dua laga tersisa di Grup E kali ini. Dari laga terbaru, tim asuhan Maurizio Sarri ini sudah berada di peringkat kedua dengan koleksi lima poin. Dua laga imbang beruntun yang didapat tim ini membuat mereka gagal menduduki peringkat puncak.

Meski demikian, peluang skuad Le Aquile untuk bisa melenggang ke babak 32 besar Liga Europa musim 2021/2022 ini masih belum hilang. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Galatasaray di puncak klasemen.

Dengan memenangkan laga kontra Lokomotiv Moscow mendatang, Lazio berpeluang besar bisa menggeser Galatasaray. Tetapi ada satu hal yang ternyata lebih penting daripada mengejar posisi puncak. Lazio saat ini hanya memiliki selisih satu poin lebih banyak dari Marseille. Untuk itu misi untuk mempertahankan posisi menjadi tujuan terpenting yang harus bisa diraih saat ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Lokomotiv Moscow vs Lazio

Melihat perjalanan terbaru Lokomotiv Moscow dari lima laga di semua kompetisi musim ini, mereka memiliki grafik bertanding yang cenderung menurun. Dua laga awal sempat diakhiri dengan kemenangan dan dua laga berikutnya hanya berakhir imbang. Nahasnya untuk satu laga terbaru tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini Lokomotiv Moscow mampu menghasilkan tujuh gol dengan kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Lazio datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang kurang lebih sama. Tim ini ternyata juga mengalami satu kali kekalahan dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Padahal dua laga sebelumnya berakhir dengan kemenangan manis. Sedangkan dua laga tersisa juga hanya berujung dengan skor imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, bursa judi online terpercaya mencatatkan Lazio mampu mengantongi delapan gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Lazio 26 November 2021

Laga kelima ini nampaknya akan menjadi pertemuan kedua untuk masih-masing tim ini. Dari pertemuan pertama yang sudah terjadi di Grup E Liga Europa musim ini, Lazio berhasil unggul lebih dulu dengan menumbangkan Lokomotiv Moscow dengan skor 2:0. Tetapi kali ini Lokomotiv Moscow yang berganti menjadi tuan rumah. Dukungan penuh dari publik sendiri tampaknya akan menjadi motivasi mereka untuk membalas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Jika melihat rekor mencetak gol dari lima laga terbaru, Lazio hanya unggul satu angka dari Lokomotiv Moscow. Sedangkan rekor kebobolan kedua tim ini nampak sama banyaknya. Namun dari posisi bertanding, tuan rumah nampaknya akan lebih mendominasi jalannya laga. Diprediksi laga antara Lokomotiv Moscow akan berujung dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here